Cara Mengetahui Whatsapp Asli atau Bajakan

Awas WA Palsu, Cara Mengetahui Whatsapp Asli atau Bajakan

Cara Mengetahui Whatsapp Asli atau palsu rupanya bukan hanya barang atau makanan yang banyak dipalsukan bahkan banyak aplikasi yang bisa didownload dengan bebas juga palsu yang pastinya sangat berbahaya jika kita ikut menggunakannya, bisa-bisa chat kita tersadap tersebar tanpa kita kehendaki.

Bermula dari ditemukan aplikasi WhatsApp palsu yang ada di Play Store saat ini para pengguna WA seakan tak bebas untuk melakukan percakapan atau chat dengan orang yang dikenalnya, ketakutan akan bocornya data dan chat sebagai bagian dari maraknya penjualan data oleh fb seakan menjadi momok menakutkan untuk kita semua. Dari sinilah kita harus mulai extra hati-hati, bahkan dari pihak pemerintah juga menyarankan untuk tidak beraktivitas di media sosial jika tidak penting sekali.

Kecemasan yang dirasakan pengguna sangatlah wajar, apalagi aplikasi WA palsu yang tersebar itu katanya bisa mencuri data si pengguna dan bertujuan untuk mencari keuntungan semata, pasti kita tidak mau kan orang lain bisa dengan mudah mempraktekan Cara Sadap Wa di hp kita?. Berdasarkan hal inilah kita membagikan cara untuk mendeteksi aplikasi WA asli atau bajakan.

Ada beberapa langkah yang harus diikuti supaya kita tidak salah mendowload WhatsApp palsu maka tingkatkan kejelian dalam membaca, cermati betul2 syukur kalau kita lebih tahu dahulu Ciri Ciri WA Palsu, baru memutuskan untuk download dan instal di android yang kita gunakan, jika dilihat sepintas WA Palsu memang sulit untuk dibedakan, tapi bukan berarti tak ada cara untuk mengetahui aplikasi WhatsApp yang telah terinstal di hp kita itu asli ataukah palsu.

Cara Mengetahui Whatsapp Asli atau Bajakan

  • Pertama, Anda harus membuka menu Settings.
  • Temukanlah bagian untuk Apps dan klik WhatsApp.
  • Di bawah Store, pasti terdapat pilihan untuk memeriksa Rincian Aplikasi.
  • Ini akan mengarahkan sobat menuju ke Play Stoore dimana kita akan melihat aplikasinya yang dikaitkan dengan WhatsApp Inc. dengan rating PEGI 3.
  • Apabila anda tidak menemukan bagian seperti di atas maka sobat harus segera menghapus aplikasi di android sobat dan mendownload yang asli di playstore
  • Downloadlah antivirus terpercaya untuk membersihkan semua add-on berbahaya yang mungkin diinstal pada alat Anda juga.
  • hal ini bertujuan untuk membuang sisa aplikasi palsu yng sebelumnya ada Malware yang disebut Judy menginfeksi 36 juta pengguna Google Play Store yang membiarkan ponsel mereka penuh dengan pornografi pop-up dan spam.
  • Dan Itu tersembunyi di 41 aplikasi game, yang semuanya atas nama “Judy” , termasuk Chef Judy, Animal Judy dan Fashion Judy.

Tingkatkan kehati-hatian diera serba canggih ini, karena sebagus apa pun sebuah aplikasi nyatanya bisa dengan mudah ditiru termasu Whatsapp yang juga bisa digandakan jika seseorang mengetahui Cara Clone WA

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *