Daftar Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah, Buktikan!

Daftar Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah, Buktikan!

Daftar Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah –Saat ini anda tidak perlu repot mencari produk pemutih yang belum jelas khasiatnya. Anda bisa memanfaatkan buah-buahan yang ada disekitar sebagai masker dan perawatan alami untuk memutihkan wajah. Buah-buahan ini kaya kandungan pemutih alami seperti vitamin A, C, E, dsb. Bahkan banyak produk kecantikan yang memilih buah-buahan ini sebagai bahan dasar produk perawatan kulit wajah. Menggunakan buah sebagai pemutih alami tentunya tanpa efek samping berbahaya.

Cara Memutihkan Wajah, Seringkali kita mendapati krim pemutih racikan yang memiliki kandungan merkuri atau zat kimia berbahaya lain. Jika digunakan dalam jangka panjang anda tidak mendapatkan kulit wajah yang putih namun kulit wajah akan menjadi rusak. Agar hal fatal tersebut tidak anda dapatkan maka bijaklah memilih produk pemutih wajah untuk saat ini. selain itu cobalah manfaatkan buah-buahan pemutih wajah alami berikut ini, agar anda bisa mendapatkan kulit putih bersih secara alami dan aman.

Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah

  1. Lemon

Kandungan vitamin C didalam lemon terbilang cukup tinggi. Vitamin C yang sekaligus antioksidan inilah yang bermanfaat memutihkan kulit wajah secara alami. nutrisi ini pula yang bekerja mengangkat sel kulit mati dan menghalangi radikal bebas masuk ke pori-pori kulit wajah anda. konsumsi jus lemon dengan air hangat atau gunakan sebagai masker untuk mengangkat bekas jerawat secara rutin.

  1. Pisang

Tekstur lembut daging buah pisang ternyata kaya kandungan serat, magnesium, vitamin E, kalium, dll. Nutrisi inilah yang menjadikan pisang cocok untuk masker perawatan wajah. Pisang bermanfaat mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Lumatkan pisang dan campur dengan madu. Setelah itu gunakan secara rutin sebagai masker pemutih wajah.

  1. Apel

Antioksidan sangat melimpah kandungannya didalam apel. Antioksidan inilah yang mampu mencegah kerusakan sel kulit mati dan mengatasi penuaan dini. Melambatnya proses keriput dan garis halus yang tersamarkan membuat kulit wajah lebih bersih dan putih. Selain itu terdapat vitamin C cukup tinggi didalam apel yang berfungsi memproduksi kolagen untuk menjaga kelembapan kulit.

  1. Pepaya

Pepaya kaya enzim papain yang sekaligus sebagai salah satu antioksidan didalamnya. papain dalam pepaya ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan membuang kotoran yang melekat pada wajah. Wajah nampak bersih dengan rutin menggunakan masker buah pepaya. Cukup gosokan kulit wajah dengan buah pepaya secara rutin. Atau anda bisa menghaluskan pepaya dan campur dengan jeruk nipis sebagai alternatif lain memutihkan wajah.

  1. Jambu biji

Banyak yang mengira jambu biji hanya sebagai obat alami untuk diare. Ternyata jambu biji kaya antioksidan yang efektif menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit. Antioksidannya sebagian besar berasal dari vitamin C. Selain mencegah kerusakan kulit, jambu biji efektif mencerahkan kulit wajah karena berperan mengangkat sel kulit mati. Gunakan masker jambu bji secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah cerah alami.

Selain lezat ternyata buah-buahan diatas kaya nutrisi yang baik untuk mencerahkan wajah anda. selamat mencoba menggunakan masker pemutih dari buah-buahan diatas.

COMMENTS

WORDPRESS: 0