Kata Kata Pelakor Pedas Menyakitkan Untuk Perebut Laki Orang

Kata Kata Pelakor Pedas Menyakitkan Untuk Perebut Laki Orang, Jaman Now sedang ngetren istilah Pelakor, hampir di berbagai media pasti mengulas kata pelakor ini, awalnya admin Bangkit kurang peduli dan tak mau tau sebenarnya apa sih Pelakor itu?, usut punya usut ternyata ini kamsudnya, ada yang bilang Perebut laki Orang ada juga yang menyebut pengasuh laki orang beda dikit tapi intinya tetap sama.

Sepintas orang pasti akan membeci dengan wanita pelakor, Betul?, tapi jangan lupa juga kita harus berfikir dewasa jangan hanya menuruti emosi semata, pesan untuk para istri yang merasa suaminya dirawat oleh perempuan lain janganlah langsung mengamuk, tapi…. harus difikirkan sebab dan akibatnya, bisa saja karena suami anda yang kurang ajar sudah punya bini masih cari-cari lagi dan pada dasarnya tidak semua wanita suka menjadi perebut laki orang, terlebih disebut dengan kata kata pelakor.

Secara manusiawi laki-laki yang biasanya terlebih dahulu menggoda perempuan, bahkan pria yang telah berkeluarga pun banyak yang suka melakukan ini, ada pepatah rumput tetangga lebih hijau, ada juga yang lain makanan diluar lebih nikmat daripada dirumah, pasti pernah kan baca pribahasa ini?, bukan jaman sekarang saja tapi sudah ada dari dulu kala. Jadi akan lebih baik jika suaminya dulu yang diamuk sebelum melampiaskan emosi pada orang lain, apalagi sampai mengecap pelakor karena belum tentu laki anda direbut tapi suami anda yang kurang ajar.

Kalau dasarnya laki anda adalah orang yang setia meski ditawari yang serba waw pun tetap akan setia, tapi kalau dasarnya mata keranjang tanpa ditawari pun tetap akan cari-cari. Nah, diawali sang cowok yang suka menggoda sampai akhirnya si perempuan benar-benar jatuh cinta karena sering digoda dan dipuji-puji, oleh suami anda, hehehe…

Sampai akhirnya terjadilah hubungan gelap, yang laki-laki lupa kalau ada anak istri dirumah bukannya memberikan Kata kata Romantis Untuk Istri tapi malah sibuk merayu wanita lain, sementara yang perempuan keseringan dirayu sampai terlanjur cinta dan tak peduli kalau itu suami orang, dan dari sinilah istilah pelakor mulai digunakan, karena yang namanya bau busuk pasti akan tetap tercium sepandai apapun menutupinya (Kata Pribahasa), namun sebenarnya tidak bisa menyalahkan si wanita saja karena keduanya memang salah. Woke terlepas dari kajian di atas langsung saja pada topik bahasan

Kata Kata Pelakor Pedas Menyakitkan

Dulu gue anggap loe teman baik, yang kemana-mana selalu bersama. Awalnua gue kira kamu kawan yang bisa dipercaya, ternyata kawan yang berbisa. Diam-diam kau merebut suamiku..

Busuk bagaikan bangkai. Kau tau itu suami ku, malah kau rayu untuk memuaskan nafsu. Dasar wanita najis yang suka menggoda suami orang..

Jaman sekarang susah membedakan mana kawan mana lawan. Karena banyak kawan yang diam-diam rebut suami orang. Gatel pengen di garuk, tapi suka sama garukan laki orang..

Berbisa tapi bukan ular, liar tapi bukan singa. Itualah PELAKOR yang punya hati tapi tak punya otak. Otak dikaki makanya suka jalan dan menggoda laki orang.

Kok suamiku doyan berselingkuh dengan wanita serigala berbulu domba, silahkan. Tapi ingat jika kau ditinggalkan karena sudah miskin, jangan pernah balik lagi kesini..

Aku takut jika suamiku dekat mak lampir. Karena godaan dan sihirnya kuat

Jangan bangga dengan rupa yang cantik, kalau kerjanya godain suami orang..

Jangan pernah merusak kecantikanmu dengan kelakuanmu. Cantik itu bukan cuwa dimuka tapi di tai juga..

Muka hanya untuk menggoda suami orang. Makanya kalo punya muka cantik tuh di kresekin aja..

inat jadi wanita itu jangan murahan. Masa baru di bilang cantik aja langsung mau tiduran. Mhalin dikit napa, masa kalah sama harga cabe..

Masih aja gangguin suami orang, ngak laku-laku apa. Atau nggak ada yang mau..

Pengkhianat cocok sama peenggoda, dan mereka pasti akan hancur bersama-sama..

Kata Kata Sindiran Untuk Pelakor

  • Terimaksih ya telah menunjukkan padaku mana lelaki  yang baik dalam hidupku
  • Maksih ya udah menghilangkan orang yang buruk dalam kehidupanku
  • Pelakor ni jenis pekerjaan baru ya..gajinya berpa sih..tinggi kali ya kan hasilnya dobel” dapat hartanya dapat orangnya…
  • Hai perebut apa kabar dirimu dan pasanganku,udah bahagia ya menjadi perebut,,enjoy your time ya smpai azab datang untukmu..
  • Katanya doa orang terdzolimi dikabulkan dengan cepat,mau doa ah untuk kamu yang udah jadi perusak ..
  • Jadi pelakor udah berapa lama??bisa di wisudahin juga tuu..bangganya pasti org tua punya kamu
  • Bangga jadi perebut ..situ sehat..hahaha
  • Pamer kemesraan dari hasil ngerebut pasangan orang lain,otaknya simpen dimana ya.
  • Yakin deh kamu bahgia dari ngerebut pasanganku dasar suka yang gampangan,kelihatan kali org nggak punya usaha,,sukanya murahan
  • Perusak itu pasti kecilnya nggak bahagia karena nggak punya mainan yang harus dirusakin jadi deh waktu besar suka rusakin hubungan orang lain..
  • Hai pelakor suka nadah barang bekas yaa..ni punya teman-teman aku juga banyak mauuu…
  • Percuma disekolahin sma orang tua kalu cita-citanya ternyata jadi perebut..rugii
  • Pesen aku nih buat kamu yang udah jadi perusak hubunganku,banyak bertobat aja mudah-mudahan anak kamu nanti nggak direbut pasangannya.
  • Kasian kamu hanya dihargai lewat barang-barang aja..mkanya suka jadi PHO
  • Punya perusak dihubungan kamu jual ajaa onlineshop pasti laku berat…
  • Menjadi perusak yang kamu banggakan apa sih…
  • Suka pamer barang mewah foto romantis sana sini tapi dari hasil ngerebut ichhh..nggak punya malu
  • Yang jadi pelakor nii pasti suka pake PCC pucing cana cini mikirin gimana caranya ngerebut cepat pasangan org lain.

Nah sobat redam emosi, barisan kata kata Pelakor di atas semoga bisa menghilangkan kekesalan anda, jangan lupa terus belajar untuk menjadi dewasa.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *