Mau Tau?, Cara Sederhana Agar Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Mau Tau?, Cara Sederhana Agar Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Cara Agar Rambut Tumbuh Panjang Lebih Cepat, Banyak yang mengalami masalah pada pertumbuhan rambut. Rambut dirasa lebih lama tumbuh atau rentan terhadap kerontokan. Sebenarnya hal ini tidak perlu dirisaukan karena anda bisa mengatasi masalah ini dengan beberapa trik sederhana. Jadi anda tidak perlu repot mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan rambut panjang. Misalnya dengan hair ekstension yang memerlukan biaya cukup besar dan hasilnya yang tidak tahan lama.

Cobalah melakukan beberapa trik sederhana dibawah ini agar rambut bisa tumbuh lebih cepat. misalnya dengan menutrisi akar rambut sehingga terangsang untuk tumbuh secara cepat. atau dengan memijat kulit kepala agar peredaran darah lebih lancar. Peredaran darah kulit kepala yang lancar akan membuat rambut lebih mudah tumbuh secara sehat. Jika ingin mendapatkan rambut yang tumbuh lebih cepat, cobalah beberapa cara sederhana dan alami berikut ini.

Cara Agar Rambut Tumbuh Lebih Cepat

  1. Memotong ujung rambut

Cobalah untuk memangkas ujung rambut setidaknya 2-4 minggu sekali. Ujung rambut yang bercabang bisa anda coba pangkas agar memudahkan rambut yang sehat tumbuh kembali. Selain itu rambut yang tebal dan berkilau juga bisa didapatkan dengan rutin memotong ujung rambut. Selain itu iringi langkah ini dengan berbagai perawatan lainnya termasuk menggunakan masker yang baik untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

  1. Menggunakan masker rambut

Iringi proses memotong ujung rambut dengan menggunakan masker rambut secara rutin. Banyak contoh masker rambut misalnya masker lidah buaya, santan kelapa, dll. Bahan-bahan alami untuk masker lebih efektif melembutkan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut secara lebih baik dan sehat. Gunakan secara rutin agar rambut lebih tumbuh secara maksimal.

  1. Pijat kulit kepala

Memijat kulit kepala bermanfaat membantu melancarkan peredaran darah anda. hal ini akan mempengaruhi kecepatan pertumbuhan rambut anda. selain itu, cobalah menggunakan minyak zaitun atau lidah buaya saat anda memijat kulit kepala. Lakukan proses pemijatan secara teratur. Efek lain memijat kulit kepala adalah bisa membantu rileksasi tubuh dan kepala anda.

  1. Menyisir rambut

Cobalah untuk rajin menyisir rambut terutama menjelang tidur. hal ini bertujuan memaksimalkan pertumbuhan rambut. Pada saat tidur terjadi perbaikan pada kulit kepala dan rambut. Dengan menyisirnya tentu saja rambut kusut bisa dihindari dan regenerasi kulit kepala bisa anda dapatkan secara lebih maksimal. Selain itu rajin menyisir rambut juga bermanfaat menghindari kerontokan rambut secara parah.

  1. Gunakan kondisioner

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan kondisioner. Tidak hanya shampoo, kondisioner akan memaksimalkan pertumbuhan rambut secara alami. selain itu rambut terasa lebih ternutrisi. Kondisioner juga bermanfaat baik untuk menguatkan akar rambut dan menghaluskan rambut. Hasilnya rambut akan tumbuh lebih cepat sekaligus sehat terawat.

Rambut Panjang Lebih Cepat, Dengan cara sederhana diatas, anda tidak perlu lagi berfikir untuk melakukan hari ekstension karena anda akan pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

COMMENTS