Kembali Ke Tempat Akad Nikah, Rina dan Anwar Baper

Kembali Ke Tempat Akad Nikah, Rina dan Anwar Baper

Hubungan Rina Nose dan Ridwan Anwar sudah berakhir sejak beberapa tahun silam. Namun hubungan mereka berdua tetap baik sampai detik ini, bahkan mereka kerja bareng di acara Comedy Traveller yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Pada salah satu episode terbaru acara ini, Rina dan Ridwan melakukan syuting di Pulau Bali. Mereka berdua pun mengunjungi pantai Sanur yang jadi lokasi akad nikah lima tahun lalu. Dan mau tak mau, Rina dan Ridwan sama sama baper di sana.

Di akun Instagramnya, Rina mengenang janji Ridwan untuk menjadi pendampingnya sehidup semati. Namun ternyata mereka tidak bisa menepati janji itu dan mengingkarinya di kemudian hari dengan perpisahan yang perih.

Beberapa waktu sebelumnya Rina pun menunjukkan foto cincin kawin yang dulu di berikan Ridwan kepadanya. Ia hanya menuliskan bahwa cincin itu ia kenakan di hari bahagianya lima tahun lalu. Kalimat sederhana, namun bernuansa baper maksimal. Sementara itu di akun pribadinya, Ridwan pun menulis kalimat senada dengan Rina. Namun ia ragu apakah akad nikahnya dulu berlangsung 4 atau 5 tahun. Tapi captionnya sama manis dengan milik Rina.

Tapi sejauh ini Rina dan Ridwan mengaku masih nyaman dengan status seperti ini. Berpisah secara status pernikahan tak membuat persahabatan mereka putus. Malah mereka jadi semakin kompak dan santai kerja bareng seperti sekarang.

COMMENTS