Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Senin 19 Maret 2018, Episode 76

Sinopsis Chandra Nandini Senin 19 Maret 2018, Episode 76 kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 76 yang akan segera tayang hari Senin 19 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Chandra sedang menunggu nandini untuk perayaan. Patung Rahwana di siapkan untuk di bakar. Dua pria membawa Dharma kedalam patung. Berharap Dharma tiada bersamaan dengan terbakarnya patung Rahwana.

Sementara itu Bhindusara merasa kesal karena semalam Dharma tidak datang ke kamarnya. Bhindusara pun menanyakan pada Charumati tentang hilangnya Dharma. Charumati juga menanyai semua pelayan dan tidak satu pun dari mereka melihat Dharma sejak semalam. Bhindusara berkata jika Dharma tidak bisa lari darinya.

Nandini dan chandra bersama saat perayaan. Nandini berkata jika chandra kembali berubah seperti chandra yang dia kenal. Bhindusara di panggil untuk melepaskan panah berapi, namun dia menemukan gelang milik Dharma dan menyimpannya  Bhindusara pun mengambil panahnya dan memanah patung Rahwana.

Bhindusara mencari chandra untuk menceritakan tentang hilangnya Dharma. Chandra dan Bhindusara berpikir jika semua itu adalah plot. Hingga akhirnya mereka menemukan dua orang yang mencurigakan itu. Salah satunya di tangkap dan menenggak racun hingga mati. Namun salah seorang lainnya sempat mengatakan keberadaan Dharma di patung.

Chandra memerintahkan Bhindusara untuk mencari Dharma. Dan seorang pelaku yang masih sekarat berusaha untuk di selamatkan untuk informasi lebih banyak. Nandini pergi ke kamar chanakya untuk menceritakan keanehan chandra. Sebelumnya kamar chanakya telah di siram minyak dan di beri batu yang mudah meledak. Sehingga saat chanakya masuk, maka ledakan besar akan terjadi. Dan tidak ada kesempatan bagi chanakya untuk selamat.

Nandini melihat chanakya yang akan memasuki kamarnya. Nandini pun menghentikan chanakya memasuki kamarnya. Chanakya bertanya apa yang terjadi. Nandini menceritakan soal chandra yang semakin aneh. Chanakya mengajak nandini untuk masuk. Beruntung nandini mencium bau minyak dan melihat batu yang mudah terbakar. Chanakya berkata jika itu adalah plot. Mereka pun pergi menemui chandra.

Dharma di minta untuk banyak beristirahat. Nandini menemaninya dan Bhindusara datang. Dharma mengucapkan terimakasih karena Bhindusara telah menyelamatkan dirinya meskipun Bhindusara sendiri bisa menghabisi dirinya saat itu juga. Bhindusara berkata jika dia tidak rela Dharma mati begitu cepat. Dia menyelamatkan nyawanya semata-mata karena ingin melihat Dharma mati secara perlahan setiap harinya.

Charumati sangat puas dengan jawaban Bhindusara. Chandra dan chanakya sedang membicarakan tentang pria yang mereka tahan. Rupanya pria itu adalah suruhan dari Saunand yaitu putra Dhananand. Bheemdev pun datang dan merasuki chandra. Bheemdev membuat acharya pergi untuk menyelidiki masalahnya.

Chanakya tidak curiga dan menerima perintah chandra. Bheemdev merasa puas namun tiba-tiba Helena datang dan mengganggu chandra. Namun chandra menamparnya dan menyuruh Helena pergi. Helena berpikir jika chandra tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *