Miyabi Kembali Kejalan Yang Benar Namun Tetap Mengundang Gairah

Miyabi Kembali Kejalan Yang Benar Namun Tetap Mengundang Gairah

Bangkit –¬†Miyabi Kembali Kejalan Yang Benar Namun Tetap Mengundang Gairah, Adakah yang mengaku tak pernah mendengar kebesaran nama Miyabi?, tampaknya hampir tidak ada hampir semua yang pernah mengakses internet pasti mengetahui sosok Maria Ozawa yang dulu sangat tenar membintangi Film dewasa di negeri Sakura.

Tetapi saat ini Miyabi telah beralih profesi tak lagi bermain film seperti masa ketenarannya, meski begitu pesona artis cantik ini tetap mengundang gairah lekukan bodi seksi dipastikan akan selalu mengingatkan setiap orang yang bertemu atau cuma sekedar melihat foto dari Miyabi.

Menurut kabar terbaru saat ini Miyabi telah hijrah ke Filipina ditempat barunya artis ini juga tetap bermain Film tetapi tak lagi berbau dewasa. Beberapa Film yang dibintangi oleh Miyabi adalah  Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Tak hanya menjadi bintang Film di Fiipina Miyabi juga sering mengisi hari-harinya sebagai pembawa acara baik radio atau pun televisi, menjadi sosok yang telah lama terkenal tampaknya tak membuat Maria Ozawa bingung mencari nafkah banyak job yang menantinya bahkan dia juga sering mendapat Endorse dari beberapa produk.

Sebagai contoh perusahaan yang sering menggunakan kemolekan tubuh dan body Miyabi adalah Jose Cuervo diketahui sudah menjalin kerjasama dengan Maria Ozawa untuk memasarkan produk miras di Meksiko.

COMMENTS