Bahaya Stress Bagi Hidup Anda, Kenali Apa Saja Dampaknya Untuk Kita

Bangkit.co.id – Bahaya Stress Bagi Hidup Anda, Kenali Apa Saja Dampaknya Untuk Kita, Stress merupakan kondisi yang dimana otak kita sedang merasakan kekacauan berpikir dan sulit dikendalikan, jika hal ini terus kita biarkan maka kesehatan tubuh kita akan menjadi taruhannya.

Apa saja bahaya atau dampak buruk yang ditimbulkan dari stress yang dialami seseorang yaitu.

Pergaulan

Orang yang stress akan merasa sulit mendapatkan teman dan biasanya suka dijauhi dari lingkaran pertemanan, siapa orang yang ingin dekat dengan orang yang sedang stress, pasti hampir tidak ada bukan dan biasanya hanya orang yang dekat dengan anda saja yang mau menemani anda.

Daya Tahan Tubuh Melemah

Stress akan membuat daya tahan tubuh kamu semakin lemah dan tentunya akan membuat kamu semakin mudah jatuh sakit.

Penyakit Jiwa

Stress yang tidak kunjung sembuh dan semakin parah akan mengakibatkan orang tersebut akan mengalami gangguan jiwa dan jika semakin parah maka dipastikan orang tersebut akan menjadi orang gila.

Sakit Kepala

Rasa sakit kepala yang dirasakan bagi orang yang sedang stress, yaitu sangat sakit sekali dan bisa membuat dirinya kehilangan keseimbangan. Bayangkan jika anda sedang naik kendaraan dan anda merasa kepala anda sakit sekali maka anda bisa saja kecelakaan yang berujung pada meninggal dunia.

Nah Itulah Dampak yang muncul saat seseorang mengalami Stress, so pastikan anda kenali setiap akibat dan cara menanggulanginya