Prediksi Chelsea vs Hull City

Prediksi Chelsea vs Hull City 17/02, Jam Main FA Cup

Prediksi Chelsea vs Hull City, Pertandingan Fa Cup siaran dini hari akan hadir duel panas Chelsea vs Hull City yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2018, bertempat di Stamford Bridge laga dimulai pada jam 00.30wib dan akan disiarkan secara langsung oleh bein Sport 2. Dibawah dapat anda simak ulasan tebak hasil skor Chelsea vs Hull City yang dibagikan oleh bangkit.co.id

Tinjauan pertandingan dan Prediksi Skor Chelsea vs Hull City Live malam ini, Chelsea berhasil bangkit kembali dari dua kekalahan tak terduga pada hari Senin dengan kemenangan 3-0 atas West Brom, namun masalah mereka jauh dari musim ini dan sebagian besar kampanye yang menantang berlangsung sekarang.

Setelah pertemuan mereka dengan Hull pada hari Jumat, The Blues pada lima pertandingan berikutnya termasuk pertandingan dengan Barcelona dan perjalanan ke Manchester United dan Manchester City. Itu bisa menunjukkan bahwa Antonio Conte akan banyak melakukan rotasi pada 17 Februari 2018 nanti, terutama dengan pertandingan kandang akan jadi modal penting untuk Chelsea melawan Barcelona.

The Blues Chelsea mengalami tiga kekalahan dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, perputaran dari barisan awal mereka bisa menimbulkan masalah bagi harapan Piala FA mereka, dan fakta bahwa mereka gagal mengalahkan Norwich di Stamford Bridge pada waktu normal di babak ke-3 pasti akan menarik bagi Lambung kapal.

Hull City memiliki beberapa masalah sendiri, posisi tim tamu sangat mengkhawatirkan karena hanya satu poin di atas zona degradasi. Bertandang ke Kandang Chelsea nanti malam akan menjadi penentuan nasib bagi Hull City, Bangkit atau makin dalam berada pada keterpurukan.

Hull City sempat mendapat angin segar sebagai tanda kebangkitan mereka akhir-akhir ini, mendapat kemenangan 2-0 yang mengesankan Nottingham Forest akhir pekan lalu. Hasil tersebut menambah catatat kemenangan menjadi tiga kemenangan, empat seri, dan tiga kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, Namun sayangnya malam ini mereka kembali dipertemukan dengan tim kuat Chelsea.

Berlaga sebagai tim petandang Hull City tuntut untuk bisa menghindari kekalahan dan lebih fokus untuk misi menuju kebangkitan. Faktanya, Hull hanya kalah lebih dari dua gol di salah satu dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka, dan masing-masing 13 lainnya tertinggal atau kalah dalam satu gol.

Mengingat Chelsea gagal memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir di Stamford Bridge, akan ada kesempatan untuk Hull City mencuri poin dan merangsek ke peringkat yang lebih baik.

Prediksi Chelsea vs Hull City 17 Februari 2018

Statistik dari kedua kesebelasan yang akan berlaga dibawah ini menjadi sangat penting untuk dicermati, hal ini bertujuan untuk memudahkan kita menganalisa kemungkinan hasil akhir Chelsea vs Hull City untuk pertandingan nanti malam.

Head To Head :
01/10/16 Hull City 0 – 2 Chelsea
22/03/15 Hull City 2 – 3 Chelsea
13/12/14 Chelsea 2 – 0 Hull City
11/01/14 Hull City 0 – 2 Chelsea
18/08/13 Chelsea 2 – 0 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
26/12/16 Chelsea 3 – 0 Bournemouth
31/12/16 Chelsea 4 – 2 Stoke City
05/01/17 Tottenham Hotspur 2 – 0 Chelsea
08/01/17 Chelsea 4 – 1 Peterborough United
15/01/17 Leicester City 0 – 3 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Hull City
31/12/16 Hull City 2 – 2 Everton
02/01/17 West Bromwich Albion 3 – 1 Hull City
07/01/17 Hull City 2 – 0 Swansea City
11/01/17 Manchester United 2 – 0 Hull City
14/01/17 Hull City 3 – 1 Bournemouth

Berdasarkan data dan statistik di atas, bangkit.co.id mempunyai perkiraan hasil akhir antara kedua tim adalah: Chelsea 2 – 1 Hull City, Bagaimana menurut versi anda?, beritakan prediksi paling akurat menurut pengamatan anda pada kolom komentar dibawah artikel ini, dan secepat mungkin akan kami publiskasikan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *