Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat - Gunakan Bahan Alami!

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami dan Cepat

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami dan Cepat, Ketika anda mengalami penderitaan berkepanjangan karena sakit gigi. Tentunya cara mengobati sakit gigi secara alami dan cepat adalah apa yang anda cari. Betul?

Beruntung anda mampir ke blog ini, penulis akan menyajikan informasi perihal deretan bahan alami yang memang mempunyai khasiat mengobati sakit gigi secara alami dan cepat.

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami, Cepat, dan Mujarab!

Ketika anda mengalami sakit gigi, dipastikan semua cara akan anda lakukan demi kesembuhan. Tentu saja banyak sekali cara yang memang ada di internet. Tetapi, adakah yang sudah cocok dengan anda? Adakah yang benar benar efektif? Adakah yang hasilnya cepat dan langsung terasa?

Belum tentu. Inilah cara mengobati sakit gigi secara alami dan cepat yang benar benar mujarab.

1. Biji Bunga Matahari + Garam + Air Jeruk Nipis 

Cara ini efektif karena biji bunga matahari mengandung berbagai serta, vitamin E, asam folat, magnesium, dan bahan lainnya yang bermanfaat guna penyembuhan sakit gigi. Lebih lagi, fungsi garam dan jeruk nipis adalah menghilangkan peradangan dan melindungi saraf yang ada di bagian mulut anda.

2. Lada Hitam + Garam

Haluskan lada hitam, kemudian campur dengan garam. Lalu, beri air hangat secukupnya. Setelahnya, oleskan pada bagian gigi yang berlubang. Selesai.

Cara ini cukup ampuh karena lada hitam memiliki kandungan vitamin yang banyak, seperti: Vitamin A, E, dan K. Belum lagi, serat, niacin, dan anti peradangan. Sangat mujarab!

3. Kulit Tanaman Andong + Garam

Kalau anda merasa sakit pada gusi, sebaiknya segera cari dan siapkan kulit tanaman Andong. Anda bisa langsung menguyah kulit tanaman Andong yang dicampurkan garam lebih dulu ketika anda merasa ada gejala sakit gigi timbul. Pun, cara ini juga efektif sebagai cara mengobati sakit gigi secara alami dan cepat.

Kulit Andong mempunyai berbagai kandungan alami, seperti: Polisakarida, saponin, flavonoid, poliferol, kalsium oksalat yang berguna untuk meredakan sakit gigi dan membunuh kuman mulut.

4. Air Lemon + Garam + Jahe

Ambil secukupnya air lemon, lalu campurkan dengan garam dan jahe di dalam wadah berupa gelas. Isi dengan air yang hangat, dan aduk hingga merata. Kumur dengan air campuran mujarab ini sampai sakit gigi menjadi ringan dan menghilang.

Air lemon memiliki kandungan asam sitrat tinggi, vitamin C, dan serat lain yang berguna. Dengan ini, akan diperbaiki jaringan yang luka karena kuman penyebab infeksi. Pun, air jahe memiliki kandungan senyawa phenol yang fenomenal yang fungsinya sebagai anti peradangan gusi dan gigi.

Cara mengobati sakit gigi secara alami dan cepat tidaklah terlalu sulit anda lakukan dengan empat bahan di atas. Penulis sangat merekomendasikan anda untuk mencoba salah satu cara di atas segera. Mana yang menarik dan merupakan cara baru untuk anda?

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *