Cara Rahasia Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Cara Rahasia Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Cara Rahasia Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat, Bulu ketiak memang tidak bisa dihilangkan begitu saja karena tumbuh secara alami. Namun sayangnya, bulu ketiak membuat sebagian kulit terlihat hitam. Hal semacam inilah yang menjadikan kebanyakan wanita kurang merasa percaya diri akibat kulit ketiak menghitam. Maka dari itu, harus diatasi dengan cara yang terbaik dan mudah dilakukan.

Perlu diketahui bahwa kulit ketiak hitam muncul adanya penumpukan sel kulit mati, lantaran terlalu sering mencukur rambut ketika. Lantas, akibat kondisi ketiak yang selalu berkeringat sehingga menjadi tempat yang cocokuntuk tempat tinggalnya bakteri di kulit. Selain itu, penyebab lain adalah penggunaan deodorant yang kurang cocok. Inilah cara memutihkan kulit ketiak hitam dengan cepat.

Tips Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Secara Cepat

1.Kentang

Kentang memang mampu mengeluarkan zat yang dapat memutihkan ketiak. Hal ini karena kemampuannya dapat menghambat penumpukan sel kulit mati dan mengandung zat asam yang mencegah bakteri berkembang biak. Namun anda mesti mengupas  kulit kentang terlebih dahulu. Kemudian iris tipis-tipis atau digiling untuk mendapatkan sarinya. Jika sudah, sari kentang segera dioleskan pada ketiak dan biarkan selama kurang lebih 60 menit.

  1. Baking Soda

Baking soda akan dapat memutihkan ketiak lantaran mengandung garam sebagai scrubbing dalam rangka mengangkat sel kulit mati. Siapkan 1 sendok makan baking soda, lalu campurkan dengan sedikit air hingga membentuk pasta yang tidak terlalu encer. Oleskan dan gosok-gosokan pada ketiak. Sebaiknya tunggu selama 10-15 menit sampai pastanya mengering.Bilas menggunakan air sampai bersih. Keringkan ketiak dan bubuhkan bubuk baking soda kering pada ketiak.

  1. Susu dan yoghurt

Susu dan yoghurt rupanya terbukti ampuh bagi kesehatan kulit, termasuk untuk kulit ketiak. Pasalnya kandungan vitamin C pada yoghurt memiliki sifat lembab, sedangkan pada susu dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Sebelumnya sediakan 3 sendok makan susu murni dan tambahkan 2 sendok makan yoghurt tanpa rasa. Oleskan campuran tersebut pada ketiak yang hitam. Paling tidak anda diamkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air bersih.

  1. Minyak Kelapa atau Minyak Zaitun

Minyak kelapa dan minyak zaitun mengandung  vitamin E yang tinggi yang sangat berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Dimana dapat melembabkan kulit maupun membantu mengangkat sel kulit mati  pada ketiak. Gunakan minyak kelapa atau minyak zaitun sebagai pemutih ketiak sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskannya pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Segera bersihkan dan sebaiknya ulangi langkah inidi setiap hari.

  1. Lemon atau Jeruk Nipis

Lemon memiliki kemampuan untuk dalam mencerahkan kulit ketiak. Sementara jeruk nipis mengandung vitamin C yang dapat memutihkan kulit ketiak. Anda bisa memilih 1 buah lemon/ jeruk nipis  dan kemudian cuci bersih. Iris buah tersebut dengan ketebalan kurang lebih 5mm. langsung saja gosokkan irisan tadi pada area ketiak yang berwarna hitam selama 3-5 menit Apabila setelah selesai, bilas dengan air bersih. Jangan lupa  oleskan pelembab pada ketiak (selama 10 menit dan bilas bersih.

COMMENTS

WORDPRESS: 0