Aplikasi YouTube TV untuk Apple dan Roku Siap Diluncurkan 2018

Aplikasi YouTube TV untuk Apple dan Roku Siap Diluncurkan 2018

Aplikasi YouTube TV untuk Apple dan Roku Siap Diluncurkan 2018, kabar gembira untuk para pengguna Apple tahun depan google akan meluncurkan sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk dua vendor ini, peluncuran ini terhitung terlambat karena perangkan lain sudah bisa menikmati sebelumnya.

Salah satu faktor pembatas saat memilih layanan streaming over-the-top adalah kemampuan untuk mengalirkan konten ke TV Anda. Sebagian besar layanan memungkinkan semacam pengecoran dari ponsel atau tablet Anda, tapi itu bukan solusi yang tepat. Untuk melakukan ini, Anda mengandalkan beberapa perangkat keras yang bisa gagal setiap saat. Selain itu, beberapa pemrograman seperti NFL saat ini tidak mengizinkan aliran seluler konten mereka.

Karena itulah, YouTube TV mulai meluncurkan aplikasi mandiri, Untuk anda pengguna Apple dan Roku bersukacitalah. Sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi di smart TV atau Xbox kamu, dan pengalamannya hebat. Ini menghemat saya pada hari Minggu dan memungkinkan saya untuk melihat orang-orang terkasih saya (tapi mengerikan) Bengals.

Sayangnya untuk beberapa pengguna, mereka masih kekurangan aplikasi. Pengguna dengan perangkat Apple TV dan Roku dijadwalkan untuk mendapatkan aplikasi tersebut sebelum akhir tahun. Sekarang, dengan hanya tersisa 12 hari pada 2017, kami mendapatkan kabar bahwa aplikasi didorong kembali ke Q1 2018. Selain Apple TV dan Roku, aplikasi YouTube TV juga akan hadir di TV pintar yang lebih tua di kuartal pertama. TV ini mencakup beberapa perangkat Samsung dari 2013 dan 2014. Sony TV lawas yang menggunakan OS berbasis Linux dan bukan Android TV juga akan mendapatkan aplikasinya.

Sebagian besar pesaing YouTube TV seperti Sling, Hulu, DirecTV Now, dan PlayStation Vue semuanya ada di berbagai platform. YouTube TV tertinggal sedikit di belakang yang lain karena mereka semua ada di Apple TV dan Roku. Di mana Anda tidak akan melihat TV YouTube ada di Amazon’s Fire TV atau PlayStation 4. Google dan Amazon memiliki peperangan yang sangat umum (walaupun hal-hal tampak membaik) dan Sony menolak membiarkan layanan streaming lainnya pada sistem game-nya sementara mendorong PlayStation Vue

Terlepas dari semua itu, YouTube TV adalah salah satu pilihan populer untuk pemotong kabel sekarang. Lineup saluran sangat fantastis, dan hanya $ 35 per bulan, harganya sangat terjangkau. Layanan ini awalnya diluncurkan ke beberapa kota di AS saat diluncurkan pertama kali, namun jumlah tersebut baru-baru ini melewati 80 masa lalu.

COMMENTS

WORDPRESS: 0