Sinopsis Chandra Nandini

Masuk Episode 58, Sinopsis Chandra Nandini Hari Kamis 1 Maret 2018

Sinopsis Chandra Nandini Hari Kamis 1 Maret 2018, Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 58 yang akan segera tayang hari kamis besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, dijadwalkan setiap hari Film Chandra Nandini semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Chandra menyadari lentera yang sampai di hadapannya. Chandra pun memutuskan untuk mencari asal lentera itu. Chandra melihat nandini yang ada si sisi lain sungai itu dan memutuskan untuk mencarinya. Menyadari hal itu, nandini lari ketakutan. Dia tidak mengira lenteranya akan menepi di hadapan chandra. Chandra terutama meminta nandini berhenti namun nandini tetap berlari hingga akhirnya hujan deras turun. Hal itu tidak menghentikan chandra. Dia terus berlari mengejar nandini.

Nandini bersembunyi di balik pohon, chandra mulai kebingungan. Namun chandra tidak kehabisan akal. Dia menemukan jejak kaki nandini dan mengikuti jejak itu. Nandini merasa terancam karena chandra makin mendekat. Nandini pun berlari ke arah istana. Chandra mengikutinya dan melihatnya masuk. Chandra bertanya pada semua penjaga tentang nandini. Namun tidak satu pun dari mereka melihatnya. Bahkan mereka menilai chandra sudah tidak waras.

Sementara itu Charumati sedang menantikan bulan untuk melihat wajah calon suaminya di air. Nenek berkata jika bulannya masih lama dan memutuskan untuk menceritakan sebuah kisah. Semua putri menyukai setiap kisah nenek. Saat itu Bhindusara datang dan tiba-tiba saja memeluk Dharma. Semua orang terkejut dan Charumati menertawakan Bhindusara. Charumati berkata bahkan hanya dengan pakaian saja Bhindusara sudah merasa itu dirinya. Bhindusara pun mendorong Dharma menjauh.

Tiba saatnya melihat pantulan wajah di air. Tiba saatnya bagi Bhindusara dan Charumati. Namun Dharma merusaknya. Tanpa sengaja Dharma melihat kalajengking di kaki Charumati dan bergegas mengambilnya sebelum melukai Charumati. Hal itu membuat Charumati kesal karena yang terlihat oleh Bhindusara adalah wajah Dharma. Dharma pun merasa bersalah dan segera menjauh. Kartikea melihat Dharma terluka dan bergegas menolongnya.

Nandini bergegas kembali ke kamarnya. Dharma bertanya apa yang terjadi. Nandini menceritakan jika chandra mengikutinya dan terus mengejarnya. Sementara itu chandra berpikir jika nandini pasti datang untuk menemui Bhindusara. Dia bergegas pergi ke kamar Bhindusara. Chandra melihat kamar Bhindusara yang sangat gelap.

Chandra pun menyalakan semua lenteranya. Bhindusara bingung melihat chandra dan bertanya apa yang chandra lakukan. Chandra berkata jika ibunya datang. Dan bagaimana bisa melihat Bhindusara jika semua ruangan sangat gelap. Bhindusara mengatakan jika Helena tidak datang. Chandra berkata bukan Helena. Tapi nandini.

Bhindusara pun kesal dan mengatakan pada chandra jika nandini sudah mati. Tidak ada yang menemukan mayatnya karena jauh di dasar jurang. Chandra meminta Bhindusara berhenti mengatakan nandini telah tiada. Karena baginya nandini masih hidup dan dia dapat merasakannya. Bhindusara berkata jika nandini sudah menghancurkan segalanya. Mulai dari Dhurdhara bahkan saat ini chandra. Chandra meminta Bhindusara berhenti menyalahkan nandini atas kematian Dhurdhara. Karena Bhindusara tidak tahu kenyataan yang terjadi.

Chandra memutuskan untuk memanggil semua pelayan wanita di istana. Nandini pun hadir di tengah-tengah mereka. Chandra mengintip satu per satu wajah mereka. Hingga semakin dekat dengan nandini. Namun Bhindusara menghentikan chandra dan mengatakan jika semua itu tidak etis. Mengintip wajah wanita di balik dupata itu menyalahi tradisi. Chanakya membenarkan hal itu dan berkata jika semua adalah tradisi.

Sinopsis Chandra Nandini 1 Maret 2018 Mereka memiliki privasimu dan chandra harus menghargai privasi itu. Chandra berkata jika dia perlu melakukan semua itu karena dia yakin nandini masih hidup. Semua orang meragukannya bahkan menilai chandra sudah gila. Chanakya membawa chandra pergi dan berkata jika dia mempercayai chandra. Nandini adalah wanita tangguh. Jadi dia pasti dapat bertahan.

Keesokan harinya nandini memutuskan untuk membuat kadha. Nandini memberikan kadha itu pada nenek agar chandra dapat memakannya. Nenek memegang tangan nandini dan berkata jika nandini lah yang akan membawanya pada chandra. Sudah beberapa hari chandra menolak semua hidangan. Nandini pun pergi. Tapi nandini merasakan sentuhan yang tidak asing baginya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *