Lama Tenggelam, Jennifer Dunn Kini Dihajar Isu Perselingkuhan Dengan Faisal Haris

Lama Tenggelam, Jennifer Dunn Kini Dihajar Isu Perselingkuhan Dengan Faisal Haris

Lama Tenggelam, Jennifer Dunn Kini Dihajar Isu Perselingkuhan Dengan Faisal Haris, Siapa yang tak pernah mendengar nama Jennifer Dunn Cewek cantik yang biasa dipanggil Jeje ini namanya kini mencuat kembali di dunia maya, kabar miring tentang perselingkuhannya dengan Faisal Haris menjadi berita pilihan yang tenar di google.

Lalu Siapakah Faisal Haris, yang gosipnya adalah pria yang telah berusia cukup matang dan telah memiliki keluarga, seperti tersiar sang istri Faisal Haris bernama Sarita Abdul Mukti sekaligus sebagai orang membeberkan perselingkuhan Jennifer Dunn dengan suaminya melalui medsos.

Sarita Istri dari Faisal Haris mengupload posting dari Jennifer Dunn mengatakan soal ketulusan. “Orang yang tulus mendapatkan apa yang diinginkannya, orang jahat mendapat apa yang ditakutinya,” begitulah ucapan dalam posting Jeje yang diupload pada bulan April tahun ini.

Terang saja tulisan Jeje (Jennifer Dunn) itu memperoleh respon keras dari Sarita, “Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa “maling teriak maling” sapa yg tulus mbakeee,” Tulis Sarita.

Tak hanya Sarita yang ikut menyindir, warganet juga turut memberikan sindirian pada Jennifer Dunn, “Biasa itu dia lagi pembelaan diri bu @queen_saritalove dan hanya orang yang bersalah yang melakukan pembelaan diri,” nilai akun yudigie08. “Mbaknya kurang belanja yak bun @queen_saritalove stay strong bundaku sayang,” sambung rinimukti menyemangati.

Diketahui sekarang ini Sarita (Istri Faisal Haris) berdomisili di Australia tinggal bersama buah hatinya, setelah 19 menikah tampakna Sarita sekarang telah Ikhlas dengan kenyataan yang terjadi pada kehidupan rumah tangganya.

COMMENTS