Whatsapp Clone Apk Tanpa Root

Whatsapp Clone Apk Tanpa Root, Cara Mudah Cloning WA

Whatsapp Clone Apk Tanpa Root, Cara Mudah Cloning WA Tak cukup rupanya kecanggihan teknologi menuruti kemauan konsumen, Saat Ini pada berburu Cara Cloning Wa tanpa Root atau biasa di sebut WhatsApp Clone, dengan bantuan Aplikasi memang tidak mustahil semua itu bisa dilakukan. Seiring dengan tingkat popularitas maka dibuatlah sebuah APK untuk mengcloning akun WA.

Para pengguna android sudah pasti akan mencari Whatsapp Clone Android dan untuk pengguna Iphone ini yang biasanya sedikit lebih sulit untuk menemukan Whatsapp clone apk iphone, mungkin karena Smartphone ini tak didukung oleh Playstore sehingga aplikasinya lebih sulit untuk dicari, Namun yang jadi pertanyaan setelah APK didownload apakah semua sudah mengerti caranya?, menjawab pertanyaan itulah kali ini bangkit membagikan artikel Cara Mudah Cloning WA dengan bantuan Whatsapp Clone Apk Tanpa Root.

Ada tiga cara yang akan kita bagikan, semuanya bisa langsung anda praktekkan sesuai dengan petunjuk yang tertera, namun sebelum anda mencoba untuk memulai tak ada salahnya kita tengok lagi Cara Aman Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui yang dulu pernah kita bagikan. Mohon untuk dicatat Bangkit selaku admin belum pernah mencoba Cara Whatsapp Clone Apk Tanpa Root ini, jadi bisa dilakukan ujicoba sendiri dan bagikan pengalaman anda pada kolom komentar yang tersedia di paling bawah artikel ini.

Cara Pertama Menggunakan Whatsapp+ Mod Clone v5.50 Apk (WA Clone, WA2, WA3)

Untuk mengkloning akun WA pada Android atau Iphone yang anda miliki salah satu caranya adalah menggunakan Aplikasi pihak ketika yaitu WhatsApp Mod Clone V5.50 APK yang bisa anda download secara langsung melalui Playstore, dalam aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa anda pelajari, rincian lengkapnya seperti tercantum dibawah ini.

Fitur WhatsApp Mod Clone V5.50 APK

  • The possibility of hiding to appear
  • Privacy options
  • Video Call
  • Possibility to distinguish between collective messages and regular
  • ossibility of a lock for Watts in August password
  • The ability to send video size 30 MB instead of 16 MB
  • ​​The possibility of sending 90 image at once without 10
  • Possibility of a case of the number of dependent characters 250 instead of 139 symbols
  • The possibility of pressure on the links without storing the message sender or the number of the owner
  • Counter statistics for groups
  • View the media without loading
  • The possibility to hide the name and the date when copying two or more
  • Ability to copy case
  • The possibility of changing the program format, and change the program icon and notices
  • and many more features
Cara Install WhatsApp Mod Clone V5.50 APK :
  • Download Whatsapp Mod Clone v5.50 Apk pada link diatas
  • Lalu pergi ke pengaturan / Setting > Security > Centang Unknown Sources (Sumber Daya Tidak Di Kenal)
  • Install
  • Login
  • Selesai

Cara Kedua: WhatsApp Clone Android Tanpa Root dengan bantuan App Cloner

  1. Cara pertama yang harus anda lakukan untuk menginstall 2 aplikasi sama dalam 1 android adalah dengan mendownload dan install aplikasi App Cloner di palystore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.applisto.appcloner
  2. Setelah anda install, buka aplikasinya. Lalu, pilih aplikasi yang ingin kamu gandakan atau cloning. Misalnya disini saya menggunakan aplikasi line.
  3. Klik aplikasi Line yang ada pada daftar aplikasi di App Cloner. Setelah itu kamu bisa memulai pengaturan untuk aplikasi yang ingin kamu cloning.
  4. Supaya aplikasi yang ingin kamu gandakan tidak akan tertukar dengan aplikasi aslinya, kamu bisa mengganti pengaturan Icon Color dan Flip Icon.
  5. Setelah selesai kamu bisa klik centang.
  6. Terakhir, tunggu sampai proses cloning aplikasi android tersebut selesai. Kemudian anda juga bisa langsung menginstall aplikasi clonenya.

Cara Ketiga Clone WA Android / Iphone Tanpa Root dengan Parallel Space

  1. Download aplikasi Parallel Space di playstore. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lbe.parallel.intl
  2. Buka aplikasinya, setelah itu kamu akan melihat fungsi-fungsi yang dapat kamu manfaatkan dari aplikasi Parallel Space.
  3. Tekan tombol start untuk memulai aplikasinya, kemudian cari tombol “+” untuk menambahkan aplikasi yang nantinya akan kamu duplikasi.
  4. Setelah menekan tombol “+” tersebut. Kamu akan melihat pilihan atau kategori dengan judul Clone Apps. Hanya aplikasi dari daftar tersebut yang dapat kamu duplikasi atau clone. Pilih aplikasi yang kamu ingin duplikasikan. Misalnya whatsapp.
  5. Tekan ikon aplikasi whatsapp dari aplikasi parallel space agar kamu dapat menggunakan akun kedua. Ikuti langkah-langkah login whatsapp pada umumnya. Setelah selesai, maka duplikasi aplikasi whatsapp siap kamu gunakan.
  6. Untuk menambahkan aplikasi lainnya. Lakukan kembali langkah-langkah diatas. Kamu bisa memilih bbm, facebook atau aplikasi pesan instan lainnya sesuka hati kalian.

Nah sobat semua artikel Whatsapp Clone Apk Tanpa Root, Cara Mudah Cloning WA diatas bisa menjadi cara jitu jika anda berniat untuk mengcloning akun WA atau lebih enaknya sebagai cara backup whatsapp ke hp lain anda, entah apa alasannya biasanya banyak orang yang mempunyai Smartphone lebih dari satu sehingga akan sangat menyulitkan jika akun WhatsApp kita terpisah diri kita, tidak mungkin kan kita akan menerapkan Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp padahal itu milik kita sendiri?. Terima kasih semoga bermanfaat

One Comment

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *