Sinopsis SHANI Selasa 10 April 2018, Episode 34

Sinopsis SHANI Selasa 10 April 2018, Episode 34 –  kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada episode 34 yang akan segera tayang hari Selasa 10 April 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Indra berkomentar bahwa Shani seorang pengecut dan Indra pun tertawa lebar. Shani sendiri berjalan terus dan Veerbhadra mengikutinya sembari mengatakan bahwa dirinya adalah perintah dari Mahadewa.

Veerbhadra merasa aneh melihat Shani berjalan ke Kailash dan berpikir Shani pergi menemui Mahadewa untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari murka Mahadewa. Dia pun terus memburu Shani. Cuaca berubah dan langit kembali cerah. Vishwakarma mengatakan bahwa dirinya pun mengerti apa yang Shani inginkan.

Sinopsis SHANI Episode 34, Veerbhadra mengatakan pada Shani bahwa kemanapun dia pergi akan selalu menemukannya di belakangnya. Shani terus berjalan dan Veerbhadra kehilangan jejak lalu mencari2nya seraya berteriak bertanya dimana dia bersembunyi.

Shani mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bersembunyi dan Shani muncul di belakang Veerbhadra lalu mengatakan kalau dirinya tidak pernah lari dari musuh tapi dalam perang dirinya tidak akan membiarkan orang lain terluka dan itulah sebabnya dia di bawa jauh dari Kaklok.

Shani kembali menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah menemui Mahadewa Veerbhadra menyahut bahwa dirinya akan melakukan berbagai cara untuk membawanya menemui Mahadewa. Shani mempersilahkan Veerbhadra untuk melakukan apapun.

Veerbhadra menyahut bahwa kesombongan dia sebagai seorang anak terlalu berlebihan dan Veerbhadra menyuruh Shani mengevaluasi diri sendiri sebelum menantang siapapun. Shani mengucapkan hal yang sama agar Veerbhadra mengukur kekuatannya juga sebelum menantangnya.

Tridev berkomentar. Dewa Brahma berharap Veerbhadra akan membawa Shani kembali dengan selamat ke Kailash.

Vishwakarma mengatakan pada yang lain tentang pemikirannya bahwa Shani sengaja membawa Veerbhadra menjauh dari mereka semua agar mereka lolos dari kemarahan Veebhadra lalu mereka merasakan guncangan hebat. Vishwakarma meminta Shani untuk tidak melawan Veerbhadra karena tak seorangpun yang bisa mengalahkannya.

Shani dan Veerbhadra bertarung. Veerbhadra. Rahu muncul dan memberikan kekuatannya pada Shani. Shani lalu kembali bertarung dengan Veerbhadra. Veerbhadra berkata pada Shani bahwa tidak akan ada yang menyelamatkannya kali ini. Setelah berkali2 saling menang dan kalah akhirnya Shani berhasil menumbangkan Veerbhadra.

Mahadewa terkejut dan emosi. Dewa Wisnu menenangkannya tapi Mahadewa mengatakan bahwa Shani sudah melewati batasannya dan tidak ada waktu untuk mengendalikan diri sekarang.

Mahadewa membuat rantai yang membelenggu Surya dan yang lain terlepas. Indra mengatakan bahwa mereka telah terbebas dan itu artinya Veerbhadra yang menang dan Shani telah mati. Indra pun tertawa puas begitu juga Sanghya. Vishwakarma berkata kalau semua itu tidaklah mungkin. Surya mengajak mereka melihat apa yang terjadi.

Shani menghampiri tubuh Veerbhadra yang terkapar dan hendak menghabisinya tapi ada beberapa kekuatan yang menahannya. Shami gagal menggunakan senjatanya pada Veerbhadra, dan Surya serta yang lain pun datang berkumpul. Terdengar bunyi kehadiran Mahadewa dan semuanya memberi salam.

Veerbhadra pun menghilang. Mahadewa lalu mengatakan pada Shani bahwa akhir dari hidupnya telah datang, “banyak yang memberitahuku bahwa suatu kesalahan untuk menciptakanmu..kau tidak mampu menjadi seperti yang aku inginkan..seharusnya aku tidak menciptakanmu..seharusnya aku tidak memberimu kekuatan ini tapi aku percaya pada kecerdasannya.. tapi kau telah mengecewakan aku dan menghancurkan harapanku..kau adalah kesalahanku dan aku akan memperbaikinya hari ini..aku telah menciptakanmu dan hari ini aku akan menghancurkannya Shani”.

Sanghya pun tersenyum lega. Shani terduduk dan teringat penghinaan Surya dan Sanghya. Mahadewa menyuruh Shani berdiri karena tidak ingin melihat rasa hormat palsunya dan Mahadewa menyuruh Shani menyerangnya sama seperti dia menyerang Nandi, Shukracharya dan Veerbhadra. Mahadewa menambahkan bahwa dia hanya punya satu pilihan yakni menyerangnya atau akan menerima kematiannya.

Rahu kembali berbisik pada Shani untuk menghasutnya dengan berkata kalau Mahadewa juga ingin membuktikan kalau dia bersalah dan Rahu menyuruhnya menyerang Mahadewa karena ketidakadilannya. Mahadewa pun menyerang Rahu yang langsung berteriak kesakitan. Lalu Mahadewa mengatakan jika dirinya tidak terima jika ada yang ikut campur dalam pekerjaannya dan Mahadewa pun berkata sudah habis kesabaran dan akan menghabisi Shani.

Sinopsis SHANI Selasa 10 April 2018 Mahadewa menyerang Shani dan Shani pun memanggil ibunya. Dewa Wishnu muncul menghentikan Mahadewa. Dewa Brahma menenangkan Mahadewa. Dewa Wishnu lalu berkata bahwa kemarahannya akan mendatangkan malapetaka karena banyak orang tak bersalah yanh akan terluka karena hal ini. Vishwakarma dan Dewa Rishi berkomentar meminta Mahadewa memikirkan ucapan Dewa Wishnu serta memintakan maaf untuk Shani. Mahadewa pun terlihat berpikir. Sinopsis SHANI Episode 34 Part 1

Dewa Wishnu berkata, “jika seseorang kehilangan pikiran dan arah dari tujuannya lalu menemukan teman dalam kejahatan maka orang itu akan menyerah Mahadewa…Shani juga mengalami hal yang sama..dia kejikangan dukungan ibunya yang membuatnya kehilangan arah tujuan dan dalam situasi ini Rahu berteman dengannya..anda tau Mahadewa bahwa kejahatan dilakukan dengan niat dan kesalahan di lakukan tanpa niat apapun…suatu kesalahan layak di berikan kesempatan dan bukan hukuman”.

Kemarahan Mahadewa mereda dan Mahadewa mengurungkan niatnya untuk menghabisi Shani. Shani menangkupkan tangannya dan meminta Mahadewa menghabisinya karena para Dewa percaya dirinya telah berbuat kejahatan dan bukan kesalahan.

Shani menambahkan, “aku telah memberontak terhadap lingkaran nasib dan aku adalah bahaya bagi Dewa dan Iblis..sejak ibuku meninggalkanku aku tidak punya tujuan hidup lagi..ibuku sangat menghormatimu jadi bagaimana mungkin aku melawan anda Mahadewa..hancurkan aku tapi aku ingin menanyakan satu pertanyaan..mengapa anda melakukan semua ini pada ibuku..jika semua orang menanggung konsekuensi dari perbuatan mereka maka apa yang telah ibu ku lakukan ??dia di beri keabadian tapi anda membiarkan dia menghilang..hari ini Nandi dan Veerbhadra diserang dan anda marah karena hal tersebut tapi tolong katakan padaku kenapa anda diam saja saat ibuku diserang..tolong jawablah Mahadewa agar aku bisa tenang sebelum aku hancur”.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *