Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + Video

Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + VideoTutorial Hijab Segi Empat sederhana namun menawan dilengkapi dengan Video supaya anda lebih mudah mengaplikasikannya. Tak diragukan lagi Model Hijab segi empat sudah menjadi favorit sebagian besar masyarakan Indonesia. Bukan tanpa Alasan karena Hijab Segi Empat yang paling mudah untuk dibuat bermacam gaya, sangat praktis dan cepat.

Banyak Wanita pengguna Hijab di negara kita yang gemar mengumpulkan bermacam Hijab Khususnya sebagai koleksi Hijab Segi Empat yang mengisi lemari masing-masing. Bukan tidak mungkin anda adalah salah satu yang gemar mengoleksi Hijab bentuk ini, namun pasti akan terasa garing jika banyak koleksi tapi tak banyak bisa berkreasi, betul tidak?. Untuk alasan tersebut kali ini kita bagikan Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat dilengkapi dengan Video yang pastinya akan sangat membantu untuk mencontoh.

Gambar Hijab Seperti Judul Artikel dalam postingan ini, Tutorial hijab segi empatyang kita bagikan ini benar-benar tidak membutuhkan waktu lama, bahkan hanya sekitar satu menit anda akan mendapatkan bentuk Hijab menawan untuk keseharian. Woke tak perlu panjang lebar berikut adalah

Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + Video

1. Tutorial Hijab Segi Empat Tanpa Peniti

Tutorial%2BHijab%2BSegi%2BEmpat Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + Video
 
Tutorial hijab segi empat tanpa peniti praktis digunakan ke berbagai acara. Saat Idul Fitri, beberapa wanita memilih tampil serba tertutup untuk tampil suci di Hari Raya. Wanita yang sudah berjilbab juga semakin cantik dengan kreasi hijab mereka. Namun beberapa dari hijabers lebih senang tampil simpel tanpa banyak jarum pentul. Jika Anda ingin terlihat simpel dan tidak terlalu senang menggunakan banyak jarum, berikut tutorial hijab tanpa peniti dengan jilbab paris atau segiempat untuk dipakai saat Hari Raya.

Langkah 1 – Siapkan scarf segiempat kemudian letakkan di atas kepala. Ikat kedua sisi di bawah dagu dan pastikan bahwa ikatan tersebut tidak akan lepas. Sisi yang diikat bukan bagian ujung tapi tengahnya.

Langkah 2 – Bagian scarf yang terurai di belakang letakkan di atas kepala. Kemudian letakkan seluruh bagian ke depan dada dan rapikan.
Langkah 3 – Ambil kembali kedua sisi lalu ikatkan di kanan leher dekat telinga. Bagian yang diikat bukanlah ujung tapi tengahnya. Bentuk seperti pita agar terlihat rapi dan cantik.
Langkah 4 – jika Anda sulit untuk mengikatnya atau ikatan tersebut membuat penampilan berantakan, Anda bisa menyiasatinya dengan tambahan aksesori. Cari aksesori yang khusus untuk merapikan jilbab seperti pada gambar. Aksesori membuat penampilan tidak terkesan berantakan.
Langkah 5 – Kembali ke langkah sebelum mengikat kedua sisi menjadi pita. Untuk menambahkan aksesori, Anda tetap harus mengikatnya tapi satu kali ikatan saja.
Langkah 6 – Jika hanya diikat satu kali mungkin terlihat kendur dan mudah lepas tapi tidak akan terjadi bila Anda menambahkan aksesori yang telah disiapkan. Buka pengait aksesori kemudian rekatkan ke bagian yang tadi baru saja diikat. Pastikan aksesori tidak lepas.
Langkah 7 Tutorial hijab dengan scarf segiempat tanpa peniti untuk tampil simpel di Hari Raya selesai. Padukan dengan busana terbaik Anda sebelum berpergian untuk silaturahmi ke rumah saudara atau pasangan.

2. Tutorial Hijab Segi Empat Ala Dian Pelangi

Tutorial%2BHijab%2BSegi%2BEmpat%2BPaling%2BCepat%2BPlus%2BVideo Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + Video
Tutorial hijab segi empat simpel ala Dian Pelangi ini bisa diterapkan ke berbagai acara. Desainer Dian Pelangi termasuk wanita yang aktif di social media. Tak hanya sekadar mengunggah foto, ia juga kerap mengunggah video-video yang berisi tutorial hijab. Belum lama ini, desainer 25 tahun itu mengunggah video tutorial hijab segi empat ikat depan yang mudah diikuti. Simak Langkah demi langkah dalam berkreasi sebelum anda pergi ke acara hari ini.

Langkah 1

%name Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + VideoFoto: Instagram

Ambil kerudung segiempat, namun tidak perlu dilipat dua. Letakkan di atas kepala, sisi sebelah kiri lebih panjang dari sisi sebelah kanan. Kemudian sematkan peniti di bawah dagu.

Langkah 2

%name Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + VideoFoto: Instagram

Bawa sisi kiri ke atas sisi yang kanan hingga panjangnya menjulur dada. Kemudian sematkan jarum pentul di atasnya.

Langkah 3

%name Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + VideoFoto: Instagram

Ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di atas kepala. Samakan kedua sisi bagian bawah, kemudian ikat keduanya di bagian depan dada.

Langkah 4

%name Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + VideoFoto: Instagram

Masukkan ujung kerudung yang sudah di ikat di bawah juluran pashmina. Rapikan hingga ikatannya tidak terlihat.

Langkah 5

%name Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat + VideoFoto: Instagram

Tutorial hijab selesai. Namun jika ingin menggunakan aksesori, Anda bisa menambahkan anting panjang yang menjuntai ke bawah seperti yang dikenakan Dian.

Video Tutorial Hijab Segi Empat

3. Tutorial Hijab Segi Empat dengan Printed Scarf

4. Tutorial Hijab Segi Empat untuk Tampil Mirip Princess Belle
5. Tutorial Hijab Segi Empat Syar’i Ala Bella Almira
6. Tutorial Hijab Segi Empat Ala Restu Anggraini
7. Tutorial Hijab Segi Empat untuk ke Kantor
8. Tutorial Hijab Segi Empat dengan Aksen Layering
10. Tutorial Hijab Segi Empat Pakai Organza Hijab

Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat Plus Video

Tutorial Hijab Segi Empat Paling Cepat Plus Video bagaimana pastinya tak lama bukan jika anda mempraktekkan cara sesuai Gambar Hijab dan tutorial yang ada di Video tersebut?, pastikan anda mendapatkan informasi menarik lainnya jika anda berkenan untuk membookmark halaman ini, cara cukup mudah hanya dengan menekan CTRL + D

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *