Cara menurukan berat badan menggunakan seledri dan lemon

Cara Menurukan Berat Badan Menggunakan Seledri Dan Lemon

Cara Menurukan Berat Badan Menggunakan Seledri Dan Lemon, Seledri adalah makanan yang tidak asing dalam makanan sehari-hari. Orang sering menggunakan seledri untuk menjaga kesehatan tubuh yang secara tidak sengaja juga dapat merawat kecantikan tubuh, terutama untuk penurunan berat badan. Namun, pertanyaannya adalah bagaimana menurunkan berat badan menggunakan seledri dan lemon? Apakah cara ini baik untuk tubuh?

Kita tahu penggunaan seledri memberi banyak kesehatan pada tubuh kita, bahkan lebih dari apa yang kita bayangkan, seperti seledri membantu penyembuhan tekanan darah tinggi dan mengurangi lemak darah, untuk pasien dengan masalah kardiovaskular dan makanan ini sangat dibutuhkan, terutama untuk Anda yang ingin memiliki pinggang rampingAyo! Sekarang mari simak manfaat seledri untuk menurunkan berat badan di bawah ini.

Mengapa seledri dapat menurunkan berat badan secara efektif daripada sayuran lainnya?

Dalam bukunya, ahli diet merekomendasikan, sayuran hijau mengandung serat lebih merupakan pilihan yang relatif baik bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Salah satu sayuran yang paling disukai wanita luar negeri untuk menurunkan berat badan adalah seledri.

Studi menunjukkan bahwa seledri mengandung banyak air, sekitar sepertiga serat. Serat setelah konsumsi tidak dapat dicerna dan tidak mengandung kalori. Jadi cara menurunkan berat badan seledri sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Dalam hal ini, manfaat seledri bahkan lebih tinggi dari sayuran hijau lainnya dan buah seperti tomat, brokoli dan kubis.

Mengapa Anda harus menggabungkan seledri dan lemon untuk menurunkan berat badan?

Saat mengkonsumsi seledri, tubuh membakar lebih banyak kalori dari biasanya. Kandungan serat yang tinggi dalam seledri membantu merangsang sistem pencernaan, membantu menurunkan berat badan secara efektif.
Selain itu, bila dikombinasikan dengan kulit lemon, campuran tersebut akan memiliki kandungan antioksidan, pektin dan sumber vitamin C yang melimpah. Bahan ini membantu mempercepat proses pengangkatan lemak dengan cepat.

Bagaimana cara menerapkan metode penurunan berat badan menggunakan seledri dan lemon?
Lemon dan seledri adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda bisa menerapkan rumus berikut ini:
Persiapan:
• 400 g seledri
• 1kg lemon
• 2 liter air

Implementasi:
Bilas seledri dan potong-potong. Ekstrak jus lemon, kupas kulit lemon. Tambahkan 2 liter air ke dalam panci, lalu tambahkan seledri dan kulit lemon dalam api kecil selama sekitar 20 menit, matikan kompor dan biarkan dingin selama 6 jam. Setelah air mendingin, tuangkan jus lemon ke dalam wadah. Saring air dan simpan di kulkas.

Bagaimana cara menggunakan seledri dan lemon untuk menurunkan berat badan?
• Minumlah 1 cangkir kecil sebelum makan sekitar 30 menit sehari. Penggunaan selama 2 minggu akan membantu Anda menurunkan setidaknya 5kg.
• Minumanr ini tidak dianjurkan untuk orang dengan tekanan darah rendah, sakit perut parah dan ibu hamil.
• Bila Anda meminum minuman ini Anda harus menjauhi minuman berkarbonasi untuk mencapai penurunan berat badan terbaik.

Semoga sukses dengan cara menurunkan berat badan menggunakan seledri dan lemon.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *