Cara Hack WhatsApp Tanpa Konfirmasi Nomor HP, Tapi Menyiasati Kode Verifikasi

Cara Aman Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Lainnya

Cara Aman Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Lainnya, Pernahkan sobat merasa malas bergabung dengan grup tertentu di WA?, Pengen keluar Grup tapi tak enak kalau ketahuan dengan kawan2 kita dan dianggap tak setia kawan atau yang lain, sedangkan jika kita terus gabung di grup itu percakapan didalamnya tak seperti yang kita inginkan.

Sebenarnya apa yang anda rasakan itu juga banyak dialami oleh teman-teman yang lain, dan biasanya orang belum terfikirkan untuk mencari tutorial Cara Keluar Grup WA tanpa ketahuan anggota lainnya, tapi salah satu jalan yang dipilih adalah tetap bergabung di grup tapi notifikasinya dibisukan, betul tidak?.

Beruntunglah jika sobat semua biasa berselancar di internet, karena anda bisa menemukan cara keluar Grup WhatsApp Diam-diam tanpa diketahui oleh teman-teman kita, sehingga kita tak perlu lagi merasa gak enak hati dan tentunya smartphone yang kita gunakan terbebas dari notifikasi warna merah yang kurang enak dilihat.

Cara Keluar Grup WhatsApp Ketahuan

Berikut ini adalah rahasia Cara keluar Grup WA tanpa diketahui anggota lain.

1. Ganti Nomor WhatsApp yang kita Gunakan

Langkah awal yang perlu dilakukan adalah dengan mengganti nomor WhatsApp. Wah berarti ganti nomor hp dong?, Tak usah khawatir, nomor baru yang digunakan untuk mengganti nomor lama sifatnya hanya sementara nanti kita balikin lagi ke nomor sebelumnya. Cara mengganti nomor pada WA adalah dengan masuk ke menu Settings kemudian pilih Account dan ke Change Number.

Harap diingat, sebelum melakukan penggantian nomer sobat harus mem-backup chat yang mungkin dianggap penting. Caranya bisa dengan di screenshot atau dengan masuk ke menu Settings lalu Chats dan Chat Backup. Klik tombol Backup dan secara otomatis chatting-an mu di akun lama akan ter-backup, nah setelah chat penting diamankan saatnya untuk menghapus nomer Whatsapp.

Awas jangan hapus langsung dari aplikasi, tetapi dengan memilih menu Settings Apps lalu hapus data alias Clear Data. Pertama-tama, buka menu Settings atau Manager Apps di hpmu. Tap aplikasi WhatsApp dan pilih Hapus Memori alias Clear Cache lalu pilih Hapus Data Clear Data.

Jika langkah diatas sudah dikerjakan semuanya, maka secara otomatis aplikasi WhatsApp-mu kembali bersih seperti baru diinstal dan seakan-akan terhapus padahal akun WhatsApp-mu padahal masih aktif.

Cara Aman Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Lainnya yang terakhir, adalah dengan daftar WhatsApp lagi dengan nomor sebelumnya atau nomor lama. Tapi, sobat tak bisa buru-buru dan harus sabar menunggu kira-kira 30 menit baru mendaftar pasca melakukan proses Clear Data.

Jika sudah 30 menit atau lebih, silahkan coba dibuka aplikasi WhatsApp lalu pilih menu Setuju dan Lanjutkan. Masukan nomor lama dan aktivasi. Kalau gagal berarti masih kurang lama, tunggulah beberapa menit lagi atau kau bisa aktivasi via dengan metode lain misalnya dengan telepon. Sampai disini sobat harus mengulang proses pendaftaran seperti biasa sampai dengan selesai, biasanya akan muncul pilihan untuk merestore pilih saja Ok, dan chat penting yang tadi sudah dibackup akan kembali, sekarang sobat bisa bebas keluar dari grup yang mungkin tak dikehendaki.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *