Cara Menggunakan Kuota Videomax Dari Telkomsel

Ternyata Gini Cara Menggunakan Kuota Videomax Dari Telkomsel

Ternyata Gini Cara Menggunakan Kuota Videomax Dari Telkomsel, anda pasti sudah tidak asing dengan Kuota VideoMax yang ada pada Sim Card Telkomsel yang anda gunakan, meski begitu rupanya masih banyak yang kurang paham Untuk Apa dan Bagaimana Cara Menggunakan Kuota VideoMax yang ada pada kartu Telkomsel ini, sehingga banyak kuota yang akhirnya sia-sia karena tak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Untuk mengawali pembahasan saja, sekaligus menambah pengetahuan sebenarnya apa sih fungsi sebenarnya dari Kuota VideoMax ini?, paket ini sebelumnya bernama hooq dan Viu, seiring perkembangan namanya berubah menjadi VideoMax (makin keren) sampai disini pasti anda sedikit paham, paket ini digunakan untuk nonton streaming film dan lainnya melalui hp yang kita gunakan, berbeda dengan paket internet biasa dengan kuota VideoMax anda tidak akan mengalami buffering lagi, (katanya…).

Kuota VideoMax umumnya diberikan oleh Telkomsel sebagai bonus ketika kita membeli pulsa paketan internet Telkomsel, karena sifatnya sebagai bonus maka orang cenderung tak memperdulikan dan dibiarkan hangus karena tak tahu kalau ini bisa dimanfaatkan. Walaupun sering diberikan sebagai bonus tapi sebenarnya paket ini juga bisa dibeli langsung, biasanya orang yang membeli adalah orang yang paling suka nonton film secara online.

Dengan paket kuota ini anda bisa menyaksikan banyak film Box Office langsung dari android yang kita gunakan, caranya dengan layanan hooq, sementara Layanan VIU digunakan untuk nonton drama Asia. Dua layanan Hooq dan Viu tersebut akan anda dapatkan gratis hanya dengan membeli paket internet Telkomsel saja dan akan aktif selama satu bulan.

Kembali pada pembahasan, Bagaimana cara menggunakan Kuota VideoMax yang hampir tiap bulan terbuang sia-sia karena tak mengerti fungsi dan gunanya. Berikut ini dapat anda simak ulasan cara pake kuota videoMax dari telkomsel.

Cara Menggunakan Paket Video Max Telkomsel

Seperti yang sudah dibahas di atas paket VideoMax merupakan pergantian nama dari paket hooq dan Viu maka sudah jelas cara menggunakannya pun tak jauh berbeda, anda harus mengaktifkan terlebih dahulu sebelum bisa memakai paket ini. Berikut adalah cara mengaktifkan paket VideoMax pada kartu Sim yang anda gunakan.

Cara Mengaktifkan Kuota VideoMax

Kuota VideoMax hukumnya wajib untuk diaktifkan dahulu sebelum bisa digunakan, hal ini bertujuan agar kita bisa nonton film hooq Boox Office, Hollywood, dll serta VIU untuk Drama Asia, Bollywood, dll secara gratis menggunakan paket VideoMax, Cara mengaktifkannya pun tidak sulit kok jadi anda tak akan bingung untuk membuatnya aktif, simak cara berikut ini:

  • Yang harus dilakukan pertama kali adalah ketik *123# dan OK
  • Nanti akan muncul beberapa pilihan Menu yang perlu anda pilih adalah no.2
  • Setelah itu menu berikutnya adalah memilih hooq atau Viu, silahkan pilih sendiri mau 1 / 2
  • Berikutnya anda menunggu pesan konfirmasi seperti ini: “Anda akan mengaktifkan VideoMax hooq /VideoMax VIU seperti yang anda pilih tadi/30hr (tanpa tambahan biaya), Setuju? dan disini silahkan klik no. 1 dengan jawaban YA.
  • Sampai disini anda sudah berhasil mengaktifkan paket Kuota Videomax anda, lebih jelasnya lihat tampilan dibawah ini
Cara Menggunakan Kuota Videomax Dari Telkomsel
Cara Menggunakan Kuota Videomax Dari Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Lewat Aplikasi My Telkomsel

  • Namanya menggunakan Aplikasi tentu saja anda harus download dan instal lebih dulu My Telkomsel App.
  • Selanjutnya buka aplikasi My Telkomsel App yang sudah terinstal.
  • Pilih Menu Paket Hiburan, Dan silahkan berlangganan dan tata…. paket Kuota VideoMax anda telah aktif

Baca Juga: Cara Internet Gratis Dengan Mode Pesawat

Cara Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash 24Jam

Bukan hanya untuk digunakan sebagai media nonton film secara streaming rupanya kuota VideoMax juga bisa diubah menjadi kuota Flash 24jam, hal ini dilakukan karena mungkin orang tersebut tidak suka nonton film bisa karena tidak ada waktu dan bermacam alasan lainnya sehingga Kuota VideoMax dirasa tak ada gunanya dan lebih akan bermanfaat jika dirubah menjadi Kuota Flash 24jam. Lalu bagaimana cara merubahnya menjadi Kuota Flash?,

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, silahkan sobat browsing sendiri di mbah google, dengan alasan hak cipta maka sebagian dari cara mengubah Kuota Videomax menjadi kuota flash 24jam ini terpaksa dihilangkan, namun jangan kuatir ada buanyak sekali yang menyajikan informasi serupa, sobat tidak akan kesulitan untuk menemukan tutorial serupa.

Selesai anda telah berhasil mengubah kuota VidoMax menjadi kuota Flash 24jam. Waw sudah panjang rupanya, sampai disini dulu sobat semua terima kasih jika anda berkenan untuk membacanya, jangan lupa kunjungi juga : Trik Mendapatkan Kuota Gratis

Nb : Admin hanya membagikan trik Internet yang telah tersebar di dunia maya dan belum pernah mempraktekannya secara langsung, jika ada kegagalan mohon untuk tidak memberikan komentar kurang enak dibaca, terima kasih.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *