Sinopsis SHANI Episode 38 Serial India Tayang Hari Ini Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 38 Serial India Tayang Hari Ini Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada eps 38 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Shukracharya memberitahu Shani bahwa banyak Asura yang meninggal hari ini. Apakah ini buah jika karma mereka? Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Shani akan membalas ketika Yam mengintervensi. Bukan giliran Shani tetapi giliran saya untuk melakukan sesuatu sekarang. Mereka berdua melihat Yam saat dia memasuki Pataal Loka. Shani terkejut melihatnya di sana.

Yam mengatakan tidak ada tugas orang lain yang bisa menjadi milik Anda. Anda lupa bahwa Anda memberikan hasil kerja kepada semua orang, tetapi setelah mati hanya saya memiliki hak atas jiwa setiap orang. Saya Dharmaraj, Yam! Terima kasih kepada Aradhya Narayan saya karena telah memberi saya tugas besar dari semua jiwa ini sekaligus. Saya,

Dharmaraj Yam, pasti akan memenuhi keinginan ini. Shani menghentikannya. Anda tidak dapat melakukan ini sampai saya di sini. Yam mengatakan Anda gagal untuk memahami hal kecil bahwa ini adalah tugas saya untuk mengurus jiwa-jiwa Asura ini sekarang. Alasan Shani bahwa kehidupan para Asura ini, jiwa mereka harus dikembalikan untuk menyeimbangkan kekuatan. Yam tertawa. Sepertinya Sagar Manthan telah mengguncang pikiranmu juga. Anda tidak mengerti bahwa saya adalah Yamraj.

Saya mengekstrak jiwa dari tubuh dan tidak memberikan kehidupan kepada mereka sekali lagi. Dia beralih ke Shukracharya. Jangan berpikir bahwa Mahadev akan membantu Anda dalam hal ini karena ia pun tidak campur tangan dalam aturan yang dibuat oleh Narayan. Shukracharya memutuskan untuk melakukan tapasya sehingga Mahadev memberkati Asura hidup mereka kembali. Tidak ada rintangan yang harus datang dalam hal ini.

Yam mengatakan Anda mengharapkan saya untuk tidak membuat rintangan ketika Anda sendiri menciptakan rintangan di jalan saya? Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan tetapi saya akan melakukan tugas saya. Saya akan mengambil jiwa dari Asura ini. Tidak ada yang bisa menghentikan saya! Shani memberitahu Shukracharya untuk memulai tapasya. Saya berjanji, saya akan menghentikan Yam. Yam dan Shani saling menatap.

Surya Dev dan Devguru mengurus persiapan. Devguru mengatakan kepada Surya Dev puja ini pasti akan membuat Mahadev senang. Surya Dev bilang dia seharusnya seperti ini adalah puja terbesar Surya Loka karena hari ini aku akan menerima Shani sebagai putraku dan Chhaya sebagai istriku. Dia berbalik dan melihat Devi Sanghya berdiri di sana. Dia berjalan ke arahnya, memintanya untuk menjadi bagian dari puja ini karena Chhaya adalah bayangannya saja.

Dia mengatakan ini adalah pertanyaanku. Dia bayanganku. Bagaimana Anda bisa menerimanya sebagai istri Anda? Dia beralasan bahwa jika dia bisa menjadi ibu dari anak-anaknya dan membesarkan mereka maka mengapa dia tidak bisa menjadi istriku. Devi Sanghya mengulangi apa yang dia katakan kepada Chhaya. Dia seharusnya menjadi bayanganku saja. Bayangan pohon tidak bisa memberi buah tapi dia tidak memperhatikan kata kataku!

Surya Dev menunjukkan bahwa buah itu hanya meningkatkan rasa hormatnya. Hanya Shani. Anda seorang Devi. Itu tidak sesuai dengan Anda untuk tidak senang atas hal-hal seperti itu. Lupakan semuanya dan lanjutkan. Ini adalah wat menjadikan kita Tuhan. Dia bersikeras bahwa seorang wanita tidak dapat berbagi suaminya. Chhaya berani meminta suamiku dari aku. Dia lagi mengatakan padanya untuk menerima apa yang ada di sana. Shani membuat kita bangga. Ini pesanan saya.

Devi Sanghya mengatakan kamu adalah suamiku. Keinginanmu akan terpenuhi. Puja ini akan terjadi sebagai istri Anda dan bukan sebagai ibu Shani. Saya akan menunggu waktu yang akan Anda terima dan menyesal telah menerima Shani sebagai putra Anda!

Yam mengingatkan Shani dia juga abadi dan kuat seperti dia. Shani mengatakan ini bukan waktunya untuk perang. Yam bilang aku sedang menunggu saat ini. Kami akan berjuang tetapi hanya setelah saya mengambil jiwa dari Asura ini. Shani melemparkan garis untuk dia menggunakan senjatanya. Jangan melewati garis ini atau saya harus bertarung dengannya. Yam tidak terganggu. Saya akan melakukan apa yang diperintahkan oleh tugas saya. Shukracharya terlihat.

Surya Dev melakukan aarti Mahadev. Devi Sanghya bergabung dengannya dengan tidak senang. Surya Dev bertanya-tanya mengapa Shani mengambil begitu banyak waktu untuk membawa Shukracharya ke sini. Yami menunjukkan bahwa Yami juga tidak ada di sini. Kakol menawarkan untuk mencari Shani. Devguru menyarankan dia untuk bergegas. Penting baginya untuk berada di sini sebelum puja berakhir. Surya Dev meyakinkan Devguru Shani akan kembali tepat waktu. Mulai puja. Devguru memulai puja.

Di sisi lain, Shukracharya juga memulai tapasya-nya. Yam akan melewati garis yang ditandai oleh Shani ketika Shani menyerangnya. Kedua saudara terlibat perkelahian. Yam memperingatkan Shani untuk membiarkan dia melakukan tugasnya. Shani dan Yam berakar pada keputusan mereka. Shani akhirnya memukul Yam terlalu keras sehingga membuatnya jatuh.

Yam tergantung di tebing. Shani meminta tangannya tetapi Yam menolak untuk mengambil bantuannya. Dia berhasil tampil sendiri. Perjuangan mereka berlanjut. Kakol sampai di sana saat itu dan melihat mereka demikian. Dia meminta mereka untuk berhenti. Surya Dev sedang menunggu Shani sebagai mahurat untuk ibu yagya akan segera berlalu.

Yam menyuruh Shani pergi. Saya akan melakukan tugas saya di sini. Yagya adalah lagian untuk ibu Shani. Dia bisa pergi. Shani sedang dalam perbaikan. Yam senang melihatnya seperti itu. Apakah Anda berada dalam dilema Karamfaldata? Yam mulai berjalan melewatinya ketika Shani melemparnya ke tanah dengan tiba-tiba. Kakol melarikan diri untuk memberi tahu keluarga sementara Yam dan Shani terus bertempur.

Devguru meminta Shani lagi. Kakol memberitahu mereka tentang pertarungan antara Yam dan Shani di Pataal Loka. Yam mengambil jiwa dari Asura yang mati sementara Shani menghentikan mereka. Devguru tercengang. Kakol berbagi bahwa Indra Dev telah membunuh semua Asura. Shani tidak ingin Yam mengambil jiwa dari mereka semua.

Devguru mengisi telinga Surya Dev dengan Shani lagi. Aku sudah bilang padamu kau akan menyesali keputusanmu segera. Anda melakukan yagya untuk ibunya tetapi ia haus darah putra Anda! Surya Dev terlihat bijaksana. Sanghya memintanya untuk mengalahkan Shani dan membawa Yam kembali.

Kakol menjelaskan bahwa Shani tidak bersalah. Mereka pernah bertempur sekali di masa lalu. Chhaya Ma melangkah di jalan untuk menyelamatkan kedua putranya. Anda menyarankan Surya Dev hari ini untuk membunuh salah satu putra Anda? Surya Dev juga mengingatnya.

Kakol bilang aku pikir Mata Chhaya akan mulai menunjukkan pengaruhnya padamu dengan waktu tapi aku merasa sangat buruk bagi Shani. Dia memiliki nasib yang sangat buruk. Dia adalah Karamfaldata tetapi tidak tahu mengapa dia mengalami semua ini.

Sanghya berteriak padanya untuk diam. Apa yang ingin Anda buktikan dengan berpihak padanya? Surya Dev pertama memutuskan untuk mengetahui motif Indra Dev di belakang membunuh semua Asura. Jika Shani telah memutuskan untuk menghentikan Yam maka alasannya haruslah penting. Sanghya mencoba untuk berbicara dengannya tetapi sia-sia. Surya Dev beralasan bahwa Shani adalah putranya. Saya percaya padanya. Devguru harus melanjutkan puja. Saya akan segera kembali.

Pertarungan Shani dan Yam berlanjut. Yam bilang kita sama sekarang. Saya juga minum Amrit. Shukracharya melanjutkan puja-nya. Shani mendorong Yam jauh. Indra Dev mengulurkan tangannya ke arah Yam dan menatap tajam pada shani. Yam membutuhkan bantuannya. Indra Dev mengatakan Yam adalah putra Dev dan saya Devraj. Dia menentang Asuras yang mengapa aku mendukungmu. Datanglah, bolehkah aku tidak membiarkan Shani menghentikanmu melakukan tugasmu.

Langkah maju sebelum Shukracharya menyelesaikan yagya-nya. Shani menyalahkan dia karena menyebabkan ketidakstabilan. Anda harus membayarnya di masa depan. Saat ini, saya tidak akan membiarkan siapa pun ikut campur dalam tapasya Shukracharya juga tidak akan membiarkan Yam mengambil jiwa dari semua Asura ini.

Indra Dev mengatakan kita akan memutuskan sekarang siapa yang menang dan siapa yang kalah! Dia memerintahkan pasukannya untuk menyerang tetapi Surya Dev mengatakan kepadanya untuk menyerangnya. Surya Dev dan Sanghya bergabung dengan mereka. Indra Dev menyarankan dia untuk menghentikan putranya. Surya Dev mengatakan Anda harus berhenti karena Anda melanggar peraturan sehingga menyebabkan ketidakstabilan di dunia.

Indra Dev beralasan bahwa menjadi Devraj, ia bebas melanggar peraturan demi Tuhan. Pikirkan kenapa aku membunuh Asuras. Jika mereka tidak ada maka tidak akan ada pertarungan antara Dewa dan Asura. Tanpa perang, Dewa akan maju dan akan ada kedamaian di dunia.

Surya Dev menyebut dia penghasut Ashanti. Indra Dev menolak memberikan penjelasan lebih lanjut. Saya Devraj Indra. Saya tidak memerlukan Anda atau izin Shani sebelum membuat keputusan apa pun. Shani mengatakan kepadanya untuk bersiap-siap untuk konsekuensi itu. Surya Dev menerima bahwa Devraj melakukan kesalahan. Apa yang Anda lakukan juga salah.

Anda berkelahi dengan saudara Anda sendiri untuk Asuras! Apa yang kamu inginkan? Anda ingin Shukracharya menyenangkan Mahadev dan menyelamatkan Asuras? Mereka akan menjadi kuat dari Tuhan sekali lagi dan menciptakan masalah bagi kita. Kita bisa membicarakan ini nanti. Kita harus pergi ke Surya Loka sekarang karena yagya yang diadakan untuk Devi Chhaya jauh lebih baik daripada ini.

Shani mengingat kata-kata ibunya dan juga mengingat Shukracharya menahannya bertanggung jawab atas apa yang baru saja terjadi dengan Asuras. Dia sedang diperbaiki. Surya Dev mengatakan kepadanya bahwa dia akan menerima dia sebagai putranya. Tidak boleh ada yang lebih besar dari ini sekarang. Ayo nak.

Shani mengatakan kamu akan menerima ibuku sebagai istrimu. Tidak ada yang lebih baik dari ini. Dia akhirnya akan mendapatkan haknya. Tetapi sekarang tugas saya adalah yang paling penting bagi saya sebagai ibu saya, bagi siapa yagya ini terjadi, telah mengajari saya untuk melakukan tugas-tugas saya.

Dia mengorbankan dirinya sendiri sehingga saya bisa melakukan keadilan. Anda benar di tempat Anda dalam hal dharma tetapi saya juga tidak bisa berpaling dari karma saya. Indra Dev menambahkan bahan bakar ke api. Putramu membuktikan bahwa dia bersama lawan kita. Datanglah ke pihak kita sekarang.

Surya Dev menunjukkan kepada Shani bahwa tindakannya dapat membuat hubungan mereka pahit selamanya. Apakah Anda menerima ini? Shani berpikir tentang bagaimana Surya Dev dengan bangga menerimanya sebagai putranya. Matanya baik selama satu menit. Saya harus menerimanya dengan enggan karena ini adalah tuntutan tugas saya! Surya Dev memberitahu dia untuk melakukan karmanya saat itu. Saya akan melakukan dharma saya yang berarti bahwa Asura tidak harus menjadi kuat. Dia memberitahu Indra Dev dan Yam untuk melakukan pekerjaan mereka. Indra Dev dan Yam mengangguk satu sama lain.

Shani sekali lagi memperingatkan mereka untuk tidak melanggar batas atau akan ada konsekuensi mengerikan darinya. Pasukan Indra Dev mulai menuju garis tetapi Shani mengalahkan mereka dengan buruk. Indra Dev terlihat kesal. Yam berjalan ke depan dan mengabaikan semua peringatan Shani. Shani melempar dia jauh menggunakan senjatanya. Devi Sanghya dan Surya Dev bergegas ke sisinya. Sanghya bertanya-tanya apakah Narayan akan tetap diam.

Anda tidak dapat mendengar permohonan seorang ibu tetapi Anda dapat setidaknya memperhatikan orang yang melakukan tugas yang ditugaskan oleh Anda. Bagaimana Anda bisa melihat dia terluka? Jika anak saya mengikuti tugasnya dengan tekun maka Anda harus membuktikan bahwa tidak ada yang bisa melanggar peraturan yang dibuat oleh Anda, bahkan Karamfaldata Shani! Narayan membuka matanya. Surya Dev melotot pada Shani. Anda menyerang saudara Anda sendiri! Shani menyangkal.

Lanjutkan membaca: Part 2, Sinopsis SHANI Eps 38