Sinopsis Chandra Nandini Tayang Jumat 19 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini lama sekali bangkit tak membuat Sinopsis Film terbaru Chandra Nandini, kali ini ikut tema web sebelah yang rajin memperbarui Serial drama India berjudul Chandra Nandini, Masuk Episode 15 yang dijadwalkan bakal tayang pada hari Jumat 19 Januari 2018, Mungkin sedikit terlambat ya untuk membagikan cerita ini namun tak ada salahnya dari pada tidak sama sekali.

Chandra Nandini EPS 17 alur cerita selengkapnya, Chandra yang sedang melamun diteras dan mengingat ucapan Nandini. Pada saat itu Chaya yang menemuinya dan mengatakan tentang Dhurdhara dan juga tentang Nandini yang sudah melupakan Malayketu.

Pada saat itu Nandini yang berjalan keluar dan tiba-tiba Chandra didepannya dan dia langsung terkejut. Chandra yang mengungkapkan kalau dirinya akan berikan suatu harapan terbaik untuk kehidupannya dimasa depannya sambil berikan koin2 emas kepada nandini.

Ketika Nandini berjalan keluar istana dan petir yang menggelegar sambil mengingat perkataan sang raja pada saat mengusir dia dari istana dan dia juga mengingat kenangan pada saat bersama ayahnya waktu di istana.

Chandra kembali melamun di balkon dan memikirkan kalau seharusnya dia tidak memerintahkan Nandini untuk pergi pada saat terjadi badai. Akhirnya pelayan datang dan mengabarkan kalau Dadima sudah kembali dari perjalanannya dan Dadima saat ini mengalami kondisi yang tidak sehat. Akhirnya Chandra langsung manuju ke kamar Dadima untuk melihat kondisinya yang semakin memburuk.

Dadima sempat membuka mata dan panggil nama Chandra dan langsung menanyakan nandini. Chandra hanya berdiam diri, akhirnya Moora menyuruh pelayan untuk panggil Nandini. Pada saat itu raut wajah Helena sudah semakin marah.

Hal tersebut diketahui oleh Avantika yang menangis sudah membaca surat dari Nandini, akhirnya peklayan menemuinya dan menanyakana keberadaan Nandini. Avantikan langsung pergi menceritakan kalau Nandini pergi.

Kisah pun mulai beraksi dengan kepergian Nandini dari istana kerjaaan Manggada. Sinopsis Chandra Nandini di episode ke 17 ini memang semakin seru dan perseteruan anatara Helena dan Nandini semakin memanas. Silahkan tonton serial Chandra Nandini setiap hari di ANTV.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *