Aming Beri Kenang-Kenangan Apartemen Ke Evelyn

Aming Beri Kenang-Kenangan Apartemen Ke Evelyn

Proses perceraian antara Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali bergulir. Agenda untuk Jumat adalah untuk menyerahkan kesimpulan dari seluruh persidangan yang sudah dilalui selama ini. Aming sendiri lagi berhalangan untuk hadir dan hanya diwakili oleh pengacaranya, Devi Waluyo.

Sebelum sidang, Devi menyatakan kepada majelis kalau pada hari Kamis, pihak Evelyn sudah mengadakan konferensi pers dan meminta Aming untuk membuat kesepakatan. Aming pun sudah menandatangani kesepakatan tersebut.

“Oh iya. Dari pihak Evelyn sih sepertinya udah menerima (permintaan cerai Aming). Kesimpulan kita nggak punya ya, yang pegang majelis. Cuma kali menurut saya semoga konsisten dengan apa yang kemarin dibicarakan kepada media,” kata Devi, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Mengenai kesepakatan yang dibahas tersebut adalah adalah soal mengenai idah dan kenang- enangan yang akan di berikan Aming setelah cerai nanti. Devi menjelaskan kalau itu bukanlah harta gono gini. “Nggak ada harta gono gini ya, karena semuanya harta bawaan. Jadi selama perkawinan nggak ada harta gono gini. Satu unit apartemen di Kalibata City. Nggak tahu ya tanya aja sama orang properti (harganya),” ujar Devi.

Menurut Devi, kesepakatan itu untuk kepentingan Evelyn, kalau Aming tidak perlu. Tapi kalau pihak hakim nanti memutuskan rekovensi saja berarti nggak ada kenang kenangannya. Semuanya akan terjawab di sidang putusan nanti. “Sidang selanjutnya nanti akan putusan pada 16 Juni. Kita lihat nanti Aming hadir atau nggak. Kalo dia tidak berhalangan saya harapkan dia hadir ya, semoga nggak bentrok dengan pekerjaannya ya,” pungkas Devi

COMMENTS