Gak Kalah Keren, Mobil Pikap Esemka Sepintas Mirip Dengan Strada

Gak Kalah Keren, Mobil Pikap Esemka Sepintas Mirip Dengan Strada, Foto Mobil Esemka cintailah produk-produk Indonesia mungkin ucapan ini sangat sesuai untuk mobil keluaran anak dalam negeri yaitu Esemka, saat ini sedang booming dengan foto teranyar versi Pick Up yang diracik oleh produsen asal Jawa Tengah ini, jika dilihat sepintas penamakan mobil Pikap Esemka memang mirip dengna Mitsubishi Strada.

Dilangsir dari detik, Sebelumnya detikOto memberitakan bahwa Esemka Digdaya berkeliaran di Solo. Namun saat itu, foto yang didapat baru sebatas potongan bagian belakang mobil yang terdapat tulisan Esemka Digdaya.

Akun Facebook Anindya Tejo Martoyo mengunggah beberapa foto lengkap mobil pikap kabin ganda Esemka Digdaya. Terlihat dalam foto itu Esemka Digdaya juga menggunakan pelat nomor berwarna putih AD 9130 XU yang biasa digunakan untuk mobil-mobil test drive.

Pelat nomor yang sama juga digunakan di foto sebelumnya yang menampilkan hanya bagian belakang Esemka Digdaya. Terlihat Esemka Digdaya itu terparkir dan fotonya diambil pada malam hari.

Sampai saat ini, kabar mengenai mobil Esemka masih belum jelas. Kabar terakhir, Esemka sudah membangun pabrik di Boyolali dan di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Hingga berita ini ditulis, pihak PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH) belum bisa mengkonfirmasi soal kabar Esemka. Pihak PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) juga enggan memberikan komentarnya. Gak Kalah Keren, Mobil Pikap Esemka Sepintas Mirip Dengan Strada, betul tidak bro?