Hasil Polling Facebook “Setujukah Jika Semua Akun Facebook FPI Diblokir dari Facebook?”

Hasil Polling Facebook “Setujukah Jika Semua Akun Facebook FPI Diblokir dari Facebook?”

Hasil Polling Facebook – Usai di demo masa fpi di kantornya pihak Facebook mengadakan Polling berkaitan dengan pemblokiran akun milik FPI, tak ada kejelasan waktu sampai kapan polling tersebut tetap terbuka dan kapan ditutup, namun Hasil polling bisa langsung dilihat oleh orang yang mengikuti polling fb tersebut.

Info lengkap dari halaman Pooling Facebook: http://www.fb-polling.gdn/2018/01/polling-facebook-setujukah-jika-semua.html?m=1

Kantor Facebook didatangi massa menamakan Aliansi Tolak Kezaliman Facebook. Koordinator massa, Ali Al Athos menyebutkan akan menuntut keadilan lantaran banyak akun dakwah yang diblokir Facebook.

Ali menuding Facebook tebang pilih. Akun-akun penista agama, juga kampanye LGBT dan maksiat, menurut dia malah tidak dilakukan pemblokiran. Padahal kampanye semacam itu tersebar luas di negara mayoritas muslim ini.

Sebelumnya kami sudah mengadakan polling tentang fanspage LGBT. Namun kurang tanggapan. Maka dari itu, kami mengambil kesimpulan bahwa halaman LGBT dianggap tidak mengganggu.

Dan oleh sebab itu pula, kami melakukan polling yang mempertanyakan pendapat para pengguna facebook tentang akun FPI. Suarakan pendapat anda di polling di bawah ini.

Hasil Polling Facebook “Setujukah Jika Semua Akun Facebook FPI Diblokir dari Facebook?”

hari ini admin mencoba untuk turut berpartisipasi memberikan suara untuk polling tersebut, dan ternyata hasil polling akan langsung terlihat setelah orang melakukan votes baik itu Tidak Setuju atau pun Setuju, hasil polling saat admin mencoba ikut dijadikan screenshot yang penampakannya seperti berikut:

hasil Pooling FB Hasil Polling Facebook Setujukah Jika Semua Akun Facebook FPI Diblokir dari Facebook?

hasil Pooling FB

Tampaknya hasil tersebut terus berubah setiap detik mengingat banyaknya peserta yang turut meramaikan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0