Sinopsis Chandra Nandini Hari Sabtu 17 Maret 2018, Episode 74

Sinopsis Chandra Nandini Hari Sabtu 17 Maret 2018, Episode 74 – Cerita Film India Chandra Nandini hari ini, kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 74 yang akan segera tayang hari Sabtu tanggal 17-3-2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Chanakya memberikan solusi kepada chandra untuk membiarkan Bheemdev dan mohini tinggal di istana. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi nandini untuk mendapatkan ingatannya kembali. Itu semua menjadi sulit karena nandini di temukan dengan keadaan lupa ingatan. Sehingga seseorang bisa saja merencanakan sesuatu pada nandini.

Mohini dan Bheemdev pun tiba di istana. Chandra juga memutuskan untuk memisahkan kamar nandini dan dirinya untuk sementara waktu. Hal itu akan adil bagi Bheemdev karena tidak satu pun antara chandra dan Bheemdev yang lebih dekat dengan nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 74

Nandini mengatakan jika itu tidak perlu karena dia adalah miliknya. Dan bahkan Bheemdev dan mohini harusnya tidak ada di magada sehingga nandini tidak perlu memikirkan mereka dan berada lebih jauh dari chandra. Chandra berkata jika semua akan tetap sama.

Chandra tetap sering berkunjung dan menemani nandini di kamarnya. Hingga suatu hari Bheemdev pergi ke kamar nandini dan menemukan kecurigaan terhadap chandra. Bheemdev pun mengadukan hal itu pada mohini. Bheemdev sangat gelisah karena nyatanya chandra tidak benar-benar melepaskan nandini. Mohini meminta Bheemdev tenang dan memulai puja. Dia mencoba mempraktekkan ilmu yang telah gurunya ajarkan.

Mohini mengambil arwah Bheemdev dan di masukkan ke dalam tubuh pelayan. Pelayan itu pun berubah menjadi Bheemdev dan tidak ada satu pun yang curiga. Percobaan mereka berhasil dan tiba saatnya untuk merasuki tubuh chandra.

Chandra Nandini Sabtu 17 Maret 2018

Sementara itu Bhindusara terpaksa menghabiskan waktu bersama Dharma. Bhindusara meminta Dharma untuk tidur di lantai. Dharma pun tidak dapat menolak dan memutuskan untuk segera tidur. Hanya alas seadanya yang di berikan Bhindusara untuknya. Hingga di tengah malam Dharma menggigil dan jatuh pingsan.

Bhindusara merasa curiga dan merasa khawatir pada Dharma. Bhindusara tidak dapat membangunkan Dharma dan mengetahui tubuh Dharma sangat panas. Bhindusara pun membantu Dharma ke kasur dan mengobati Dharma. Bhindusara memutuskan untuk tidur di sofa.

Bheemdev masuk ke tubuh chandra dan memutuskan untuk menemui nandini. Nandini terkejut dan bertanya apa yang chandra lakukan di kamarnya. Chandra berbicara seolah-olah nandini harus menerima jika dia adalah Savitri. Nandini merasa aneh dan bertanya bagaimana chandra melakukan hal itu sedangkan chandra sendiri memiliki cinta yang sangat besar untuknya.

Sinopsis Chandra Nandini Hari ini

Bheemdev yang berada di dalam tubuh chandra berpura-pura akan menghabisi Bheemdev. Nandini pun sangat takut dan berusaha untuk mendahuluinya melalui jalan rahasia. Helena mengadukan hal itu pada chandra. Helena mengatakan jika nandini pergi menemui Bheemdev. Nandini meminta mohini membangunkan Bheemdev karena chandra akan membunuh mereka. Mohini berpura-pura membangunkan Bheemdev yang sedang tidur. Hingga akhirnya Bheemdev bangun dan nandini pergi.