Sinopsis Chandra Nandini

Episode 56, Sinopsis Chandra Nandini Tayang Selasa 27 Feb 2018

Episode 56, Sinopsis Chandra Nandini Tayang Selasa 27 Feb 2018, Kelanjutan kisah serial Drama India hari ini Sinopsis Chandra Nandini telah masuk pada EPS 56 yang akan segera tayang pada hari Selasa besok, Cerita seru yang layak untuk terus diikuti film india yang satu ini memang bisa membuat baper, berikut adalah lanjutan cerita selengkapnya.

Setelah penobatannya, Bhindusara pun di hadapkan dengan perjodohannya dengan putri Charumati. Beberapa hal berubah pada Bhindusara. Setelah plot yang di lakukan Helena untuk meyakinkan Bhindusara jika nandini pembunuh Dhurdhara berjalan dengan baik, Bhindusara menjadi anak yang egois, penuh amarah, dan juga kadang kala sangat licik.

Helena mengajarkan itu semua pada Bhindusara. Minum alkohol dan bahkan obat-obatan terlarang adalah sebuah kebiasaan baru Bhindusara. Semua hal buruk itu di ajarkan Helena agar Bhindusara dapat menjadi senjata yang bisa di kendalikan olehnya.

Sementara putranya sendiri, Adornus. Dia tumbuh menjadi anak yang lemah, penakut dan bahkan kadang kala melakukan hal yang tidak di pikirkan dengan matang. Hari itu Adornus pergi ke wilayah Champa. Tempat di mana nandini dan putrinya berada. Putri nandini bernama Dharma, sedangkan nandini di kenal sebagai Prabha di sana. Dharma bersama teman-temannya sedang bermain di tepi sungai.

Dari kejauhan Adornus melihat mereka. Adornus yang merasa terdesak oleh perjodohan Bhindusara memutuskan untuk menculik seorang wanita agar tidak di dahului oleh Bhindusara. Gadis itu adalah Madhumati kawan Dharma. Dharma yang memiliki jiwa pemberani nandini, memutuskan untuk mengejar Madhumati ke Magada.

Nandini merasa khawatir karena putrinya tidak kunjung pulang. Namun teman-teman Dharma datang dan memberitahu nandini jika Dharma pergi ke Magada untuk menyelamatkan Madhumati. Tanpa pikir panjang nandini pun pergi untuk menyelamatkan putrinya.

Sinopsis Chandra Nandini – Dharma sedang bersembunyi dari penjaga. Dia mencoba mencari Madhumati di seluruh istana. Namun dia tersesat. Sementara itu Bhindusara mendengar tangisan gadis dan mengetahui jika Adornus telah menculik dan memaksanya. Hal itu tentu bukan pertama kali bagi Adornus. Madhumati pun di bawa oleh Bhindusara. Dan sementara itu Dharma tertangkap oleh penjaga.

Di pasar, nandini bertanya pada seseorang tentang Magada. Pria itu mengenali nandini dan memutuskan untuk melaporkan pada chandra. Nandini takut mendengar cerita orang tentang kekejaman mukhyarani yang akan membunuh orang asing yang di temuinya.

Chandra memberikan koin emas pada pria yang memberinya kabar. Namun nandini bersembunyi karena takut akan di bunuh. Dia mendengar cerita tentang nandini dan merasa jika wajahnya seperti nandini. Sehingga dia sangat di cari. Bahkan mukhyarani mencarinya untuk di bunuh.

Chandra pun tidak menemukan nandini. Meskipun chandra sudah sangat dekat dengannya. Chandra pun harus segera kembali karena beberapa hal menungunya di kerajaan. Chandra mendengar tentang Dharma dan beberapa penjaga merasa ada keterkaitan antara Dharma dan nandini.

Chandra pun menanyakan masalah Dharma di aula setelah sekian lama untuk pertama kalinya. Dharma menceritakan tentang temannya yang di bawa oleh Adornus secara paksa ke istana. Helena pun sangat kesal. Chandra meminta untuk segera mencari Madhumati ke seluruh ruangan.

Namun Bhindusara datang dengan membawa Madhumati. Dan mengatakan pada Madhumati untuk mengakui jika Bhindusara yang membawanya. Bhindusara pun di nyatakan bersalah. Dharma dan Madhumati di minta untuk menjatuhkan hukuman. Dharma meminta agar Bhindusara di turunkan dari tahtanya sebagai putra mahkota.

Chanakya mengatakan jika yang di katakan Dharma sangat tepat. Sehingga chandra tidak pikir panjang lagi untuk menjatuhkan hukuman itu. Bhindusara pun kesal dan meninggalkan ruangan. Chandra meminta agar Dharma tinggal dan bermalam di istana agar pergi di pagi hari. Dharma pun menerima tawaran chandra.

Nandini mengatakan pada penjaga jika dia ingin menemui putrinya yang berasal dari Champa. Penjaga mengatakan jika mereka dapat keadilan dan di beri waktu tinggal di istana. Penjaga itu merasa jika dia adalah nandini dan mengabarkan chandra hal itu. Sejenak chandra merasakan kehadiran nandini. Nandini pun merasa tidak asing dengan tempat itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *