Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Tayang Minggu 28 Januari 2018, EPS 26

Sinopsis Chandra Nandini Tayang Minggu 28 Januari 2018, kelanjutan cerita serial drama India Chandra Nandini yang telah sampai pada EPS 26, Kisah serunya akan kembali diteruskan hari ini, berikut adalah lanjutan Sinopsis Chandra Nandini Episode 26 siaran hari minggu besok.

Madhav memacu kudanya dengan marah dan teringat bagaimana Chandra berniat menikahi Malti, Madhav pun berkata bahwa Chandra sekaang bukan saudaranya lagi melainkan musuhnya. Nandini tengah menatap bulan di balkon, Chandra menemuinya dan berterimakasih karena dia sudah mendukungnya selama ini (kilas baik saat Nandini menemui Chandra menjelang pernikahannya dengan Malti.

Nandini memohon pada Chandra. Chandra pun mengatakan bahwa dirinya melakukan semua ini untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya dan membutuhkan bantuannya. Nandini memegang tangan Chandra dan berkata dirinya siap membantunya lalu Chandra menceritakan rencananya).

Chandra kembali berbicara dengan Nandini bahwa dirinya sebenarnya tdak masalah juka harus menikah dengan Malti. Nandin berkata tidak mempercayai ucapannya. Chandra lalu mendekat pada Nandini dan bertanya bagaimana jka ucapannya memang benar, Nandini mengeluarkan pisaunya dan mengingatkan Chandra bahwa dirinya adalah seorang pejuang, mereka lalu tertawa bersama.

Chandra mendekat pada Nandin dan berkata bahwa ini malam pernikahan mereka lagi, Nandini berkomentar bahwa dirnya adalah wanta pertama dalam sejarah yang menikah 3x dengan orang yang sama, Chandra lalu hampir mencium Nandini tapi kemudian terdengar suara mengelu2kan nama Chandra di luar.

Chandra Nandini keluar kamar dan bertemu Chanakya lalu bertanya apa yang terjadi. Chanakya mengatakan bahwa rakyat sangat senang mngetahui kalau dia (Chandra) berhasil mengembalikan kepercayaan mereka. Chanakya meminta Chandra berjanji padanya untuk tidak akan pernah meninggalkan rakyatnya dan akan selalu bersama mereka. Chandra pun berjanji. Sinopsis Chandra Nandini Episode 26 Part 1

Sementara Seleucus dan Padmananda sudah bergerak mendekati Magadha.Chandra masih berbicara dengan Chanakya. Lalu Chandra berbicara pada rakyatnya yang sudah berkumpul di halaman istana.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 26 Padmananda mengatakan sesuatu (kilas balik saat Padmananda menerima berita mengenai kedatangan Malayketu, Padmananda mengambil senjata dan hendak menghabisi Malayketu tapi Amartya menghalanginya dan mengatakan agar membiarkan Malayketu dan melihat informasi apa yang dibawa olehnya.

Malayketu kemudian mendatangi Padmananda dan memohon pengampunannya serta ingin bergabung dengannya. Malayketu juga berkata bahwa adik Chandra juga ingin bergabung lalu Malayketu menyuruh Madhav masuk ke dalam tenda. Madhav masuk dan mengatakan bahwa dirinya mendukungnya untuk menyerang Chandra). Seleucus mengatakan sesuatu (kilas balik saat Seleucus berjabat tangan dengan Padmananda untuk bekerja sama menyerang Magadha).

Chandra memberi perintah pada prajuritnya agar menemukan Madhav. Nandini lalu menemui Chandra dan berbicara dengannya mengenai Madhav. Lalu Chandra berkata ingin tinggal dikamarnya karena masih suasana malam pernikahan, Chandra mendekat dan berusaha memeluk Nandini. Nandini pura2 menguap dan berpamitan pada Chandra.

Chandra mengejar Dhurdhara ke kamarnya, Dhurdhara marah pada Chandra dan berkata tidak akan bicara padanya. Chandra menanyakan sebabnya, Dhurdhara menjawab karena dia sudah melupakannya dan bayinya. Chandra pun berkata bahwa dirinya masih sahabat lamanya dan Chandra lalu memegangi perut Dhurdhara dan berharap sang bayi tidak mengganggunya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 26 Part 1 Apama tengah berbicara pada Helena tentang kecerdikan Chandra. Helena tidak bisa terima Chandra menikahi Nandini. Apama memintanya bersabar karena setelah ayahnya menyerang Magadha maka Nandni akan diusir oleh Chandra. Apama lalu memnaggil pelayan dan menyuruhnya mengambil minuman Yunaninya. Pelayan lalu menuangkan minuman dan membawanya pada Apama. Apama berkata pada Helena bahwa ini saatnya merayakan kemenangan.

Chandra mendatangi kamar Nandini dan berpikir akan menyatakan suara hatinya pada Nandini. Tiba2 Nandini bertanya apa yang sedang dilakukannya, Chandra bertanya mengapa dia tidur di malam pernikahan mereka, Nandini berkata kalau dirinya sangat lelah. Chandra lalu membicarakan bulan madu mereka, Nandini menjawab bahwa dirinya benar2 lelah.

Mereka lalu berbicara dan Nandini membahas istri2 Chandra yang lain dan bertanya apakah dia mencintai semuanya atau salah satunya saja. Chandra merasa gugup dan meminum air, lalu Chandra menjawab bahwa dirinya mencintai semuanya. Nandini menatap Chandra dan bertanya siapa yang paling dicintainya. Chandra pun mendekat pada Nandini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *