Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Hari Kamis 15 Maret 2018, Episode 72

Sinopsis Chandra Nandini Hari Kamis 15 Maret 2018, Episode 72 – Cerita Film India Chandra Nandini hari ini, kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 72 yang akan segera tayang hari Kamis tanggal 15-3-2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Dharma menangis dan berkata jika dia tidak bisa menerima semua itu. Bhindusara sedang bersama Charumati. Charumati bertanya mengapa Bhindusara tidak bersama Dharma. Karena seharusnya Bhindusara sedang menghabiskan waktu dengan Dharma.

Bhindusara berkata pada Charumati jika semua hal itu tidak pernah terjadi dan Bhindusara mengatakan jika dia dan Dharma tidak saling mencintai bahkan untuk saling tertarik. Itu semua tidak mungkin. Charumati mengambil segelas alkohol dan meminumnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 72

Dia berkata jika tidak akan ada yang memiliki Bhindusara. Selain dirinya. Bhindusara lalu menarik rambutnya dan berkata jika dia juga tidak akan tertarik pada Charumati. Sekalipun Charumati sangat mencintainya. Bhindusara pergi ke kamar Dharma. Namun Dharma menangis dan memintanya pergi. Bhindusara mengatakan jika Dharma tidak akan bersamanya untuk selamanya. Dia akan segera mengajukan pembatalan pernikahan pada chandra.

Dharma sangat senang mendengar hal itu dan Bhindusara segera pergi. Chandra terbangun namun di sisinya sudah tidak ada nandini. Chandra lalu melihat pakaian nandini dan mengambilnya. Chandra berkata seandainya dia terbangun saat nandini masih tertidur. Nandini masuk dan chandra berpura-pura tertidur lagi. Nandini mencari pakaiannya yang sebenarnya sedang di sembunyikan chandra.

Nandini lalu mengambil pakaian lain dan memasang perhiasannya. Nandini pun melihat di cermin jika chandra sedang menatapnya. Nandini sengaja menggodanya dengan mengibaskan rambutnya yang basah di depan chandra. Chandra masih belum mengaku juga. Nandini pun membuka jendela dan berkata jika sinar mataharinya sudah masuk dan biarkan malam berlalu.

Chandra Nandini Kamis 15 Maret 2018

Chandra lalu bangun dan bertanya apa yang nandini katakan padanya semalam. Nandini berkata tidak ada. Chandra bertanya lagi apa itu tentang perasaannya. Nandini berkata tidak ada. Chandra pasti sedang mengingau. Mereka pun menyiapkan para pengantin untuk ritual mencari cincin di air susu. Raja Champa memutuskan untuk membawa Elis segera dan melewati ritual tersebut. Namun chandra menghentikannya.

Chandra berkata jika dia tidak merasa terganggu dengan apa yang telah Citralekha lakukan. Chandra menganggap Badhra juga sebagai putranya. Tidak ada yang di bedakan di keluarganya. Dharma pun keluar dan dia terlihat sangat cantik. Namun Bhindusara tidak kunjung datang. Elis berkata jika dia yakin Bhindusara tidak akan datang untuk Dharma.

Bhindusara keluar dan mengatakan jika dia tidak akan melakukan ritual itu bersama Dharma. Bahkan dia akan segera membatalkan pernikahannya. Baginya, pernikahan itu berlangsung secara terpaksa. Sehingga tidak akan baik jika di paksakan. Chandra terkejut dan sangat marah. Nandini segera menenangkan chandra dan meminta agar chandra berbicara dengan tenang.

Sinopsis Chandra Nandini Hari ini

Karena Bhindusara akan lebih mengerti dan menerima jika chandra tenang padanya. Chandra menemui Bhindusara dan bicara jika pernikahan itu bukanlah sebuah permainan. Harus ada usaha setidaknya dari pasangan itu sendiri untuk membangun perasaan mereka bersama. Semua membutuhkan waktu dan proses. Bhindusara berkata jika Dharma terpaksa dan Bhindusara tidak ingin menahan Dharma. Setidaknya dia ingin Dharma menikahi pria pilihannya.

Chandra berkata jika dia mengerti. Dan meminta Bhindusara untuk sedikit bersabar. Di sisi lain nandini berbicara pada Dharma. Dharma berkata jika Bhindusara sudah mengambil langkah yang tepat. Mereka tidak akan pernah bisa mengerti satu sama lain. Pernikahan itu tidak akan mendatangkan kebaikan. Maka dari itu lebih baik di akhiri saja pernikahan mereka.

Nandini pun pergi menemui chandra dan berkata jika mereka memiliki mempelai yang sulit untuk di mengerti. Dan selalu menolak nasihat mereka. Chandra berkata jika dia tidak ingin Bhindusara melepaskan Dharma. Karena dia tahu, wanita dengan cinta seperti Dharma lah yang Bhindusara butuhkan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *