Obat Tradisional Sakit Gigi Terbukti Ampuh Atasi Saat Kambuh

Obat Tradisional Sakit Gigi, Salah satu referensi yang harus dicoba ketika sakit gigi kambuh, Sebelum memutuskan untuk mencabut gigi yang sakit coba dulu Obat Tradisional Sakit Gigi yang Terbukti Ampuh Atasi Saat Kambuh, banyak orang mempunyai masalah dengan gigi mulai dari balita sampai dengan orang tua, Sakit Gigi memang sangat menyiksa saat sedang kambuh.

Obat Sakit Gigi Alami adalah keputusan paling umum yang ditempuh saat sedang kambuh, ada banyak alasan kenapa seseorang enggan mencabut gigi yang berlubang, meski sering menyiksa namun ada puluhan juta orang yang tetap mempertahankan bagian gigi yang sakit dan rela menanggung betapa sakitnya ketika sedang kumat.

Orang takut untuk mengkonsumsi obat yang mengandung bahan kimia atau obat yang beli di apotek dan sebagainya karena jika terlalu sering minum obat semacam itu memang berdampak buruk untuk kesehatan tubuh, sebagai alternatif menyembuhkan gigi saat kambuh adalah mencari Obat Tradisional Sakit gigi yang bebas dari segala resiko.

Tetapi ingat sobat semua, yang namanya gigi sakit karena berlubang itu katanya tidak bisa diobati, berdasarkan pengalaman dari admin sendiri jalan satu-satunya untuk menghilangkan sakit gigi adalah dengan mencabutnya, namun jika anda merasa sayang karena terlihat ompong ya tak ada salahnya menggunakan Obat Tradisional Sakit Gigi dengan catatan suatu saat bisa kambuh lagi karena obat2an ini sifatnya hanya sementara dan tidak menyembuhkan secara permanen.

Sebenarnya bangkit.co.id sudah banyak mengulas artikel tentang obat dan cara menyembuhkan sakit gigi secara alami atau tradisional, tetapi karena sudah lama jadi postingan tertimpa dengan artikel baru, untuk sekedar mengangkat tema lama kali ini kita bagikan kembali tips mengatasi sakit gigi dengan menggunakan Obat herbal atau alami.

1. Gunakan Daun Inggu Kering
Bahan obat :

Daun Inggu Kering, 2-4 gram
Air bersih, 2 cangkir

Cara membuat obat sakit gigi :
Pertama-tama rebus daun inggu kering yang telah disiapkan dengan 2 gelas air bersih hingga air mendidih.
Kemudian saring dan diamkan hingga air ramuan ini hangat-hangat kuku.
Gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur-kumur selagi masih hangat.
Lalukan minimal 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

2. Obati Dengan Daun Sirih
Bahan obat :
Daun sirih, secukupnya
Cengkeh, secukupnya

Cara membuat :
Rebus semua bahan yang telah di siapkan
Lalu, rebus dan diamkan sampai air mendidih
Diamkan sampai air hangat
Gunakan air rebusan daun sirih dan cengkeh tersebut untuk berkumur-kumur selagi masih hangat

3. Obati dengan Bawang Putih
Bahan yang dibutuhkan :
Bawang putih, 1 siung

Cara Membuat :
Pertama kali kupas dannbuang cangkang kulit bawang putih, lalu haluskan dengan cara ulek hingga lebut.
Setelah itu, tempelkan bubuk bawang putih tersebut pda bagian gigi yang sakit
Setelah beberapa menit, buang dan berkumur menggunakan air hangat

4. Gunakan Serai
Bahan yag dibutuhkan :
Serai, 1 batang
Air bersih atau matang 2 gelas

Cara Membuat :
Langkah pertama yaitu rebus 2 gelas air bersih hingga air benar-benar mendidih, biarkan sampai air hanya tersisa 1 gelas saja. Setelah siap, gunakan ramuan obat ini untuk berkumur dan bukan untuk di minum.

5. Gunakan Minyak Cengkeh
Minyak cengkah mengandung zat yang sangat efektif untuk meringankan sakit gigi
Cara Pengobatannya yaitu :

Siapkan minyak cengkeh secukupnya, lalu gunakan minyak ini dengan cara oleskan minyak cengkeh tersebut pada kapas atau cotton bud, lalu tempelkan pada bagian gigi yang terasa nyeri. Dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu, berkumur menggunakan air hangat.

6. Gunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi dengan cepat dan sekaligus mengobati gusi bengkak.

Caranya yaitu :
Siapkan jeruk nipis segar 1 buah, lalu peras dan ambil airnya dan campurkan dengan segelas air hangat, lalu aduk rata. Setelah itu, gunakan ramuan air jeruk nipis tersebut untuk berkumur dan jangan diminum karena mengandung banyak bakteri. Lakukan cara pengobatan ini secara rutin dan teratur setiap hari pada pagi dan malam sebelum tidur.

7. Gunakan Air Garam
Air garam juga dapat dijadikan sebagai anti septik yang efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab sakit gigi, sehingga dapat membantu meredakan sakit gigi dengan cepat.

Cara membuatnya yaitu :
Seduh 1 sendok garam dapur dengan 1 gelas air hangat, lalu gunakan air larutan garam tersebut untuk berkumur. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap malam sebelum tidur. Sakit gigi pun akan berangsur-angsur reda dan hilang.

Obat Tradisional Sakit Gigi Terbukti Ampuh Atasi Saat Kambuh di atas sebenarnya hanya mengulang apa yang sudah kita bagikan sebelumya, anda bisa mencoba namun lebih disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter, jika memang dianjurkan untuk mencabut maka sebaiknya dicabut saja, tidak perlu malu atau gengsi karena terlihat ompong karena itu adalah kebebasan anda dari pada terus menderita gara-gara sakit gigi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *