6 Cara Meredakan Rasa Sakit Saat Asam Urat Kambuh

6 Cara Meredakan Rasa Sakit Saat Asam Urat Kambuh

6 Cara Meredakan Rasa Sakit Saat Asam Urat Kambuh, pasti sangat tersiksa ketika seseorang yang mempunyai penyakit asam urat sedang kambuh, bahkan kita yang sekedar melihat bisa menangis dibuatnya, namun sayang belum ada obat Asam Urat yang mampu untuk mengatasi penyakit ini secara keseluruhan agar tidak kambuh kembali. Biasanya seseorang yang mengalami penyakit ini telah mencoba berbagai cara dan mengikuti apa saja saran yang diterima dari tetangga, sodara atau siapa pun, dari bahan alami sampai obat yang berharga tinggi.

Meski Begitu kenyataannya tetap saja Penyakit Asam Urat kambuh ketika ada pantangan yang terlewatkan, Asam urat bisa menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada persendian. Maka dari itulah pada kesempatan ini kita membagikan 6 cara Meredakan Rasa Sakit ketika Asam Urat Kambuh, semoga ini bisa membantu.

  1. Beristirahatlah. Percaya atau tidak, tempat terbaik ketika mengalami rasa sakit akibat asam urat adalah tempat tidur Anda, seperti yang dijelaskan oleh James C.C. Leisen, MD, kepala rheumatologi di Henry Ford Hospital asal Detroit.
  2. Meletakkan es di sendi yang terasa sakit akan mengurangi peradangannya.
  3. Pakaian bisa membuat tekanan pada sendi yang sedang sakit menjadi semakin sakit karena asam urat. Jika Anda merasakan sakit pada bagian lutut, untuk sementara lepaskan celana Anda dan berbaringlah pada tempat tidur Anda.
  4. Asam urat bisa diperparah dengan diet tinggi purin dan alkohol, jadi batasi asupan daging Anda dan hindari alkohol sepenuhnya selama serangan asam urat.
  5. Perbanyak minum akan membantu meredakan rasa sakit karena asam urat
  6. Sebaiknya jangan asal konsumsi obat pereda nyeri. Konsultasikan pada dokter Anda obat yang sebaiknya Anda gunakan untuk meredakan rasa sakit yang Anda alami.

Itulah sedikit Tips untuk meredakan rasa sakit ketika Asam urat kambuh, semoga membawa manfaat

COMMENTS

WORDPRESS: 0