Prediksi Kamerun vs Australia

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni, Laga Penjajakan Kedua Kubu

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni, Laga Penjajakan Kedua Kubu – malam ini anda akan dihibur dengan pertarungan Kamerun berhadapan dengan Australia yang dikemas dalam Prediksi Skor Piala Konfederasi, sesuai dengan judul di atas kedua tim ini sama2 belum mengetahui sejauh mana ketajaman lawan mereka. Duel seru yang di jadwal kan akan berlangsung nanti malam pada jam 22.00 wib berlokasi di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Meskipun masih pada tahap babak penyisihan tapi pertandingan kali ini harus dikejar dengan segala kekuatan demi membuka jalan menuju babak berikutnya. Antara Kamerun dan Australia yang akan berlaga keduanya telah menuai hasil minus pada laga pembuka, Tuan rumah Kamerun dibantai Cili dengan 2 gol tanpa balas sementara Australia bertekuk lutut pada Jerman beberapa hari lalu.

Hampir senasib baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama keok di laga pembuka, dan kini perjuangan mereka harus berlanjut dengan berduel untuk memperebutkan peluang. Pertarungan kedua kesebelasan ini diperkirakan akan berlangsung alot pasalnya dari masing-masing kubu sama belum mengetahui seberapa jauh kekuatan lawan mereka dan nanti malam akan menjadi laga penjajakan bagi kedua tim.

Prediksi Skor Kamerun vs Australia Tuan rumah kelangkaan bobot di garis depan serta tiada terdapat nama yang dapat meneror pertahanan Australia. Socceroos pun tak diberkati melimpah julukan kartika, dengan pemeran setidaknya kondang ialah kru cahill yang kini berumur 37 tahun serta main dari bench dilaga kesatu mereka tetapi terdapat performa menjanjikan dari dua pemeran muda tom rogic serta tomi juric yang mengecap angka di pertarungan kesatu.

Australia jelas akan yakin diri dari penampilan itu, terpenting mengenang mereka terabaikan sehabis cuma 5 menit. Mereka ialah kru yang andal buat dikalahkan, dengan cuma ada 3 kegagalan dalam 24 kompetisi global sebelum bertekuk lutut dari brasil dalam kompetisi pemanasan terakhir mereka. Cuma satu dari kegagalan itu yang hadir dalam kompetisi yang bersaing serta walaupun minimnya bobot terunggul, mereka lalu memperoleh hasil baik dalam daya beker bumi baru-baru ini, belum lagi beker asia 2016, yang mereka menangi.

 

Line Up Kamerun vs Australia:
Kamerun: Ondoa, Mabouka, Fai, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Anguissa, Siani, Djoum, Moukandjo, Aboubakar, Bassogog.

Australia: Ryan, Degenek, Wright, Sainsbury, Milligam, Leckie, Luongo, smith, Mooy, Rogic, Jurić.

Head to Head Kamerun vs Australia:
Belum pernah bertemu

5 Pertandingan Terakhir Kamerun:
25/03/17 Tunisia 0 – 1 Cameroon
29/03/17 Cameroon 1 – 2 Guinea
10/06/17 Cameroon 1 – 0 Morocco
14/06/17 Cameroon 0 – 4 Colombia
19/06/17 Cameroon 0 – 2 Chile

5 Pertandingan Terakhir Australia:
15/11/16 Thailand 2 – 2 Australia
23/03/17 Iraq 1 – 1 Australia
28/03/17 Australia 2 – 0 UAE
08/06/17 Australia 3 – 2 Saudi Arabia
13/06/17 Australia 0 – 4 Brazil
19/06/17 Australia 2 – 3 Germany

Australia mungkin akan tetap bertahan dengan  starting XI yang sama saat melawan Jerman. Tim Cahill kemungkinan akan dimanfaatkan sebagai super sub lagi.  Juric akan memimpin didepan dengan sokongan Rogic dengan dua pemain di liga Inggris, Mooy dan Luongo akan diandalkan ditengah.

Kamerun kehilangan beberapa bek kunci dari kemenangan AFCON awal tahun. Bek kiri Ambroise Oyongo mengalami cedera sesaat sebelum turnamen dan belum tergantikan dalam skuad. Bek tengah Nicolas Nkoulou juga mengalami cedera berat. Didipan akan tetap berharap pada Aboubakar dan Moukandjo dengan Zambo dan Aguissa menggalang lini tengah.

Laga Penjajakan Kedua Kubu, Tampaknya tuan rumah akan dapat bermain lebih maksimal karena didukung banyak faktor jika dibandingkan dengan tamunya. Dengan pertimbangan tersebut BANGKIT memperkirakan hasil Skor Akhir Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni, nantinya adalah 2 – 1 kemenangan untuk tuan rumah.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *