Prediksi Skor Pusamania Borneo vs Madura 4/7, Sapeh Kerab Jadi Ujian Berat

Prediksi Skor Pusamania Borneo vs Madura 4/7, Sapeh Kerab Jadi Ujian Berat

Bangkit – Prediksi Skor Pusamania Borneo vs Madura 4/7, Mendapat hasil mengagumkan pada laga tandang sebelumnya kini Sapeh Kerab Jadi Ujian Berat bagi Borneo FC, Merumput di Stadion Segiri, Samarinda Madura United bersiap untuk mengganyang Pesut Etam dalam kelanjutan Gojek Traveloka sore hari nanti. Pusamania wajib waspada atas segala gempuran yang mungkin datang secara mengejutkan dari musuhnya Madura United.

Prediksi Pusamania Borneo vs Madura pekan 12 Liga 1 hari ini akan ditayangkan langsung oleh TVONE pada pukul 15.00wib, bagi yang mempunyai antena parabola versi Free ini saatnya anda untuk mengkeritingkan jari kembali mencoba bermacam kode biss key Pusam vs Madura yang akan segera tayang. dan berikut adalah ulasan pertandingan yang berhasil dibukukan oleh Pesut Etam juga Sapeh Kerab sebelum kembali berjuang nanti sore.

Diawali dari Tuan rumah Pusamania Borneo, dikandang sendiri jangan sampai mendapat malu dengan menuai kekalahan, meski masih tercecer di urutan ke tiga belas namun dengan dukungan para fans bukan tidak mungkin Borneo mampu melibas Madura dirumah mereka. Catatan yang berhasil raih oleh Pesut etam dalam beberapa laga yang sudah mereka lalui adalah hasil tiga kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah di sembilan pekan berjalan, jelas berharap ada perbaikan posisi usai laga ini. Dengan sebelas poin maka akan mudah bagi Zulvin Zamrun dan kolega untuk merayap ke posisi sepuluh besar andai menang dari Madura United sore hari nanti.

Beralih ke tim yang diunggulkan Madura United yang akan melawat ke kalimantan, seperti sedang mencari korban Madura seolah menjadi tim yang sangat disegani usah meraih hasil 6-0 tanpa balas di pekan 11 lalu, berkunjung ke markas Pusamania Borneo Madura tampaknya akan menurunkan skuad terbaiknya dan berjuang dengan segala cara untuk bisa merangsek ke posisi lebih baik lagi. Meski diunggulkan namun MU juga harus selalu waspada pasalnya Borneo dikenal tampil bagus jika bermain di kandang sendiri.

Prediksi Skor Pusamania Borneo vs Madura

Perkiraan Line Up Pemain
Pusamania Borneo : Wawan; Ryzki, Yamashita, Niizar, Habibi,Dirkir Kohn, Wahyudi, Asri Akbar, Reinaldo, Randhy, Abdul Aziz

Madura United XI: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Erick Dwi Ermansyah, Fabiano Beltrame, Rifad Marasabessy, Munhar, Rizky Dwi Febrianto, Chan Il Jung, Slamet Nurcahyo, Peter Odimwingie, Greg Nwokolo

Head to Head Borneo vs Madura United:
25/02/17 Borneo 0 – 0 Madura United
30/09/16 Borneo 1 – 1 Madura United
20/05/16 Madura United 2 – 1 Borneo
31/08/15 Madura United 0 – 2 Borneo

Lima Pertandingan Terakhir Borneo:
19/06/17 PSM Makassar1 – 0 Borneo
07/06/17 Borneo 2 – 1 Barito Putera
03/06/17 Persiba Balikpapan 3 – 2 Borneo
29/05/17 Borneo 3 – 0 Bhayangkara Surabaya
20/05/17 Persib Bandung 2 – 2 Borneo

Lima Pertandingan Terakhir Madura United:
12/06/17 Madura United 6 – 0 Semen Padang
07/06/17 Madura United 2 – 0 Persipura Jayapura
01/06/17 Madura United 3 – 2 Gresik United
27/05/17 Sriwijaya 0 – 0 Madura United
19/05/17 Madura United 4 – 1 PS TNI

Prediksi Pusamania Borneo vs Madura 4/7, Sapeh Kerab Jadi Ujian Berat menimbang peroleh cemerlang Sapeh kerab pada laga tandang sebelumnya kini bangkit memprediksi laga ini akan kembali dimenangkan oleh Madura dengan hasil skor 1 – 3.

COMMENTS