Cara Menghilangkan Lemak Pinggul Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Lemak Pinggul Dengan Putih Telur

Bangkit.co.id – Cara Menghilangkan Lemak Pinggul Dengan Putih Telur, Pernahkah diri kamu bercermin ke hadapan kaca dan melihat timbunan lemak di bagian pinggul yang semakin hari semakin menumpuk? Jadi, ini tentunya akan mengganggu penampilan kamu dan membuat kamu merasa tidak percaya diri lagi jika harus memakai pakaian yang ketat. Selain bisa membuat penampilan menjadi tidak menarik, lemak yang berlebihan di dalam tubuh juga tidak akan sehat.

Satu tips alami dari saya yang sangat mudah dibuat dan bisa menghilangkan lemak pinggul kamu hanya dalam hitungan hari saja. Yang perlu kamu butuhkan adalah putih telur dan juga minyak zaitun.

Bahan :

Putih telur (2 butir telur)
1 sendok makan minyak zaitun

Caranya mudah sekali kawan. Campurkan saja kedua bahan tersebut ke dalam mangkuk dan kamu aduk sampai rata. Sesudah itu kamu konsumsi saja campuran ini setiap pagi hari sesudah sarapan selama waktu dua bulan.

Ramuan ini akan bekerja efektif sekali dalam menghilangkan lemak di bagian pinggul kamu. Selama kamu mengkonsumsi ramuan ini maka kamu disarankan untuk memakan makanan yang rendah kalori dan berolahraga setidaknya selama waktu 40 menit pada setiap harinya.

Putih telur yang kaya akan protein yang dapat mengalahkan lemak di dalam tubuh kamu. Putih telur juga terasa sangat efektif untuk membantu membakar lemak yang sudah tertimbun di bagian pinggul. Minyak zaitun sendiri sangat kaya akan vitamin E yang dapat membantu proses metabolisme pada tubuh. Pada saat tingkat metabolisme semakin tinggi maka pembakaran lemak akan meningkat pula. Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba ramuan yang sehat ini?

COMMENTS