Sinopsis Chandra Nandini

Masuk Episode 61, Sinopsis Chandra Nandini Minggu 4 Maret 2018

Sinopsis Chandra Nandini Minggu 4 Maret 2018, Lanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 61 yang akan segera tayang hari Minggu besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, dijadwalkan setiap hari Film Chandra Nandini semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Dharma membawa kayu pemukul dan mengikuti bayangan tadi. Seseorang menepuk bahu Dharma dan Dharma langsung mengayun kayu nya. Dharma terkejut karena orang tersebut adalah Kartikay. Kartikay bertanya padanya mengapa ingin menyerangnya. Dharma hanya menjawab bahwa ruangan ini adalah kamar wanita. Kartikay lalu berbicara dengan Dharma.

Dharma masuk ke kamar dan Nandini langsung mengajaknya pergi, mereka bergegas berjalan di koridor sambil berbicara tapi kemudian mereka melihat seorang pelayan yang sedang bicara pada beberapa wanita agar segera berkumpul. Dharma dan Nandini bersembunyi lalu mengintai dan Dharma menyuruh ibunya pergi sementara dirinya akan mengalihkan perhatian mereka semua.

Nandini masuk ke sebuah gudang dengan ketakutan dan dia lagi2 melihat lukisan Chandra Nandini disana. Nandini pun merasa tidak asing lagi dan merasa terhubung. Lalu Nandini mendengar suara2 di luar dan Nandini menjadi panik. Nandini tanpa sengaja menjatuhkan lukisan Padmananda. Nandini memungutnya dan menatap lukisan tersebut. Nandini kembali teringat saat dirinya tertusuk oleh Padmananda dan sketsa masa lalunya kembali terbayang. Nandini menjatuhkan lukisan tadi dan memegangi kepalanya.

Bindusara tengah memeriksa semua wanita di bantu oleh pelayan. Justin mendatanginya dan berbicara dengannya untuk bersantai sejenak tapi Bindusara menolak dan melanjutkan pemeriksaannya.

Justin kembali pada Bhadraketu dan Kartikay lalu mengajak mereka berburu karena Bindusara tidak mau ikut serta. Bhadraketu menolak karena berburu tidak akan seru tanpa Bindusara.

Nandini berjalan di koridor. Dua prajurit memergokinya dan membawanya. Sementara Dharma semakin cemas saat Nandini dibawa masuk dan Bindusara terus memeriksa satu persatu wanita disana. Bindusara menatap Dharma dengan tajam. Dharma bertanya padanya apakah pantas dia memeriksa semua wanita seperti ini.

Bindusara pun membanting sesuatu dan membentak Dharma mengatakan kalau ini adalah perintah ibunya. Dharma membalas bahwa dia tidak bisa menunjukkan rasa hormatnya. Kartikay hendak bergerak menghampiri tapi Bhadraketu melarangnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Bindusara terus memaki Dharma dan Dharma terus membalasnya. Bindusara pun emosi dan mengangkat tangan hendak menamparnya tapi Kartikay muncul menghalangi dan berbicara dengannya kalau Dharma putra seorang brahmin dan dia harus menghormatinya. Nandini diam2 pergi bersama wanita yang lain tapi Bindusara melihat dan menghentikan mereka.

Bindusara berbicara pada Dharma kalau dirinya tetap akan memeriksa wanita2 tadi lalu Bindusara memeriksa wanita2 itu kembali. Saat tiba giliran Nandini diperiksa Bindusara terkejut melihat separuh wajah Nandini yang terbakar. Dharma juga terkejut melihatnya. Nandini meminta maaf dan mengatakan kalau wajahnya separuh terbakar. Bindusara bertanya apakah dia yang menabraknya waktu itu.

Nandini mengiyakan lalu beranjak pergi. Bindusara kembali berbicara dengan sinis pada Dharma kalau hari ini dia akan dibiarkan pergi karena Kartikay adalah pangeran tapi lain kali dia tidak akan dilepaskan lalu Bindusara membubarkan semuanya dan Bindusara beranjak pergi.

Kartikay lalu menanyakan keadaan Dharma dan berkata kalau dirinya sangat mengaguminya. Dharma lalu beranjak pergi. Kartikay berjalan di koridor dan Justin menghampirinya lalu mengatakan sesuatu. Sinopsis Chandra Nandini

Dharma menemui Nandini dan bertanya mengenai wajahnya. Nandini pun membuka luka bakar tempelan yang dibuatnya dan berbicara pada Dharma kalau sekarang tidak akan ada lagi yang menyuruhnya untuk membuka penutup wajahnya. Lalu Nandini meminta Dharma beristirahat dan mereka masih sempat berbicara tentang cinta sambil menatap bulan. Dharma pun terbayang akan Kartikay.

Nandini meminta Dharma tidur dan Nandini sendiri membawa gelas kosong untuk mengambil air. Saat berjalan untuk mengambil air, Chandra menarik tangannya dengan tiba2 dan hendak membuka penutup wajahnya tapi Nandini melarang dan mengatakan kalau wajahnya terbakar separuh. Chandra memaksa membukanya dan Chandra pun melihat wajah Nandini yang sebenarnya.

Chandra lalu mengatakan kalau dirinya yakin dia adalah Nandini dan hanya membutuhkan bukti untuk itu lalu Chandra memeluk Nandini dengan erat. Nandini pun tak berdaya dalam pelukan Chandra (kilas balik saat Chandra bertabrakan dengan Nandini waktu itu. Chandra melihat gelang kaki Nandini dan saat menemukan gelang kaki itu di kamarnya Chandra merasa kalau Prabha adalah Nandini. Dan saat Nandini memijat kakinya Chandra memperhatikan kaki Prabha).

Chandra tersenyum menatap Nandini dan mengatakan sesuatu. Nandini mencoba untuk menjelaskan tapi Chandra tidak memberinya waktu untuk bicara. Chandra terus berbicara dan Nandini menangkupkan tangan meminta maaf sembari berkata kalau dirinya Prabha dan bukan Nandini. Chandra tidak terima penjelasan Nandini daan bertanya mengapa dia selalu menutupi wajahnya.

Nandini menjawab kalau dirinya berada di Magadha untuk Dharma. Nandini pun menceritakan dari awal kedatangannya ke Magadha dan mendengar kalau para prajurit tengah mencari2 seseorang bernama Nandini yang mirip dengannya dan sebab itulah dirinya menutupi wajahnya. Chandra terkejut dengan semua penjelasan Nandini tapi tetap tidak bisa menerima penjelasan Nandini dan yakin kalau dia adalah Nandini nya karena merasakan kehadiran Nandini saat didekatnya.

Nandini menghentikan ucapannya dan tetap meyakinkan Chandra kalau namanya adalah Prabha dan dirinya juga sudah menikah. Nandini berkata juga kalau dirinya dan Dharma akan kembali ke Champa lalu Nandini beranjak pergi. Chandra tidak bisa menghentikannya dan hanya bisa bersedih melihat Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini, Kartikay berjalan di koridor dan teringat percakapannya dengan Justin. Dharma melihatnya dari kejauhan. Kartikay juga melihat Dharma dan berpikir apakah Dharma nyata atau hanya bayangannya saja. Dharma juga memikirkan hal yang sama. Keduanya lalu saling berjalan berlawanan arah dan saling pandang. Lalu Kartikay mendekati Dharma dan berbicara dengannya.

Helena berbicara dengan Ellis mengenai niatnya menikahkannya dengan Kartikay setelah Bindusara menikah dengan Charumitra. Sinopsis Chandra Nandini Minggu 4 Maret 2018, Kartikay berlutut di hadapan Dharma dan mengungkapkan isi hatinya sambil menggenggam tangan Dharma dan melamarnya untuk menjadi istrinya tapi Dharma menarik tangannya dan mengatakan kalau dirinya hanya putri seorang brahmin. Kartikay berdiri dan kembali menggenggam tangan Dharma seraya berkata bahwa dia mempunyai kualitas untuk menjadi seorang ratu.

Helena masih meyakinkan Ellis yang ragu akan ayahnya. Helena berkata akan berbicara pada Chandra dan Helena meminta Ellis menikmati saat2 bahagia dalam kehidupannya. Sementara itu Kartikay berusaha meyakinkan Dharma. Dharma tersipu malu dan beranjak pergi.

Chandra kembali ke kamar dan membuka petinya mengumpulkan semua lukisan dan barang2 Nandini. Lalu Chandra memeluk barang2 itu dan berbicara sendiri. Lalu Chandra tidur bersama barang2 Nandini tersebut. Bindusara masuk ke kamar sang ayah dan emosi melihat semuanya. Bindusara berpikir dengan emosi kalau ayahnya tidak pernah mencintai ibunya dan hanya mencintai Nandini lalu Bindusara beranjak pergi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *