Gak Perlu Lama Ini Cara Membersihkan Komedo Dengan Cepat

Gak Perlu Lama Ini Cara Membersihkan Komedo Dengan Cepat

Gak Perlu Lama Ini Cara Membersihkan Komedo Dengan Cepat, Cara Mudah Menghilangkan Komedo di wajah, Cara Ampuh Mengusir Komedo agar wajah lebih berkilau. Jadi wanita yang aktif era masa ini yang memiliki aktivitas banyak sebenarnya penuh sekali tantangannya. Salah satunya ialah hal performa. Enggak dapat dibantah, banyak permasalahan kulit muka yang kerap dihadapi. Mulai dari komedo, jerawat, sampai wajah yang kelihatan suram. Belum lagi pembuatan minyak berlebih yang buat anda memerlukan aturan menyirnakan minyak di muka yang efektif.

Cara Membersihkan Komedo merupakan Permasalahan yang membuat para kaum hawa enggak pede, ladies. Sedangkan, tiap harinya anda dituntut buat melaksanakan penuh keaktifan di luar rumah. Bila performa minim akur, gimana anda dapat melaksanakan beragam aksi atas maksimum? Eits, janganlah cemas dulu. Masa ini anda dapat mengusir segala permasalahan muka, termasuk membasmi kulit berminyak atas mode pemeliharaan terbaru yang lagi populer. Penasaran?

Cara Membersihkan Komedo dengan Putih Telur

Menggunakan putih telur adalah salah satu bahan perawatan komedo alami. Anda bisa jadi tidak tahan dengan bau amisnya, namun penggunaan putih telur terbukti mampu menghilangkan komedo dengan cepat selama sehari. Berdasarkan penelitian putih telur mengandung beberapa bahan berguna seperti protein juga asam amino. Fungsi protein dan asam amino ini adalah dapat menyempitkan atau mengecilkan pori-pori kulit sehingga produksi minyak tidak dilakukan berlebihan. Produksi minyak yang berkurang akan menekan pertumbuhan komedo. Kandungan bahan lainnya yang dimiliki putih telur adalah asam folat. Fungsi asam folat ini bagi kulit adalah menghaluskan kembali kulit yang kasar karena tumbuhnya komedo.

Untuk menghilangkan komedo menggunakan putih telur dapat dilakukan dengan memisahkan putih telur dengan kuningnya. Kocok putih telur hingga berbuih dan berbentuk krim yang siap dioleskan sebagai masker wajah. Sebelum mengoleskan putih telur, hilangkan kotoran pada wajah dengan mencuci wajah terlebih dahulu. Oleskan putih telur pada wajah terutama pada daerah yang berkomedo sambil melakukan pijatan-pijatan lembut selama 5 menit. Diamkan krim putih telur hingga 30 menit baru bilas menggunakan air hangat. Komedo Anda akan terangkat dan hilang bersama air saat membilas wajah Anda. Cara menghilangkan komedo secara alami, cepat, dan ampuh menggunakan putih telur ini harus Anda lakukan secara rutin untuk menghilangkan komedo dari wajah Anda sepenuhnya.

Cara Membersihkan Komedo dengan Jeruk Nipis

Kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang dimiliki jeruk nipis teruji klinis mampu menghilangkan komedo dari dalam sekaligus dari luar kulit. Karena itu beberapa kosmetik menggunakan bahan baku jeruk nipis untuk mendapatkan manfaat yang baik bagi kulit terutama kulit berminyak yang sering bermasalah dengan komedo. Lakukan perawatan kulit Anda yang berkomedo menggunakan jeruk nipis dengan memotong buahnya menjadi dua dan peras airnya. Perasan jeruk nipis ini gunakan sebagai masker yang dioleskan pada kulit wajah terutama pada daerah yang berkomedo.

Setiap kali Anda menerapkan atau mengoleskan air perasan jeruk nipis ke kulit wajah Anda, lakukan pijatan lembut pada daerah yang berkomedo. Tujuan pijatan ini adalah untuk memudahkan komedo terangkat dari pori-pori kulit. Diamkan 10-15 menit atau tunggu hingga kering jeruk nipis yang Anda oleskan pada wajah. Lakukan bilasan dengan air hangat pada wajah Anda. Komedo akan terangkat dan luruh bersama air saat Anda membilas wajah Anda. Kulit wajah Anda akan terasa lebih halus dan tanpa komedo.

Cara Membersihkan Komedo dengan Lidah Buaya

Lidah buaya tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambut kepala. Lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo yang seringkali mengganggu tampilan kulit wajah Anda. Kandungan mineral yang ada pada lidah buaya diindikasi mampu mengangkat dan menghilangkan komedo pada kulit wajah. Gunakan daging lidah buaya yang dioleskan pada wajah Anda. Jangan lupa untuk melakukan pijatan-pijatan lembut setiap kali Anda oleskan lidah buaya ke kulit wajah Anda. Lakukan pijatan terutama pada daerah yang banyak ditumbuhi komedo. Pijatan ini akan membuat komedo mudah terangkat saat nanti dilakukan pembilasan pada wajah. Diamkan selama 30 menit sebelum akhirnya dibilas menggunakan air hangat. Anda akan merasakan sendiri khasiat lidah buaya dalam menghilangkan komedo pada kulit wajah Anda.

Cara Membersihkan Komedo dengan Tomat

Bahan alami lain yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo adalah tomat. Selain mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesegaran kulit, tomat juga mengandung vitamin E yang mampu mengangkat kulit mati dan menutup pori-pori kulit sehingga produksi minyak dapat ditekan dan pertumbuhan komedo dapat dicegah. Gunakan tomat sebagai masker wajah dengan menghaluskannya dan dicampurkan dengan minyak zaitun. Oleskan masker tomat pada wajah terutama daerah yang berkomedo, hingga masker mengering. Lakukan bilasan untuk merasakan hasil perawatan cara menghilangkan komedo secara alami, cepat, dan ampuh menggunakan tomat.

 

COMMENTS