Fitur Baru: Face Unlock Akan Menjadi Bagian dari OnePlus 5

Fitur Baru: Face Unlock Akan Menjadi Bagian dari OnePlus 5

Face Unlock Akan Menjadi Bagian dari OnePlus 5, Terlepas dari tampilan yang membentang, OnePlus 5T juga memperkenalkan Face Unlock, yang memungkinkan ponsel dibuka dengan pengenal wajah. Pemilik OnePlus 5 tidak perlu khawatir tidak mendapatkan fitur ini, karena akan menjadi bagian dari OnePlus 5.

Pendiri OnePlus Carl Pei mengkonfirmasi langkahnya di Twitter, meskipun dia tidak mengatakan kapan pemilik OnePlus 5 akan mendapatkan selera pertama mereka Face Unlock:

Langkah seperti itu masuk akal, karena Face Unlock tidak memerlukan perangkat keras khusus. Sebaliknya, Face Unlock bergantung pada perangkat lunak untuk menggunakan lebih dari 100 pengenal untuk mengidentifikasi wajah Anda. Ini berarti bahwa fitur ini hampir tidak seaman penerapan pengenalan wajah lainnya, meskipun pengujian kami menunjukkan bahwa Face Unlock bekerja sangat cepat dan tidak tertipu oleh sebuah gambar.

OnePlus 5 pemilik telah memiliki akhir yang menarik tahun ini, sejak OnePlus mulai meluncurkan Android Oreo ke ponsel yang sedikit lebih tua, jadi Face Unlock adalah ceri lain di atasnya. Namun, penggunaan fitur Face Unlock milik OnePlus membuat perusahaan tersebut menggunakan air yang agak suam-suam kuku, karena sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada pengenalan wajah dan teknologi otentikasi biometrik menuduh OnePlus melanggar setidaknya satu patennya.

Pada saat itu, pendiri dan CEO SensibleVision George Brostoff tidak mengatakan apakah perusahaannya akan mengambil tindakan hukum, meskipun sebuah permintaan tindak lanjut menyindir bahwa tindakan hukum akan menjadi upaya terakhir. Sebagai gantinya, tampaknya SensibleVision akan mendekati OnePlus melalui cara-cara non-legal dan secara damai menyelesaikan masalah ini, mungkin melalui Perjanjian Lisensi Paten Global (Global Patent License Agreement / GPLA).

Bagaimanapun, beberapa paten SensibleVision hanya di AS, sedangkan OnePlus berbasis di China. Kami akan terus memantau perkembangan baru di bagian depan, begitu juga saat OnePlus akan mendorong pembaruan ke OnePlus 5 yang memungkinkan Face Unlock.

COMMENTS

WORDPRESS: 0