Prediksi Persija vs Sriwijaya, Coba Bertahan Pada Jalur Terbaik

Prediksi Persija vs Sriwijaya, Coba Bertahan Pada Jalur Terbaik

Bangkit.co.id – Prediksi Persija vs Sriwijaya, Coba Bertahan Pada Jalur Terbaik – Memasuki Pekan kesebelas pertandingan Liga 1 malam ini akan mempertemukan Persija berhadapan dengan Sriwijaya yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jabar, dimana duel kedua tim ini akan ditayangkan oleh TVONE pada pukul 20.30wib, sebelum mendekati waktu pertandingan mari kita simak terlebih dahulu statistik dari masing-masing tim.

Persija pada beberapa laga terakhir yang mereka jalani mampu menunjukkan konsistensi dalam bermain, sukses tampil apik dalam empat pertandingan sebelumnya The Jakmania selalu mendapat hasil memuaskan, jelang pertandingan nanti malam, Persija Jakarta wajib untuk membuat persiapan sematang mungkin guna mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi, mengingat lawannya Sriwijaya adalah tim yang tak bisa dianggak enteng, apalagi pertarungan kali ini Persija tak akan mendapat dukungan dari para fans mereka lantaran terkena sanksi karena kerusuhan yang terjadi pekan kemarin.

Seperti yang kita ketahui bersama Macan Kemayoran sedang berada para tren positif. Lima kali bertanding pada laga terakhir Liga 1 berakhir dengan kemenangan atau seri. 4 diantara laga tersebut terjadi di stadion Patriot, Bekasi yang menjadi markas Persija menjamu tim lainnya. Dan hanya 1 kemenangan terjadi diluar kandang yakni di markas PS TNI yang berakhir dengan skor 0-2 untuk Persija.

Sriwijaya berada di peringkat 13 di papan klasemen sementara Liga 1 dan mengumpulkan 14 poin sama seperti Semen Padang dan Borneo jelang menjalani laga lawatan pekan sebelas ini tampaknya akan menjadi momentum kebangkitan mereka jika bisa memboyong kemenangan dari markas Persija, meski sering menuai hasil negatif tapi jelang bertandang ke kandang Persija tampaknya mereka cukup PD untuk mencuri poin.

Line-Up Pemain Persija vs Sriwijaya
Persija : A. Ardhiyasa, I. Al Zubeidy, R. Prabowo, M. Abdurrahman, R. Lestaluhu, I. Sofyan, A. Umanailo, B. Pamungkas, Sandi, Willian, Bruno Lopes.

Sriwijaya : T. Alam, B. Satria, Hyun-Goo Yoo, Beto, Hilton Moreira, Zalnando, R. Basna, M. Merauje, I. Kurniawan, R. Ramadhan, T. Belaid.

Head to Head Persija vs Sriwijaya :
23/10/16 Sriwijaya 2 – 1 Persija
24/06/16 Persija 0 – 3 Sriwijaya
25/11/15 Sriwijaya 0 – 1 Persija
18/01/15 Persija 0 – 1 Sriwijaya

Lima Pertandingan Terakhir Persija :
14/05/17 Persija 1 – 1 Mitra Kukar
21/05/17 Persija 0 – 0 Bali United
02/06/17 Persija 2 – 0 Arema
08/06/17 PS TNI 0 – 2 Persija
13/06/17 Perseru Serui 0 – 3 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya :
13/05/17 Sriwijaya 3 – 2 Barito Putera
21/05/17 PSM 1 – 0 Sriwijaya
27/05/17 Sriwijaya 0 – 0 Madura United
01/06/17 Persela 2 – 1 Sriwijaya
07/06/17 Sriwijaya 3 – 1 Mitra Kukar

Mengingat Persija Jakarta yang sekarang ini sedang dalam performa terbaik mereka tampaknya menjamu Sriwijaya nanti malam akan menjadi aksi terbaik yang bakal ditunjukkan oleh The Jakmania, namun tak adanya supporter yang memberikan suntikan moral bakal menjadi nilai minus untuk Persija. Dengan catatan di atas Bangkit memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 2-1.

COMMENTS