Xiaomi Redmi 5A Siap Diluncurkan, Harga 1 Jutaan Ram 2GB Camera 13MP

Xiaomi Redmi 5A Siap Diluncurkan, Harga 1 Jutaan Ram 2GB Camera 13MP -Jelang tahun baru 2018 Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya, ponsel pintar yang dijuluki Redmi 5A dinyatakan siap bersaing menggempur pasar Indonesia. Dibekali dengan Specs tinggi untuk smartphone yang dibanrol dengan harga 1 jutaan diyakin Xiaomi Redmi 5A mampu menarik minat konsumen.

Info terbaru mengenai peluncuran Xiaomi Redmi A5 ini kabarnya resmi dilaksanakan pada 20 Desember 2017 besok. Lebih mengesankan lagi acara peluncuran ponsel pintar berkapasitas besar ini bertepatan dengan akhir tahun sekaligus menjadi kado tahun baru untuk pengguna.

Sebelumnya Xiaomi Redmi 5A sudah diperkenalkan lebih dahulu pada bulan Oktober 2017 lalu di Cina. Ponsel ini di desain dengan ukuran layar 5 inch dan memiliki resolusi 720p. Dilengkapi dengan Ram 2GB serta ditanamkan memori Internal sebesar 16gb, anda bisa menambah sendiri jika dirasa ukuran ini masih kurang karena ada slot MicroSD yang telah disediakan.

Xiaomi Redmi 5A akan dibekali Android 7.1.2 (Nougat) dan didukung oleh baterai non-removable sebesar 3000mAh. Ukurannya 140,40 x 70,10 x 8,40 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 137.00 gram. Kamera belakangnya berukuran 13 MP dengan bukaan f/2.2. Sementara kamera selfienya berukuran 5 MP dengan aperture f/2.0. Pastinya Hasil Jepretan Camera Xiaomi Redmi 5A akan sangat bagus. Xiaomi menyertakan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini punya slot hybrid SIM dan menjalankan MIUI 9.

Pihak Xiaomi Indonesia saat ini belum mengungkap harga pastinya. Namun pada akun Instagramnya, mereka menuliskan Rp x.x99.000. Kemungkinan besar harga Redmi 5A akan terjangkau. karena di China, ponsel ini dilepas seharga 600 yuan atau Rp 1,2 juta.

Tentu saja hal ini tetap menjadi kabar gembira bagi seseorang yang ingin memberikan kado Natal maupun Tahun Baru untuk teman, saudara, ataupun keluarga tercinta. Memberikan sebuah smartphone dengan harga ekonomis, namun tetap memiliki fungsi yang mumpuni.

Xiaomi Redmi 5A juga disokong prosesor 2.4GHz quad-core dari Qualcomm Snapdragon 425, dan dilengkapi dengan 2 GB RAM. Ponsel ini juga menyediakan 16 GB penyimpanan internal. Jika masih kurang dapat diperluas hingga 256 GB dengan penyimpanan eksternal. Dan akan tersedia pula varian tertinggi dengan 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal.

Jika benar akan diluncurkan pada Rabu 20 Desember mendatang, kemungkinan harga yang ditawarkan tidak akan jauh berbeda dari harga di India. Xiaomi Redmi 5A benar-benar akan menjadi kado Natal dan Tahun Baru yang ekonomis.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *