Prediksi Torino vs Juventus Derby Turin Siap Beraksi

Prediksi Torino vs Juventus Derby Turin Siap Beraksi, Juventus beradu kuat dengan tetangganya Torino pada hari minggu 18 Februari 2018 besok. Sementara Juve dalam perpaduan untuk kembali meraih gelar, Sementara Torino tengah berambisi untuk memesan tempat di Liga Europa, dan kedua tim ini hanya berjarak dua poin dari tujuh teratas menuju ke bentrokan besar ini. Dapatkah Toro mengakhiri pertandingan yang mengerikan melawan Juventus dengan hasil akhir yang bagus pekan ini, atau apakah ini akan menjadi kemenangan lagi bagi juara yang mengejar gelar ?

Prediksi Skor Torino vs Juventus, Juve datang ke pertandingan ini dengan membawa modal hasil imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Tottenham, setelah memimpin 2-0. Mereka melihat penampilan mereka dari 15 lembar bersih di 16 pertandingan berakhir dalam bentrokan tersebut, namun cerita utama dari permainan tersebut mengalahkan Spurs dan perbaikan lanjutan mereka di Liga Champions.

Sementara itu, Juve akan mencari untuk kembali gelar mereka saat kembali ke laga Serie A, karena mereka sekarang memiliki pertahanan terbaik bersama di divisi ini. Dapatkah mereka melanjutkan bentuk bagus mereka dengan hasilnya melawan pesaing lokal mereka?

Juve telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di liga, hanya kebobolan satu kali pada saat itu. Mereka memiliki catatan cemerlang, setelah mengklaim 10 kemenangan dari 12 kali perjalanan ini. Sementara mereka bertemu dengan tim Torino yang tak terkalahkan dalam tujuh, tentu Juve akan terbukti terlalu kuat dalam bentrokan ini?.

Torino empat kali mendapat hasil imbang dari tujuh pertandingan yang dilakoni, setidaknya mereka telah memenangkan sepertiga dari permainan liga. Juventus dalam bentuk yang sangat baik Mereka telah memenangkan 13 dari 15 derby Turin terakhir mereka di Turin.

Prediksi Torino vs Juventus 18 Februari 2018

Line Up Torino vs Juventus :
Torino : Salvatore Sirigu, Lorenzo De Silvestri, Nicolas N’Koulou, Nicolas Burdisso, Cristian Daniel Ansaldi, Daniele Baselli, Tomas Rincon, Joel Chukwuma Obi, Iago Falque, Andrea Belotti, Adem Ljajic.

Juventus : Wojciech Szczesny, Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Handicap : Torino 1 : 0 Juventus
Over/Under : 1 1/4

Prediksi Torino vs Juventus 1 – 4

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *