Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Hari Jumat 16 Maret 2018, Episode 73

Sinopsis Chandra Nandini Hari Jumat 16 Maret 2018, Episode 73 – Cerita Film India Chandra Nandini hari ini, kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 73 yang akan segera tayang hari Jumat tanggal 16-3-2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Pelayan datang dan mengatakan jika chandra di tunggu di aula untuk sidang. Chandra bertanya apa yang terjadi. Lalu dia melihat seorang pria dan bertanya apa yang bisa dia lakukan. Pria itu berkata jika dia ingin chandra memberikan sesuatu yang chandra miliki tapi bukan miliknya. Chandra bertanya apa itu.

Nandini masuk dan pria itu memanggilnya cintanya. Chandra marah dan meminta Bheemdev tidak lancang. Nandini berkata jika dia tidak mengenalnya. Chandra bertanya apa yang Bheemdev inginkan. Bheemdev berkata jika nandini adalah istrinya yang bernama safitri. Chandra dan chanakya memutuskan untuk mencaritahu itu langsung ke rumah Bheemdev.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 73

Sementara itu Dharma mendapatkan surat dari kartikea yang berkata jika kartikea menunggu untuk bertemu. Dharma menemui kartikea dan berkata jika seharusnya dia sedang bersama Elis. Kartikea berkata jika dia datang karena Dharma ingin bertemu dengannya. Dharma berkata jika kartikea yang memintanya datang. Kartikea berkata itu adalah sebuah plot. Ada seseorang yang ingin mereka bertemu.

Dharma berkata jika dia ingin kartikea menjalani hidupnya yang bahagia bersama Elis. Karena sekalipun Bhindusara membatalkan pernikahannya, Dharma tidak akan menjadi perusak di antara kartikea dan Elis. Dharma juga meminta kartikea tidak menemuinya lagi.

Elis dan Helena menemui Bhindusara. Helena berkata jika Bhindusara harus mempertimbangkan lagi keputusannya untuk melepaskan Dharma. Semua demi Elis. Karena Dharma berusaha mendekati kartikea dan bahkan mereka sedang bertemu. Bhindusara pun marah dan berkata itu tidak mungkin. Elis pun bersandiwara jika dia akan bunuh diri jika kartikea benar-benar memilih Dharma.

Chandra Nandini Jumat 16 Maret 2018

Bhindusara pun pergi untuk menemui Dharma. Bhindusara bertanya apa Dharma tidak memiliki etika sehingga dia pergi menemui pria lain yang bukan suaminya. Setidaknya pernikahan mereka sah dan maka dari itu, sampai pernikahan mereka di batalkan, Dharma tetap istrinya. Bhindusara juga menuduh Dharma membuat plot karena identitas nandini yang saat ini di ragukan.

Sementara itu nandini di temani chandra dan chanakya pergi ke rumah Bheemdev untuk mencari kebenaran. Di sana ada mohini yang mengaku sebagai mertua nandini. Mohini membenarkan jika nandini adalah Savitri. Bahkan pria yang merawat nandini pun datang.

Pendeta juga di panggil sebagai penguat bukti jika nandini adalah Savitri. Namun sekali pun nandini berada di sana, ingatannya tidak menunjukkan apa-apa. Yang ada hanyalah rasa takut untuk kehilangan. Nandini semakin takut jika akan kehilangan chandra. Entah bagaimana semua itu ada dalam benaknya.

Sinopsis Chandra Nandini Hari ini

Chandra dan chanakya tidak dapat membenarkan semua itu. Chandra dan chanakya memutuskan untuk membawa Bheemdev dan mohini ke istana. Dan membiarkan ingatan nandini yang berbicara. Nandini memohon agar chandra tidak membiarkan mereka membawanya. Nandini mengaku tidak mengenal mereka.

Chandra berjanji tidak akan membiarkan mereka membawanya. Dan semua akan segera berakhir karena nandini adalah benar-benar istri Chandragupta. Dan yang sebenarnya terjadi, Bheemdev dan mohini bekerja untuk seseorang dengan tujuan untuk memisahkan chandra dan nandini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *