Prediksi Gresik United vs Persela

Prediksi Gresik United vs Persela 5/6, Jadwal Jam Tayang Liga 1

Bangkit.co.id – Prediksi Gresik United vs Persela, pertarungan sengit akan kembali tersaji di Stadion Tri Dharma tatkala Persegres Gresik menjamu tamunya Persela Lamongan di markas kebesaran mereka. Lanjutan pertandingan Pekan 9 kompetisi sepak bola Indonesia bakal menjadi satu-satunya pertandingan yang menarik minat pembaca lantaran tak ada lagi jadwal pertandingan dari kompetisi bergengsi lainnya. Prediksi Skor Gresik vs Persela siaran TVONE besok malam rencananya akan merumput pada jam 20.30Wib.

Pertarungan dua tim kuda hitam dalam kompetisi Liga 1 Prediksi Gresik vs Persela malam ini diperkirakan akan berlangsung ulet, hal ini bukan karena alasan tapi memang keduanya terbukti bisa membuat klub lain yang berada dipapan atas harus bekerja keras tiap kali bertemu dengan Gresik maupun Persela.

Gresik United hingga pekan ke-9 ini masih berjuang di urutan 17 total poin yang sudah mereka kumpulan terhitung baru lima poin saja. Menghadapi Persela malam hari nanti sudah jelas Persegres lebih diuntungkan pasalnya mereka bermain dikandang sendiri dengan dukungan dari banyak fans mereka yang dipercaya mampu memberikan suntikan moral untuk seluruh jajaran skuad Gresik United. Meski begitu bukan berarti mereka bisa meremehkan persela sebagai tim tamu Persegres kali ini yang sudah jelas berada pada urutan lebih baik ketimbang Gresik.

Kemudian statistik dari Persela Lamongan, jelang melawat ke kandang Persegres nanti malam Persela masih unggul dengan menempati urutan ke-8 dengan 13 poin yang berhasil dikumpulkan. Perjuangan Persela pantas mendapat acungan jempol pada Liga 1 ini meski mereka sempat terpuruk di awal kompetisi namun pada akhirnya mereka mampu merangkak naik hingga masuk pada jajaran 10 besar dan hanya berjarak 1 tangga saja dengan Arema Cronus.

Line Up Pemain Gresik United vs Persela Lamongan
Gresik United : F. Rustapa, G. Gančev, J. Arisandi, C. Rifan, A. Faris, G. Rustiawan, Komarudin, F. Ridwan, M. Said, Patrick Roberto, A. Yusgiantoro

Persela : C. Huda, A. Suparman, M. Pribadi, Z. Haq, S. Arifin, B. Walidan, E. Ramdani, K. Uchida, S. Septian, Ivan Carlos, F. Al-Ayyubi

Head To Head Gresik United Vs Persela :
09/09/16 Gresik United 1 – 1 Persela
30/04/16 Persela 0 – 1 Gresik United

Lima Pertandingan terakhir Gresik United :
03/05/17 Gresik United 0 – 1 Persib
07/05/17 Bhayangkara 2 – 1 Gresik United
12/05/17 Gresik United 2 – 1 Persiba
19/05/17 Barito Putera 2 – 0 Gresik United
28/05/17 Gresik United 1 – 1 PSM

Lima Pertandingan terakhir Persela :
03/05/17 Mitra Kukar 3 – 2 Persela
10/05/17 Persela 1 – 0 Persija
13/05/17 Perseru 0 – 0 Persela
21/05/17 Persela 4 – 0 Arema
27/05/17 PS TNI 3 – 2 Persela

Prediksi Gresik United vs Persela 5/6, Jadwal Jam Tayang Liga 1 dengan mengamati statistik pertandingan antara kedua tim Bangkit memprediksi pertandingan malam nanti akan berakhir dengan hasil Score 1 – 2, Bagaimana menurut anda?.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *