Prediksi Nice vs Nantes 18/2, Jam Main ligue 1

Prediksi Nice vs Nantes 18/2, Jam Main ligue 1 – Nice memiliki musim yang cukup sukses di Eropa sejauh ini, namun jumlah kekalahan yang dialam pada laga domestik mereka tak memungkinkan untuk lolos ke kompetisi kontinental musim depan, kecuali jika mereka melakukan perputaran yang menakjubkan.

Tuan rumah kalah 3-2 oleh Dijon akhir pekan lalu untuk membuat tiga kekalahan berturut-turut di Ligue 1. Ini menandai berakhirnya kebangkitan yang menjanjikan setelah babak pertama mereka yang kesulitan meraih bola dalam bertanding, dengan mereka menang enam dan imbang dua kali dari delapan pertandingan sebelumnya.

Pertarungan mengecewakan Nice di awal musim ini diilustrasikan dengan sempurna oleh posisi mereka di klasemen, meski hasil bagus di musim dingin. saat ini duduk di urutan 9 dalam klasemen, terpaut 14 poin dari posisi ke-4 Lyon.

Baca Juga: Prediksi Torino vs Juventus

Nantes juga mengalami penurunan performa. Hasil imbang 2-2 mereka di kandang Lille pada laga terakhir kali membuat satu kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, namun mereka tetap berada di posisi ke-5.

Ada kesenjangan sepuluh poin yang signifikan antara mereka dan empat besar, dan mereka sebenarnya mendekati urutan ke-14 di Saint Etienne daripada tim yang berada tepat di atas mereka.

Nantes jauh dari rumah musim ini, dengan banyak jalan yang menjanjikan terganggu oleh penurunan hasil. Saat ini mereka mencatat menang dua kali dan tiga kali meraih hasil imbang, serta empat kali mengalami kekalahan dari sembilan terakhir, menghadapi Nice yang bisa dikatakan punya kekuatan berimbang, tampaknya duel malam ini akan berjalan sangat alot, tetapi tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan, satu kali imbang, dan empat kali kalah dari sepuluh pertandingan terakhir.

Prediksi Nice vs Nantes tuan rumah beraksi di pertengahan pekan dan menggelar pertandingan ini dikandangnya dengan percaya diri yang mengkhawatirkan, mengingat Nantes hanya satu kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Nice vs Nantes 18 Februari 2018

Line Up Pemain Nice vs Nantes:
Nice : Benitez ,Dante ,Coly ,Burner ,Sarr ,Mendy ,Tameze ,Seri ,Makengo ,Srarfi ,Plea.

Nantes : Tataru’anu ,Pallois ,Djidji ,Dubois ,Diego Carlos ,Krhin ,Andrei Girotto ,Thomasso ,Rongier ,Sala-Bammou.

Handicap : 0 – 2
Over / Under : 3

Prediksi Nice vs Nantes 2 – 0

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *