Sinopsis Chandra Nandini Jumat 23 Maret 2018, Episode 80

Sinopsis Chandra Nandini Jumat 23 Maret 2018, Episode 80 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 80 yang akan segera tayang hari Jumat 23 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Mohini membawa Nandini ke tepi tebing. Dimana merupakan tempat saat Nandini terjatuh dan kehilangan semua ingatannya. Mohini keluar dari tubuh Nandini sehingga Nandini sadar dan mulai bingung dengan keadaan sekitarnya. Mohini melihat Nandini kebingungan dan bermaksud untuk mendorong Nandini. Beruntung chandra datang dan menyelamatkan Nandini.

Mohini ketakutan dan segera mendorong Nandini. Chandra segera memegang tangan Nandini dan saat itu Nandini mendapatkan semua ingatannya kembali. Nandini ingat jika saat itu dia sedang berburu bersama Bhindusara. Namun Nandini tergelincir dan terjatuh. Saat itu Bhindusara ingin menolongnya namun tangannya terlalu kecil untuk menggapai Nandini.

Chandra sangat senang karena akhirnya ingatannya telah kembali. Chandra berkata jika dia mati setiap hari karena Nandini tidak ada di sisinya. Dan hidupnya menjadi tidak berharga. Nandini berkata jika dia juga sangat merindukan chandra. Dia mendapatkan banyak koneksi meskipun ingatannya belum kembali. Chandra berkata jika Nandini akan tetap menjadi cintanya.

Chandra mengajak Nandini kembali ke istana dan meminta Nandini merahasiakan tentang kesembuhannya. Semua itu demi mengungkap plot yang sedang di rencanakan oleh Mohini dan Bheemdev. Mereka harus sangat berhati-hati agar dapat mengetahui siapa yang bersama Bheemdev dan Mohini.

Chanakya melihat Chandra tidak ada di ruangannya. Chanakya berkata jika itu adalah pertanda baik. Chanakya mulai mencari di semua tempat. Dan akhirnya Chanakya menemukan petunjuk berupa dua buah boneka. Chanakya berkata jika Mohini dan Bheemdev sedang bermain dengan jiwa chandra. Misi ini akan menjadi sangat berbahaya jika mereka tidak merahasiakannya.

Chandra memegang tangan Nandini dan membawanya masuk kembali ke Magada. Nandini berkata dalam hatinya jika dia senang melihat Chandra menjadi chandra yang sebenarnya. Tetapi untuk saat ini mereka harus sangat waspada karena Chandra bisa berarti Bheemdev. Nandini berharap chandra tidak akan lagi kehilangan jiwanya dan akan terus bersamanya menghabiskan sisa waktu mereka bersama.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *