Melatih Selalu Fokus Cukup Latihan 9 Menit Setiap Pagi

Melatih Selalu Fokus Cukup Latihan 9 Menit Setiap Pagi

Melatih Selalu Fokus Cukup Latihan 9 Menit Setiap Pagi, Tugas tubuh Anda adalah rumah dan melindungi otak Anda, tapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menggunakan tubuh Anda untuk memperkuat pikiran Anda? Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan tubuh Anda untuk menyalakan hari Anda. TIPS SEHAT ini bisa tidak memakan waktu lama hanya membutuhkan rutinitas setiap pagi hari.

Sambungan tubuh-pikiran yang kuat membantu Anda tetap fokus dengan menyinkronkan pikiran dengan tubuh Anda. Bila otak dan tubuh Anda berdua berada pada halaman yang sama, tetap pada tugas terjadi secara alami. Anda juga akan belajar mengapa otak Anda menyukai gerakan, dan bagaimana melibatkan tubuh Anda dengan cara yang memicu otak Anda. Semakin banyak gerakan yang Anda ekspose pada tubuh Anda, semakin banyak latihan yang dilakukan otak Anda dalam memproses informasi. Singkatnya, lebih banyak gerakan dan olahraga sama dengan otak yang lebih sehat. Mari kita cari setelah itu.

Berikan Otak Anda Gerakan Untuk Melatih Saraf Sensorik
Semakin banyak latihan otak Anda saat memproses masukan sensorik masuk semakin baik. Ikuti rutinitas pendek 9 menit pagi ini hanya dalam 5 hari dan rasakan bedanya. Anda harus memperhatikan bahwa lebih mudah untuk tetap fokus sepanjang hari dan mulailah untuk BANGKIT dengan melakukan hal berguna.

Mulailah mengambil tindakan sekarang dengan rutinitas sederhana ini. Anda mungkin tidak memiliki waktu dalam jadwal latihan penuh, tapi kita semua punya beberapa menit untuk berinvestasi pada diri kita sendiri. Salah satu cara terbaik untuk memulai otak Anda adalah dengan memulai dengan gerakan yang eksplosif. Karena semua gerakan sehat dimulai dengan pernapasan berkualitas, kita akan mulai dari sana terlebih dahulu.

Berikut Melatih Untuk Fokus Cukup Dengan 9 Menit Rutin Setiap Pagi

1. Latihan Pernapasan
Latihan ini banyak meminjam dari metode Wim Hof. Kekuatan mutlak alam, Wim Hof ??adalah penjelajah sejati kondisi manusia. Eksploitasi pengembangan pribadinya telah secara harfiah menulis ulang buku teks sains. Melalui latihan pernapasan dan paparan dingin, dia terbukti dalam setting klinis sehingga memungkinkan untuk secara sadar mengendalikan sistem saraf otonom.

Bagaimana Wim Hof ??membuktikan ini? Dia bisa menjaga suhu badan intinya dalam suhu beku sekaligus terhindar dari sakit saat disuntik dengan sejumlah besar bakteri berbahaya. Bukan hanya itu tapi dalam satu eksperimen, ia mampu melatih sekelompok kecil siswa tanpa pengalaman sebelumnya untuk melakukan hal yang sama. Semua dengan latihan pernapasan dan terapi paparan dingin!

Pernapasan dalam adalah alat yang hebat untuk mengarahkan diri Anda pada saat-saat stres tinggi. Saat Anda tidur, pernapasan Anda dangkal, karena kebanyakan posisi tidur membatasi ekspansi diafragma, dada, dan perut. Itulah mengapa langkah pertama dalam mempersiapkan hari ini adalah untuk menghangatkan diafragma Anda dan mendapatkan akses ke kedalaman pernapasan Anda sepenuhnya.

Dengan cara ini, saat Anda perlu menenangkan diri dengan napas dalam-dalam, tubuh Anda siap untuk itu. Saat alarm Anda berbunyi, turunlah dari tempat tidur. Berdirilah di depan cermin, dan ambillah tiga puluh bernafas dalam, membawa udara sebanyak yang Anda bisa setiap saat, dan mengosongkan paru-paru Anda sepenuhnya saat Anda menghembuskan napas. Lakukan ini dengan kecepatan apa pun yang terasa nyaman.

Pada saat menghembuskan nafas terakhir, dorong semua udara keluar dari paru-paru Anda dan tahan selama 10 detik, lalu hirup sebanyak yang Anda bisa dan tunggu selama 10 sampai 15 detik lagi. Fase memegang terakhir membentang perut Anda ke luar sehingga Anda memiliki pernapasan yang lebih baik sepanjang hari. Jika Anda merasa harus berhenti sejenak untuk menguap, itu pertanda baik; Itu berarti otak Anda terbangun.

Ulangi 3 kali. Pernapasan dengan cara ini meningkatkan kimia otak dengan meningkatkan ekspresi BDNF (faktor neurotropika yang diturunkan dari otak), protein yang penting untuk memori dan pembelajaran.

2. Uji Pernapasan Baru dan Peningkatan Gerakan
Tindak lanjuti latihan pernapasan Anda dengan 10 squat dan 5 push up, sambil bernapas sedalam yang Anda bisa.

3. Mandi Air Dingin
Sekarang saatnya mandi cepat dan dingin di pagi hari. Tony Robbins biasa melakukan ini secara religius sebelum mendapatkan terapi kriogenik yang dipasang di rumahnya. Peringatan yang adil, dia benci mandi dingin tapi tetap melakukannya karena tidak ada yang lebih efektif saat menidurkan dia saat ini, siap untuk hari ini.

Saya suka mandi air panas, lalu meledak pada dingin selama 10-15 detik sebelum membaliknya kembali menjadi hangat. Saya meninggalkan perasaan segar. Ini bukan hardcore seperti cara Tony biasa melakukannya, tapi lebih mudah ditolerir dan dibangun menjadi kebiasaan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *