Prediksi Skor Galatasaray vs Konyaspor 9 Febuari 2018

Prediksi Skor Galatasaray vs Konyaspor 9 Febuari 2018

Prediksi Skor Galatasaray vs Konyaspor, Pertandingan Liga Turki siaran dini hari akan hadir duel panas Galatasaray vs Konyaspor yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2018, bertempat di Urk Telekom Stadyumu Istambul laga dimulai pada jam 00.30wib. Dibawah dapat anda simak ulasan tebak hasil skor Galatasaray vs Konsyaspor yang dibagikan oleh bangkit.co.id.

Pratinjau pertandingan, Prediksi Galatasaray vs Konyaspor, Konyaspor tidak mungkin lebih beruntung dengan undian Kuarter Piala Turki mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk memimpin para pemimpin liga. Pertandingan akan diputuskan dengan dua kaki, dan bahkan di departemen itu Konyaspor akan kecewa, karena mereka harus bermain di kandang terlebih dahulu dan secara realistis membutuhkan kemenangan untuk masuk ke leg kedua untuk mendapat kesempatan lolos ke babak berikutnya.

Galatasaray telah berjuang di dalam negeri musim ini dan saat ini menempati salah satu tempat degradasi, namun mereka hanya memiliki dua poin dari keselamatan dan ada banyak waktu untuk mengubah nasib mereka. Galatasaray mungkin tidak berada di puncak selama Istanbul Basaksehir duduk dua poin di belakang mereka di Super Lig dengan satu pertandingan di tangan. Meski begitu, Galatasaray masuk ke dalam dasi piala ini sebagai favorit besar untuk menang dengan taruhan dan pakar, karena sulit untuk melihat raksasa Turki tersebut kalah dari Konyaspor dalam dua pertandingan.

Prediksi Skor Galatasaray vs Konyaspor

Kembali pada bulan Oktober, Konyaspor menjadi tuan rumah Galatasaray di liga, yang merupakan pertemuan pertama dari empat pertemuan mereka. Meski menahan para pemimpin liga untuk bermain tanpa gol saat istirahat, babak kedua penjepit dari mantan striker Swansea Gomis membantu tim favorit dalam perjalanan mereka menuju tiga poin lainnya. Para pengunjung membualkan 55% dari kepemilikan tersebut datang peluit akhir dan menghentikan host mereka untuk memiliki satu tembakan tepat sasaran.

Dengan lima kemenangan dan satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Galatasaray menuju ke leg pertama hari Sabtu sebagai bentuk favorit yang jelas. Konyaspor hanya berhasil meraih satu kemenangan selama periode pertandingan yang sama, menggambar tiga kali dan kalah dua kali, yang menunjukkan yang terbaik yang bisa mereka harapkan untuk besok adalah jalan buntu.

Dengan rekor fantastis dua puluh tujuh kali menang dan hanya dua kekalahan melawan Konyaspor, Galatasaray akan sangat yakin bisa memanfaatkan keunggulan leg pertama pada hari Kamis. Para pengunjung menyimpan tiga lembar bersih dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan menghentikan Konyaspor untuk tidak mencetak satu pukulan pada target saat pasangan tersebut bertemu kembali pada bulan Oktober.

Gümüş telah mencetak empat gol Piala Turki untuk Galatasaray musim ini, sementara rekan setimnya Öztekin berada di posisi tiga, namun kembalinya Gomis pada akhir pekan bisa melihat striker Prancis itu menggantikan salah satu pemain ini dalam starting line up untuk leg pertama. Afrika Selatan Manyama adalah satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari satu kali di Piala Turki untuk Konyaspor musim ini, namun pertemuan liga musim ini antara keduanya menunjukkan bahwa bahkan dia akan berjuang untuk peluang yang jelas dalam permainan ini.

Prediksi Galatasaray vs Konyaspor

Head To Head Konyaspor Vs Galatasaray :
02/02/18 Konyaspor 2 – 2 Galatasaray
14/10/17 Konyaspor 0 – 2 Galatasaray
03/06/17 Galatasaray 2 – 1 Konyaspor
14/01/17 Konyaspor 0 – 1 Galatasaray
07/02/16 Galatasaray 0 – 0 Konyaspor
30/08/15 Konyaspor 1 – 4 Galatasaray

Lima Pertandingan terakhir Galatasaray
19/01/2018 Bucaspor 0-3 Galatasaray
23/01/2018 Kayserispor 1-3 Galatasaray
27/01/2018 Galatasaray 2-0 Osmanlispor
02/02/2018 Konyaspor 2-2 Galatasaray
04/02/2018 Sivaspor 2-1 Galatasaray

Lima Pertandingan Terakhir Konyaspor
27/12/2017 Konyaspor 1-0 Trabzonpor
16/01/2018 Trabzonspor 1-1 Konyaspor
21/01/2018 Konyaspor 2-2 Trabzonspor
02/02/2018 Konyaspor 2-2 Galatasaray
04/02/2018 Konyaspor 1-1 Baseksehir

Dapatkan update terbaru Prediksi Skor dan jawal bola setiap harinya, berkaitan dengan Prediksi Galatasaray vs Konyaspor ini anda bisa mengirimkan perkiraan hasil akhir menurut versi anda pada kolom komentar yang tersedia dibawah dan Bangkit secepat mungkin akan menampilkannya.

Line Up Galatasaray vs Konyaspor
Konyaspor : Kirintili, Turan, Vukovic, Uslu, Traore, Homen, Camdali, Bajic, Meha, Sahiner, Rangelov.

Galatasaray : Muslera; Adin, Balta, Kaya, Denayer; Rodriguez, Inan; Oztekin, Sneijder, Podolski; Yilmaz.

Handicap : 0 : 0
Over / Under : 2 1/4
Tips Galatasaray / Over

Prediksi skor akhir Galatasaray vs Konyaspor

Galatasaray 2 – 1 Konyaspor

COMMENTS

WORDPRESS: 0