Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Coba Yuk

Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Aplikasi Untuk Internetan Gratis – memang paling asyik kalau kita membasas trik yang serba gratis seperti yang lagi hot saat ini adalah Tips Internetan Gratis entah itu Telkomsel dengan UC Handler, apa anda pengguna kartu lain seperti indosat, axis atau xl mungkin cara ini bisa juga dicoba pokoknya yang berbau Trik Gratis pasti membuat kita penasaran.

UC Handler adalah sebuah Aplikasi Internetan Gratis dalam bentuk browser yang bisa kita gunakan tanpa takut kehabisan kuota, lebih spesific yang akan kita bahas kali ini adalah UC Browser Handler ditambah dengan kartu dari Telkomsel, seperti pada paragraf awal untuk pengguna provider lain bisa dicoba sendiri tapi tak akan kita ulas disini.

Supaya bisa menggunakan uc handler dan telkomsel polosan sebenarnya tidaklah sulit apalagi trik internet gratis ini sudah banyak tersebar di dunia maya, sobat tidak harus menjadi orang yang jago coding atau mengerti tentang config, tak berguna lagi akun ssh dan lainnya yang pastinya terasa sulit untuk dipraktekkan terlebih untuk yang baru pertama kali mencoba, dengan UC Handler ini kita bisa menikmati sambungan internet gratis hanya setting apn saja, ditambah sedikit settingan default uc handler yang telah anda download sebelumnya.

Trik mudah Internet Gratis Telkomsel, tak perlu pulsa tak butuh kuota tapi ngenet lancar siapa yang gak pengen coba, Baca Juga gan sebelum lanjut: Trik dan Cara jitu Internet Gratis Kartu AS 2018 – Wokelah dari pada penasaran dengan banyak ocehan kita langsung saja praktek cara ngenet gratisan ini, ada beberapa langkah yang harus dikerjakan, lebih lengkap silahkan simak ringkasan dibawah ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler

  1. Pastikan dahulu tak ada sisa pulsa dan kuota pada kartu yang anda pakai.
  2. Download UC Handler di Play Store, bisa pakai wifi lebih dahulu.
  3. Setelah terinstal bukalan settingan hp androidmu =>>memilih jaringan lainnya=>>jaringan seluler=>> akses poin=>>menggunakan APN “sabarbrn7″=>>proxy “157.240.7.32”=>>port “80”=>>simpan.
  4. Langkah berikutnya anda aplikasi UC Handler dan seting seperti ini : Default diganti menjadi dengan (java)=>>costum UA diganti menjadi dengan (chrome)=>>scrol kebawah pada bagian “Add port to non-port URL” di isinya dengan (9999)=>> centang (remove port)=>>proxy type menggunakan (Real Host)=>>real proxy nya server menggunakan pada APN (157.240.7.32)=>> port (80) kemudian save.
  5. Selesai. kalau masih juga belum terkoneksi dapat anda melakukannya dengan ON/OFF di bagian untuk menyalakan datanya.

Pakai gambar mungkin lebih jelas ya untuk melakukan seting UC Handler ini,

apn%2Buntuk%2Buc%2Bhandler%2Binternet%2Bgratis Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Coba Yuk

  • Nama : aha
  • APN : Sabarbrn7
  • Proksi : 157.240.7.32
  • Port : 80

Untuk Nama pengguna dan kata sandi beserta settingan lain bisa kosongkan. Setelah itu setting apk uc handler  anda bisa samakan dengan setingan berikut:

  • Pada bagian Real Proxy Type, pilih “Direct”
  • Real Proxy Server isi dengan proxy apn yang sudah disetting tadi yakni 157.240.7.32
  • Real Proxy Port : 80
  • Web user agent : Chrome
  • Centang Remove Port
  • Add port to non port URL: 9999

Untuk lebih jelasnya bisa contek saja gambar gambar berikut.

cara%2Bmenggunakan%2Buc%2Bhandler%2Binternetan%2Bgratis%2Btelkomsel Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Coba Yuk

 

cara%2Bsetting%2Buc%2Bhandler%2Btelkomsel Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Coba Yuk

 

settingan%2Buc%2Bhandler%2Buntuk%2Bpolosan%2Btelkomsel Cara Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Coba Yuk

Terakhir Klik Simpan atau SAVE dan otomatis kamu sudah bisa Internet Gratis Telkomsel Dengan UC Handler, Itulah sedikit info yang bisa kita coba2, misalnya ada kegagalan jangan komplain ya namanya juga usaha.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *