Sinopsis Chandra Nandini Sabtu 31 Maret 2018, Episode 88

Sinopsis Chandra Nandini Sabtu 31 Maret 2018, Episode 88 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 88 yang akan segera tayang hari Sabtu 31 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Seekor anak sapi pergi ke Nandini yang terbaring tak sadarkan diri. CHandra yang sedang berkuda melihatnya, CHandra memiliki kata-kata Chanakyas yang perlu kita dapatkan tapi CHandra harus menyamar dan hati-hati, nand laki-laki menghentikan CHandra dan mengatakan bahwa dia pasti informan CHandragupta yang membunuhnya.

Chandra mengatakan bahwa saya ‘ m dari magad dan melawan CHandragupta jadi saya kabur, pria mendiskusikannya bawa dia ke maharaj dia akan bahagia, anak lembu yang lewat mendorong semua pria dan melepas selimut CHandras dan daun dan nands pria melihat tato bulu di tangan CHandras mengenalinya, CHandra berkelahi mereka tapi anak sapi menandatanganinya untuk ikut dengannya, kata CHandra sepertinya sedang dalam masalah membiarkan saya pergi bersamanya dan membantunya.

Roopa di ruang CHandras dan bilang sekarang aku memerintah ratu dan bilang oh lihat pakaian ini jadi kusam yang kuinginkan baju mahal yang baru, dasi masuk, pertama sambut ratu yang berkuasa dan sekarang kamu harus membalut rambutku dan cepat dan hati-hati dan sekarang pasang mahkota di kepalaku, cantik, Helina masuk.

Roopa bilang semua mungkin akan pergi dan Helina tidak kamu tahu bagaimana memasuki ruang ransel yang berkuasa dan berbaring di tempat tidurnya, Helina marah dan berpikir bahwa saya akan menjawab semua ini dan mengatakan salam maaf saya di sini untuk merayakannya dan saya membuat minuman ini untuk perayaan saya dan karena kamu menang sekarang di sini Ini untukmu, dasi tolong bawa ke ratu yang memerintah.

Roopa bilang itu peraturan orang yang mendapat makanan untuk ratu yang berkuasa perlu mencicipinya dulu, Helina rasanya dan kemudian Roopa meminumnya semua dan bilang enak dan pingsan. Helina meludah ke dalam gelas dan berkata Nandini aku tahu kau akan bertindak cerdas dan Nandini yang memerintah ratu kakiku, dasi melemparkannya ke toko di belakang dan sekarang CHandra akan membawaku bersamanya.

CHandra mengikuti anak sapi dan melihat Nandini dan mengatakan kepada tuhan bagaimana dia berada di sini dan tanpa sadar diikat dan mencoba membangunkan Nandini, CHandra mengatakan bahwa dia membutuhkan Vaidya. Saya harus membawanya ke mahal. Helina mengatakan nanidni (Roopa) sebelum bangun tidur saya akan memerintah ratu dan keluar bersama CHandra untuk Pooja, dasi pastikan dia tidak keluar dari ruangan ini sebelum saya berangkat bersama CHandra.

CHandra mengambil tak sadar Nandini bersamanya dengan kuda, CHandra mengatakan bahwa saya tidak tahu mengapa saya selalu ingin kamu begitu dekat dengan saya dan selalu melindungi kamu, CHandra mendapat Nandini dengan harga mahal.dasi melihat CHandra dengan Nandini dan terkejut dan pergi ke informasikan Helina.

Helina di kamarnya mengatakan segera mahkota itu akan ada di kepalaku, dasi memberitahu Helina Nandini dengan CHandra, Helina mengatakan bagaimana ini, tidak bisakah kamu melakukan satu pekerjaan saja, bodoh. CHandra meminta untuk mendapatkan Vaidya, Helina melihat CHandra memegang Nandini di pelukannya dan turun ke kamar.

Helina pergi dan memeriksa di dalam ruangan dan melihat Nandini (Roopa) hilang dan mengatakan bagaimana kabarnya, Roopa bersembunyi berpikir bahwa aku akan membunuh orang Yunani yang dia inginkan. Mahkota saya dan menyerang Helina, Helina melihat wajahnya dan mendorongnya dan bergegas.

Helina melihat CHandra dengan Nandini dan yang bergegas membawanya untuk membunuhnya. roopa menarik Helina dan membawanya ke kamar, Helina mengatakan tolong tinggalkan aku, Roopa bilang mencoba bermain sekarang aku akan membunuhmu, ibu Helina masuk dan berkata Roopa tolong berhenti.

Roopa mengatakan bahwa putri kamu memanjakan seluruh rencana saya, saya telah mengambil tempat Nandinis, ibu Helina mengatakan, maafkan dia, Helina mengatakan bahwa kamu mengenalnya dan kamu beraninya kamu membunuh patrani, ibu Helina mengatakan, maafkan dia dia bodoh dan katakan pada Helina ini mengapa saya tidak pernah memberitahu kamu karena rencana bodoh kamu.

Vaidya mengatakan bahwa dia tidak sadar dia akan baik-baik saja segera, CHandra mengatakan bahwa tolong sampaikan kabar ini sebagai rahasia, dan pikirkan bagaimana Nandini mencapai tempat itu, Nandini bangun dan mengatakan kepalaku sangat berat, CHandra mengatakan bahwa kamu diberi anestesi dan Nandini Apa yang kamu lakukan di hutan dan bahwa untuk tidak sadar, saya selalu merasa kamu menyembunyikan sesuatu dari saya, nanidni berpikir bahwa penyakit saya telah menjadi sangat serius sehingga saya tidak ingat apa-apa sekarang.

CHandra mengatakan bahwa kamu tahu keadaan di mana saya menemukannya. Saya pikir saya , dan mengira aku kehilangan kamu Dasi menginformasikan kepada CHandra bahwa semua orang menunggumu, CHandra mengatakan bahwa menyimpan berita ini sebagai rahasia, Nandini menganggap itu seperti kamu merawat saya tapi kamu suka Helina.

Ibu Helina bilang Roopa saya mohon dari kamu, Helina minta maaf atas apa yang dia lakukan, Helina bilang iya saya minta maaf, ibu Helina bilang Nandini harus berangkat bersama CHandra kita perlu pergi, dasi menginformasikan Helina tentang CHandra berangkat ke Pooja.

ibu Helina kata Roopa tinggal di sini Helina ayo pergi, Roopa bilang oke tapi peringatkan putri bodohmu ini atau lain kali dia akan mati. CHandra dan Nandini siap keluar dari mahal untuk Pooja, dadi bilang kalian berdua terlihat sangat berpihak satu sama lain, Helina melakukan Aarti, ibu Helina bilang ya Helina kamu patrani, istri pertamanya pergi.

Helina melakukan Aarti dan berpikir karena bahwa Roopa saya di sini dan Nandini bersama CHandra, CHandra mengatakan Helina saya minta maaf, saya harap kamu mengerti kondisiku, Helina mengatakan bahwa saya senang dengan fakta bahwa kamu memilih saya untuk memerintah ratu dan itulah yang paling berarti bagi saya.

Chanakya mengatakan CHandra bahwa kita memiliki tentara yang diplot pada orang biasa untuk keamanan kamu, Helina thinks CHandra adalah milikku aku mencintainya dan baginya untuk menjadi milikku aku harus membuatnya membenci Nandini.

4 Comments

  1. tayang dimana sich candra nandini sekarang dan jam berapa … ???
    galau banget pingin liat tapi kaga muncul d antv …
    kasih info nx donk

      1. maaf kalau minta ditanyangin lagi ya silahkan reques langsung ke Antv hehehe… untuk sinopsis disini nanti terakhir tanggal 2 April, setelah itu stop, lupa web tempat nontonnya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *