Meizu M5c Smartphone Mantap Harga Bersahabat

Meizu M5c Smartphone Mantap Harga Bersahabat
Hubungannya dengan Luna Maya Memanas, Ini Kata Ayu Ting Ting
Prediksi Fiorentina vs Napoli 23/12, Jadwal Jam Tayang Liga Italia
Profil Pemeran Utama Boy di Sinetron “Anak Jalanan”
Jalan Sukses Marquez yang Sangat Hebat
Episode 96, Sinopsis Archana Mencari Cinta 3 Maret 2017 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Satu lagi smartphone Meizu yang dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Meizu M5c. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang pas pasan, namun dibalut bodi elegan yang terbuat dari material polycarbonat dan di rancang dengan konstruksi unibodi yang memiliki keterbalan 8.3 mm dan berat 135 gram. Sedangkan untuk layarnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi.

Spesifikasi

Dengan layar segitu besarnya, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6737 yang berpadu dengan processor bertenaga Octa Core 1.3 Ghz dan GPU Mali-T720MP2. Lalu ada pula Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Apabila media penyimpanannya tak mencukupi, smartphone ini juga dilengkapi slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 256GB. Meizu M5c memakai slot sim hybrid, jadi kita tidak bisa memakai microSD ketika menggunakan fitur Dual Sim. Kemudian untuk baterainya, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang di klaim mampu menghasilkan waktu bicara selama 37 Jam dan waktu siaga selama 360 Jam. Baterai tersebut tidak bisa dilepas, dan sayangnya belum mendukung fitur pengisian cepat atau fast charging. Jadi wajar saja apabila harga Meizu M5c di banderol cukup terjangkau.

Harga Meizu M5c memang sebanding dengan fitur dan spesifikasinya. Mungkin banyak orang yang tidak mau membelinya karena masih memakai processor buatan Mediatek. Namun d ibalik kekurangan tersebut, Meizu menawarkan kamera depan 5 Megapixel yang mendukung fitur ArcSoft beautification algorithm. Hasil kameranya terlihat tajam dan detail, sehingga sangat cocok bagi pecinta selfie yang mencari smartphone murah dengan kemampuan kamera depan terbaik.

Harga

Saat ini Meizu M5c belum di ketahui di pasaran Indonesia.

COMMENTS