Kata Kata Seorang Bajingan Ungkapan Pelampiasan Kemarahan

Kata Kata Seorang Bajingan Ungkapan Pelampiasan Kemarahan, sebelum mengulas lebih jauh tanyakan arti kata Bajingan yang anda ketahui, banyak orang mengartikan kata tersebut adalah sebuah kata kata kasar yang ditujukan untuk seseorang yang dianggap merugikan baik moril maupun materiil. Namun sebenarnya bukan itu arti kata Bajingan.

Bajingan identik dengan bahasa jawa karena memang asal kata ini dari pulau jawa yang artinya pengendali gerobak sapi ada juga versi lain yaitu sebutan untuk seseorang yang mempunyai jabatan penting seperti Lurah, Bekel, Kuwu atau Bupati. Nah jika dicari makna aslinya maka tak ada yang negatif dengan kata Bajingan, bertolak belakang dengan apa yang diterapkan semua orang.

Selama ini orang menggunakan kata bajingan sebagai sebutan pada seseorang yang kurang ajar atau yang lebih buruk lagi, intinya sebagai Ungkapan Pelampiasan Kemarahan. Berkaitan dengan penggunaan kata yang sifatnya negatif ini berkembang kata kata bajingan yang pasti membuat orang penasaran. Gak percaya yuk kita simak

  1. Kalo lu ngaku dirilu ganteng pasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?
  2. Udah jelek , sok cantik , matre , sok kaya , pamer-pamer di social network tentang pacar , alay kali ya ?
  3. Mobil lo emang bagus tapi kalo itu punya orang tua lo gak usah pake sombong broo
  4. Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !
  5. Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.
  6. Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!
  7. Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.
  8. Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo
  9. Eeh lo gak punya malu ya, seenaknya aja lo ngomongin aib orang lain, jaga tuh omongan! suatu saat aib lo juga bakalan ketahuan! cuiih..
  10. Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.
  11. Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.
  12. Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..
  13. Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!
  14. jangan lo sia-sia kan masa muda lo, ber-move-on lah
  15. Cewek patah hati atau sakit hati itu, butuh sandaran bukan sindiran 🙂
  16. Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih
  17. KALO BECANDA, USAHAIN GA NYINGGUNG ORANG LAIN YAK
  18. Ada orang jatuh ke got bukannya di tolongin malah di foto masukin ke INSTAGRAM ditulis “kocak temen gue jatuh”
  19. instropeksi diri dulu sebelum ngomongin orang lain..
  20. Boleh sih wajahnya ganteng sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!
  21. Muka lu item bro kaya abu gosok Hahaha
  22. Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini biar gue bayarin biar lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..
  23. Aku mengalah bukan berarti aku kalah!
  24. Jauh jauh gih, gue gamau punya temen pengkhianat 🙂
  25. Ada juga yg belum move on, mau sampai kapan? Yakin dia bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!
  26. Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak – teriak minta tolong. Ke laut aja!
  27. Dulu ngakunya sayang, sekarang? basi
  28. Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong
  29. KALO EMANG GAK SUKA SAMA GUE YAUDAH SANA JAUH-JAUH, ADA LO JUGA BELOM TENTU GUE BERHASIL!! PIH!
  30. jangan suka minta, parasit banget sih lo
  31. Gausah sok nyari yang perfect deh lo!
  32. Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT 🙂 sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!
  33. Kalo cantik sih gapapa pake baju terbuka, ini udah jelek kebanyakan gaya lagi, ga cocok ama tuh muka !
  34. Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.
  35. Omongan lu itu kaya aer comberan, kotor! jijik gw dengernya
  36. Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.
  37. Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !
  38. Malu itu saat ngomongin seseorang, tiba-tiba orangnya nongol dan menyentuh kita dari belakang
  39. Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha
  40. Sahabat itu yang mau datang saat punya uang aja kan ?
  41. Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.
  42. Cari uang recehan aja belum sanggup tapi gayanya dah selangit sok buang-buang makanan. #DasarBocah!!
  43. Jarang gue denger orang ucapin ‘Terimakasih’ kalau sudah di bantu. HAHA
  44. enggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.
  45. di foto cakep, belum tentu aslinya cakep :p
  46. Gaya lo sok orang kaya, Duit masih minta orang tua jangan belagu lo.!!
  47. Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.
  48. Bakmi itu enak, apa lagi Basmi lo yang songong!
  49. Percaya itu sama tuhan, jangan sama zodiak. apa lagi sama temen hehe
  50. Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !
  51. Tampang bangkotan tapi kelakuan masih aja kyk anak ingusan.
  52. Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih
  53. Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!
  54. Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh !
  55. kalo mau main main jangan di sini ini HATI bukan DUFAN !!! ~
  56. Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS, awas ketuker
  57. Dari gayanya sih kyk anak orang kaya. Giliran bayar makan sama pacar sendiri sibuk cari tebengan.! Cihhh!!
  58. Kalo lu ngaku dirilu cakeppasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?!!!
  59. pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh baru pamerin!
  60. Kebut2an di jalan biar di bilang gaul? udah bosen hidup lo ?
  61. itu pacar atau supir, rajin banget anter-jemput
  62. Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !
  63. Temen macem apa tuh, ngomongin orang di belakang, didepan muka gw sini kalo berani !!
  64. Gausa sok senior! geli diliatnya!
  65. CEWE JAMAN SEKARANG GIGI DIPAGAR TAPI DADA DI UMBAR! Hih
  66. Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!
  67. Gak perlu ganteng, yang bikin nyaman aja udah cukup!
  68. Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh ! Paaaaayaah … Ancuran kerupuk pangsit !
  69. Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya
  70. Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu keleus..
  71. Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
  72. Kalo ngutang ya harus dibayar, temen macam apa lo !!!
  73. Becandaan lu itu garing ! ga ada lucu lucunya
  74. Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!
  75. lu tu cuma dimainin, please sadar! gausa ngarep
  76. Hidup aja masih berantakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!
  77. GEDE BACOT itu elo banget
  78. Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.
  79. kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!
  80. Percuma covernya bagus kalau dalamnya sudah rusak.
  81. Kalo mau ngomong dipikir dulu, tiati salah ngomong!
  82. Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!
  83. Muka tua tapi kelakuan BOCAH
  84. GAUSA SOK PINTER KALO GATAU APA APA, UJUNG UJUNGNYA SIAP NAHAN MALU AJA !
  85. Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih
  86. Orang kaya lo tuh cocoknya hidup di kampung! di Hutan sekalian
  87. Cakep di kamera? wajar, anak 360
  88. berkacalah sebelum membeicarakan orang lain kawan..
  89. Menurut lu gaul ? Menurut orang orang lu alay! Telat
  90. Jilbaban sih, tapi bajunya ketat ketat banget HAHA
  91. Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.
  92. Lo boleh diatas sekarang ! Tapi liat besok, krn gak selamanya iidup lo enak !

Kata Kata untuk Bajingan di atas adalah Ungkapan Pelampiasan Kemarahan yang berisikan protes atau tak bisa menerima suatu keadaan, apa pun itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *